Sunday 8 February 2009

aduuhh .. mataku pegel bgd! tolong pijetin donk!

Hha!^^
judulnya waton bgd! Hhe.
tapi mataku bener-bener sakit! gara-garanya adalah (jengjengjeng!) ndak lain ndak bukan tugas geografi!! (dan mungkin juga gara-gara kelamaan maen komputer ato baca komik!^^)
pokoke aku sedang dalam keadaan bener-bener kacau!

well,
hari ini aku terpaksa bangun jam 8! gara-garanya dibangunin sama ibuku tersayang.
sebenernya ndak papa, soale aku niatnya bangunnya jam enem pa jam tujuh supaya bisa nerusin tugasbelumterselesaikandannyaristaktersentuh : geografi.
walopun selama ini aku sudah mencoba ngerjain, biasanya ujung-ujungnya aku nyamber komik yang sudah kusediakan di meja belajarku.^^

tapi jadinya setelah bangun tidur tadi aku langsung baca cross game! Hha.
jadilah hari ini aku baca cross game mpe no 12 .. yang nomer 13 kapan terbit sih?? dah puengen bacaaa!! yomitaiii!
plus, angelic layer mpe tamat! :D

trus siangnya aku berangkat ke rumahnya pak agus.
hari ini ada yang beda, saudara-saudara!
yaitu :
karna ortu beserta adikku pergi, di rumah tinggal aku sama mas nino (mas dodit sedang coass di wonosobo. jadi ndak usah diitung dulu) ..
mas nino diserahi tugas untuk mengantarku ke tempatnya pak agus ..
trus,
dengan berbekal nekat dan membaca basmallah terlebih dahulu, aku minta ijin ibuku untuk berangkat ke pak agus sendiri.

aku : bu, aku ke tempatnya pak agus naek motor sendiri ya?? (dengan keringat dingin mengucur deras)
ibu : mmm .. ya kamu tanya bapak aja
(bapak yang entah darimana muncul di kamar ortuku)
bapak : ada apaa ..
aku : pak .. nek misalnya .. aku ke pak agusnya .. naek motor sendiri ..... boleh ndak?? lha masalahnya nek yang jemput mas nino ntu mesti ngaret. (alesan bgdd .. )
bapak : mm .. yowes ndak papa. tapi ati-ati ya, nduk!
aku : iya pak!

YATTA~!
ini adalah debutku naik motor kuningku sendiri ke tempatnya pak agus! Hha.
trus habis itu aku ngerjain tugas geo sambil nunggu datangnya jam 12.

trus pas aku dah mau brangkat (bapak-ibu-adek dah brangkat 30 menit yang lalu), mas nino mewanti-wanti supaya ati-ati .. trus aku dikasih tips untuk berkendara dengan aman dan nyaman! Hha.
baik sekali kakakku ini ..

trus berangkatlah saya ke sana ..
...
....
gitu doang.
garing
bgdd!!!
Hha.

trus sore ini,
waktu aku iseng-iseng ngenet,
aku buka websitenya stephanie meyer ..
trus aku donlod midnightsun chapter 1!!!
walo cuma 1 chapter, tapi itu sudah cukup untuk membuatku ngiler pengen baca mpe tamat!
walopun dah baca twilight, aku tetep pengen baca midnight sun!!
gyaboooo ..
aku cinta edward cullen! XD

No comments:

Post a Comment