Tuesday 24 February 2009

tuesday bloody tuesday

Hha!
judulnya waton bgd!^^ .. plesetan dari lagunya paramore itu loh .. yang sunday bloody sunday! :D
tapi nggak kok .. nggak ada darah2an hari ini!^^ itu cuma karna saking nggak kreatipnya saya sehingga ndak bisa mikir judul lain!^^

kemaren habis ngeblog aku buka youtube untuk ngabis2in pemakaian speedy di rumah. kami pake yang 1 giga/200rb sebulan itu loh .. karna udah tanggal 23 dan sisanya masih 400an MB, saya berinisiatip make sisanya .. niatku sih cuma make secukupnya .. eh, ternyata aku kalap ngabisin mpe 175an MB!! tersisalah hanya 200an MB! duh! tapi ndak papa, aku dapet videonya peter facinelli yang, masyaallah, guanteng! dia bahkan terlihat 10 taun lebih muda! O_0 Hha!^^ pokoke uapik lah! Hho.

dan karna siangnya aku tidur siang, malemnya aku ndak bisa tidur! Hhuhuhuuu .. kumat lagi deh penyakit gila ini! padahal aku dah ngerasa ngantuk waktu ngenet, tapi tetep aja waktu dah di tempat tidur i couldn't even close my eyes! walopun dalam keadaan yang seharusnya gelap gulita, aku nyampe tetep bisa ngeliat dengan jelas saking dah biasanya loh! aku ngenet mpe jam 12 lebih dan baru bisa tidur jam 1.30an gara2 baca komik!^^ .. kelainan nggak sih kalo aku kayak gitu??

trus tadi waktu pelajarannya bu etty, kami ngomongin tentang penyempitan pembuluh darah .. dengan berbekal pengalaman baca komik kedokteran dan nonton team medical dragon 2 kali, aku bisa ngasih tau tentang operasi bypass itu *bangga ! lagipula dulu aku sama indi pernah ngomongin itu jugak! :D .. tuh kan mey, ilmu2 seperti itu emang penting! bukan hanya film sadis semata! (lagipula aku nggak nganggep itu sadis kok!^^)

o iya, setelah aku tamat codeblue (walo eps terakhir dengan sub seadanya), aku sangat terpesona sama mereka! idiihhhhh! kueren bgd! ya ampunn! aku berandai-andai semoga aku bisa jadi seperti mereka! Hihi .. aku jadi kepengen jadi dokter. isya ni naru koto ga naritai! :D .. tapi kalo aku insyaallah jadi dokter, aku nggak pengen jadi dokter bagian ER! gila apa! dari yang aku tau dari komik, biasanya kejadiannya sadis2! apalagi kalo KLL! Hhuhuhuuu .. cuma dicritain kakakku aja aku nggak kuat dengernya!

selain kakakku yang hobinya cerita2 kasus2 selama dia di RS di wonosobo kalo pulang, bapakku dulu jugak pernah cerita pengalamannya waktu jadi dokter di aceh (ditugasin di sana po piyee gituu). secara, bapakku itu hidup di jaman dahulu kala, ketika dokter itu belum seumum sekarang, perjuangannya berat! alatnya masih seadanya pulak! kata bapakku, waktu itu malah pernah ada orang tua yang tangannya kena arit (ato apaaaaan gitu yang dipake di sawah itu loh!), trus hampir lepas (lepas ato apa aku lupa, pokoknya perlu dijait!) .. mana orang itu tenang pulak! biasanya kan jerit2 apa gimanaaa gitu .. trus dateng ke bapakku minta dijait. karna fasilitas kurang memadai, bapakku njait dengan benang dan jarum seadanya! O_o!!! inalilahiwainailaihirojiun! waktu itu ada anak kecil yang ngeliat (kok bisa ya?? nek aku pasti langsung pingsan di tempat!) .. trus sama bapakku diminta megangin tangannya! kata bapakku, njaitnya susah, soalnya tangannya dah penuh darah!! trus kayaknya waktu dijait orangnya jerit2 deehhh (harusnya sih iya, tapi ndak tau, lupak!) .. yah, itu salah satu cerita yang masih bisa kuinget dikit2 .. maap kalo banyak yang lupa ato salah, masalahnya waktu itu aku ngeri bgd sama ceritanya bapakku! Hhuhuuhuhuuu .. waktu itu bapakku dengan tenangnya cerita2 kayak gitu di mobil! aku sama ibukku udah merinding ngeri bgd! .. itulah konsekuensinya kalo jadi dokter! (geleng2) ..

ya udah,
aku ceritanya itu dulu aja .. saya mendapat tugas dari ibuku sore ini : mandi!
Hha!
jaa, mata!

No comments:

Post a Comment