Thursday 12 February 2009

selesai juga siksaan part 1

.. (tatapan kosong)
... (bengong)
Hehehee (mulai ketawa-ketawa sendiri)
Hwahahahahahaa! (ketawanya makin histeris)
Hik, hik, hik .. (mulai nangis .. )
Huweeeeee (meweeekkk!)
*bila anda menemukan orang dengan kelakuan seperti diatas, harap segera lapor rumah sakit jiwa atau polisi demi keselamatan anda dan orang sekitar!
itulah yang terjadi padaku hari ini ..
aku stress, stress, stressss!
hari ini ulangan fisika dan kemaren ndak belajar! mana try out ipanya mematikan, pulak!
tapi try outnya selesai juga!XD

"segala puji saya panjatkan pada allah swt. yang atas berkat rahmat dan hidayahnya saya masih dapat mengetik dan bercerita tentang betapa mematikannya try out tersebut!!"
"ya allah yang maha pengasih lagi maha penyayang, semoga pembuat soal-soal tersebut hidupnya bahagia, baik dunia dan akhirat .. amin."

haduuu ..
aku jadi eror!! Hhu .. Hha .. Hhe .. Hhi .. Huweee ..
akan selalu kuingat untuk senantiasa berdoa memanfaatkan penganiayaan batin dan mental ini untuk supaya bisa lulus dengan nilai lebih dari cukup, soalnya doa orang yang teraniaya itu dikabulkan dan tidak lupa kudoakan juga untuk yang bikin soal! :D
baik kaaannn~ Hehehehehee! (mulai ndak beress)

hari ini ada olahraga ..
sebenernya aku suka-suka aja pelajaran olahraga, karna nggak bikin stres, justru malah jadi hiburan ditengah-tengah pusaran kestresan .. tapiiiii , kalo olahraganya voli, aku ndak terlalu suka soalnya tanganku pasti sakit! tapi aku tetep seneng! Hha. (gak beres bgd!)

trus, pulang sekolah aku tidur nyampe jam 5.30! akhirnya tidur jugaa ..
tapi aku jadi solat asar jam segitu!^^
trus baca animonster pinjeman sambil nunggu buka puasa.
beberapa puluh menit kemudian, adzan berkumandang juga ..
trus buka puasa deh! Hha.
habis solat, aku klinteran ndak jelas, trus mandi jam 7.30 ..
trus nerusin baca touch lagi di kamar sebentar, trus turun, pas di bawah, aku diajak solat sama ibu .. trus solat deh .. habis itu ngerjain soal-soal matematika lama (satu-satunya kegiatan yang ndak mbosenin dan menyenangkan! :D) sambil disambi baca komik dan ndengerin mp3 (piyee coba?? XD), trus jam 8.45 nyalain komputer buat ngenet! :D
dan di sinilah sayaa .. malah ngenet dan bukannya belajar! Hhe ..

sudah dulu deh ..
daripada nulis kepanjangan, muter-muter, ndak jelas, dan ndak ada intinya sama sekali, mending saya meneruskan baca komik-komik tercinta! XD
jaa, mata ashita!

No comments:

Post a Comment