Friday 20 February 2009

akhirnya ngenet jugak! :D

fiuhh ..
akhirnya malem ini bisa ngenet jugak!
soalnya selama ini aku berusaha sebisa mungkin tidur sekitar jam 9an (walo akhirnya gak pernah bisa tidur jam 9!^^) jadi aku ndak ngenet ..
hari ini, karna dah kebacut rada malem, ya udah, aku ngenet sisan! Hhahaha!

tadi, 2 jam pelajaran matematikanya pak hisyam dipake buat ulangan harian .. 25 nomer. lumayanlahh .. ndak susah2 amat .. yang bikin heboh adalah nomer 21, 22! aje gilee .. ntu maksudnya apaan?? trus setelah ngerjain mpe 25, tak ulangi lagi nomer21 .. tak itung2 mpe orek2annya penuh ya nggak ketemu2! trus memey sama aku diskusi (iya bener, ini masih ulangan!^^) memey yo ndak tau .. trus memey bilang, " fin, kamu pake jurus ngawurmu itu aja! biasanyakan bener .. " trus tak itung2 lagi .. daaannnn ~ ternyata jawabannya keluar saudara2!! wah, hebat sekali. kalo aku jadi vampir, mungkin kemampuanku nanti adalah bisa ngawur dengan bener!^^ biasanya aku selalu bener kalo nyari sesuatu yang ndak tau caranya, tapi pake rumusku sendiri .. kalo aku 100% ngawur, biasanya selalu ndak behasil!^^ trus buat nomer 22 aku ndak sempet nyari karna waktunya dah habis! menurut feelingnya memey, ntu jawabannya 11 .. trus kata kimen juga 11. ya sudah, saya pilih D.11 ! Hha.

hari ini wali murid dipanggil ke sekolah buat apalahitunamanyaakundaktau .. waktu di sekolah aku ndak inget! padahal jelas2 di rumah aku inget! duh! :P .. aku ingetnya gara2 waktu pelajaran seni musik, seharusnya kami ke lab biologi 1 (iya aku tau, ndak nyambung! tapi alat2 musiknya ditaruh di situ, dan pianonya dah ada di sana dari dulu ..) .. karna kalo mau ke lab harus lewat aula, padahal aulanya dipake buat acara itu dan pak marjudi itu wali kelas, jadilah kami ndak pelajaran ..

trus bahasa jawanya ulangan. ya gitulahh ..

trus,trus,trus .. aku tadi sama ibuku pergi ke pasar apayanamanyaakundaktau^^ kami beli jenang. kata ibuku, ibuku udah jajan di orang itu sejak ibuku sd ato smp! O_o .. tapi dulu yang jual ibunya (kadang2 sama bapaknya) dan dulu ndak di situ .. wah, wah, wah, hebat! XD
trus waktu mau balik ke motor, ibuku beli sawo dulu .. lha yang jual sawo ternyata jual kipas jugak .. kipasnya kayak yang dipake buat ngipasin api itu loh .. trus aku minta dibeliin kipas ajaib itu ..

wuih,
ntu kipas ajaib bener! hanya dengan menggerak2an kipas bolakbalik dari depan ke belakang dengan tenaga seadanya akan muncul angin misterius yang menyejukkan! dapatkah anda mempercayainya??! huebaatttt .. sebenernya aku mau majang fotonya, tapi kapan2 aja deh! puokoke kalo mampir ke pasar, beli aja kipas itu! dijamin angin sejuk akan selalu menyertai anda!^^

oh iya, aku baca midnight sunnya dah nyampe yang di port angeles .. yang edwardnya nyaris mbunuh 4 orang itu lohh .. wuih kueren! XD ternyata pikirannya edward mirip sama bella! lucu bgd .. aku geli bgd kalo baca! Hha.
eh, aku dah bilang blom to kalo aku cinta edward cullen??
udah apa belum pokoke, ed i luv u! XD

2 comments:

  1. jiahhahahahh
    aku jugakk cinta sama ed!!
    tapi lebihh cinta smak rob!!

    pinn saia jugak ulg matematika no 21,22 kagak tauk
    tapi saia jawab 21.B.22
    tapi yg 22 saia jawabb 3 dan kayaknya salah dehh

    ReplyDelete
  2. Wekekekek, aneh2 wae fin. ceto2 tokoh paling menonjol tu Bella-nx. Nek meng Edward aq yo ora pathi bedha...
    Hhe.
    Btw, besuk sukses y ! >.<

    ReplyDelete