Sunday 15 February 2009

kehebohan di carrefour

"ya allah, ampunilah dosa hambamu yang bodoh nan ceroboh ini karna telah menambah-nambahi kerja mas-mas petugas carrefour ituu .. "

hari ini aku jalan-jalan ke carrefour, niatnya adekku mau beli sepatu .. trus nyarinya di carrefour, sekalian belanja bulanan .. hari ini, jalan-jalannya nggak senormal biasanya .. ada sesuatu yang, sumpah, bikin aku malu dan nggak enak sama mas-mas petugasnya!

lha kami keliling-keliling dulu di lantai bawah, cari-cari makanan persediaan buat bertahan idup. waktu itu kita mencar2 .. trus pas kumpul lagi, bapakku ternyata ambil troli lagi karna bapakku belanja buat persediaan selama sebulan di swedia (bukan buat maen, tapi buat sekolah, saudara-saudara ..) .. trus habis itu kita naik ke tempat barang-barang bukan makanan berada .. kami mencar-mencar lagi .. trus aku muter-muter sendiri .. muter-muter ndak jelas tanpa tujuan (mungkin beberapa satpam yang jaga di situ dah mulai pada curiga sama gerak-gerikku!^^) .. trus aku ngliat-ngliat sepatu .. tak puterin 7 keliling .. trus aku muterin bagian baju2 .. trus mbalik lagi ke bagian sepatu, nyari kaos kaki ..

waktu aku baru muter2 (sambil ndorong troli), karna jalannya sempit dan ada tumpukan kerdus2 sepatu plus banyak orang pulak(!), aku jalannya pelan2 .. trus waktu aku mau nyebrang di antara tumpukan kerdus2 sepatu .. kejadian super memalukan itu terjadi! troliku nabrak tumpukan kerdus2 sepatu yang tinggi itu!! gilee .. kalo cuma nabrak aja ndak papa, tapi kalo tumpukannya juga ikut jatoh, mana diliatin orang2 pulak, sumpee .. itu sangat amat memalukan sekali bangett! inilah ceritanya ..
(dengan sangat berati-ati aku mbelok di antara kerdus2 malang itu, sialnya aku ndak liat depan)
(troli mulai menyenggol tumpukan kerdus2 sepatu)
(salah satu tumpukan kerdus jatoh dengan suara membahana)
(aku : membeku dan mulutku terbuka)
(tumpukan kedua jatoh ..)
(aku : mulut terbuka lebih lebar dan orang2 mulai nengok ke arah jatuhnya kerdus2 malang itu)
(tumpukan ketiga ikut jatuh dan sekarang semua orang ngeliatin ke aku!)
(aku : selama sepersekian detik mulai berpikir bahwa ini pastilah hanya mimpi!!)
sayang sekali semua itu bukan mimpi, fina tolol!
itu nyataa!
di tengah2 kekacauan dan semua orang ngeliatin aku pulak!
trus ada mas2 petugas yang dengan sangat baiknya bilang, "udah mbak nggak papa" . nggak papa apanya?? gilee .. pokoknya kejadiannya kayak yang di pilm2 ituh! aku ndak pernah nyangka kejadian itu bakal terjadi pada kehidupan nyata! kan mana ada orang tolol yang dengan bodohnya merubuhkan menara kerdus2 sepatu di supermarket! dan ternyata orang itu adalah saya sendiri!! Hhuhuhuhuuu .. malu bgd aku!
trus aku langsung nyari bapak, ibu, ato adekku .. aku sudah trauma dengan troli tolol itu! dengan parno, saya melawati tumpukan kerdus2 lain .. trus waktu akhirnya ketemu, mreka lagi ngumpul .. trus langsung kutaruh trolinya di sebelahnya rehan, dengan harap rehan mau mbawa trolinya .. trus habis itu kami menuju kasir (sialnya, ntu troli aku lagi yang bawa!) tapi sekarang kami ndak lewat tempat keramat itu lagi .. waktu menuju ke kasir, aku ngliat ada mbak2 yang habis njatuhin tumpukan sepatu2 itu! wah, emang riskan sekali tempat itu! (sebenernya mbak2nya cuma njatuhin 3-4 kerdus, bukan 3-4 tumpukan kerdus) ..

wah sumpah! kapok bgd aku!
makanya teman, dari cerita di atas, dapat disimpulkan bahwa : jangan pernah mau disuruh bawa troli kalo kamu ndak bener2 yakin kalo ndak ada tumpukan apapun itu di dalem toko .. masih mending yang kujatuhin kerdus2 sepatu, kalo itu tumpukan kelerengkan berabe! (ndak mungkin banget nek kelereng!^^)

ashita danjiki suru kara,
ima sugu netai!^^
jaa,
oyasumi!

2 comments:

  1. udah de ,, les makek trolii dulu mbak .. untung

    aku nggak pas sma kamu ,, coba nek aku di c2 ,

    langsung kabur aku .. untung nggak ada kluargamu ,

    nek ada mesti slama 5 tahun lebih kamu nggak

    bakal diijinin ikut blanja DIMANAPUN !!!!


    >,< bhuhuhuhuhuhhuhuhuhuh ,, kasian de finakk .

    ReplyDelete
  2. *Salam kenal

    *Saya mengundang anda tuk baca Novel saya/Chapter yg berjudul HEXVERSTOONE di blog saya, harap di follow sekalian ya. Mohon dukungannya

    *Salam hormat

    ReplyDelete