Wednesday 11 February 2009

stres, stresss ..

Huff ..
stress karna :
1. tadi try out matematikanya swusah bwgd! .. (ya allah, ampunilah dosa-dosa pembuat soal-soal tersebut. aminn )
2.aku baca touch lagi dan itu artinya, sekali lagi kazuya uesugi mati .. Hhuhuhuhuhuuu .. (adachi mitsuru kayaknya perlu dituntut atas perbuatannya membunuh para tokoh kesayanganku seenaknya .. )
3. BESOK ULANGAN FISIKA DAN TRY OUT IPA TAPI AKU NDAK BISA BELAJAR MALAH LATIAN GITAR YANG MEMBUAT JARI-JARIKU SERASA DISAYAT-SAYAT PAKE SILET TUMPUL BERKALI-KALI!
Hufff ..
gek aku kurang tidur terus! kemaren memang niatnya mau tidur jam 9, tapi nyatanya aku tidur jam 11 lebih! gara-gara : aku baca komik nyampe jam 9.30! padahal udah ingsun bakal nyelesaiin baca komiknya jam 8.45 .. trus waktu turun (kamarku di atas), adekku baru nyoba-nyoba maen gitar. di rumah ntu ada gitar yang udah lama banged ada di rumah, tapi nyaris ndak ada yang megang2! itu dulu yang minta mas dodit waktu masih sma (sekarang sudah coass). tapi karna langsung nyerah pada kali pertama nyoba, alhasil gitarnya cuma ditinggalkan begitu saja. sialnya, mas nino juga ndak bisa main gitar. nah, sekarang, bertahun-tahun setelah kejadian tersebut, entah kenapa rehan pengen bisa main gitar. tapi, dasarnya rehan ntu mirip bgd sama mas dodit, rehan nyerah karna kesakitan (dulu mas dodit nyerahnya juga karna jarinya suakit) .. trus gantian aku yang nyoba .. gileee .. emang suakit! gek kukuku puanjang! susah sekali, kawan! setelah 15 menit yang menyiksa, akhirnya aku nyerah dan potong kuku juga!^^ ternyata jauh lebih gampang kalo kukunya pendek! :D trus aku latian chord D sama A .. itaishi, muzukashi katta!~ trus habis itu aku maen2 organ .. trus waktu liat jam, ternyata udah jam 10.30!!
trus aku langsung pipis, cuci kaki, cuci tangan, sikatan, trus naek ke kamar! di kamar ... aku nerusin baca komik! :D
alhasil, aku baru tidur jam 11 lebih! XD
Hha.

trus,
tadi try outnya swuswahh bgd!! ;( .. nangis-nangis aku! Hhuhuhuhuhuhuu .. besok kalo ada pelajarannya pak yayad mau tak tanyain (kalo inget) .. karna pak yayad enak kalo njelasin. aku akan tanya ke pak hisyam hanya kalo sangat benar-benar terpaksa sekali!

trus,
aku tadi baca touchnya mpe mau nangisss!! tapi entah kenapa, aku ndak pernah bisa menangisi cerita, komik, novel, maupun pelm! padahal kalo bisa nangis, aku pengen banged manangisi pembunuhan adachi mitsuru terhadap kazuya uesugi! waktu nonton filmnya aku juga ndak bisa nangis .. Hhuuu .. jadi sedih lagi .. kazuya, kazuya, kazuyaaa .. yang lebih bikin sedih adalah mbayangin perasaannya tatsuya uesugi, kakak kembarnya kacchan .. Hhuuuu .. padahal mereka sangat amat sungguh deket sekali dan sekarang sedang bertarung mempertaruhkan minami .. pertarungan yang ndak selese .. tapi kalopun selesai, justru kayaknya kazuya yang kalah dehh .. tapi setidaknya kan dia hidup .. Hhuuhuuu ..

o iya!
beberapa jam yang lalu, aku dah bisa pindah dari chord D ke A dan A ke D!! hebattt! yatta!~ masih lambat sih, tapi lumayan! Hha. chord apa lagi ya yang gampang?? pengen nerusin belajar gitar .. trus insyaallah besok kalo sudah sma pengen les gitar. aminn! :D

2 comments:

  1. touch yang movienya si masami nagasawa itu yah? heheh
    awwww apa itu pin di menu bar ada chiaki sama X333333

    ReplyDelete
  2. oya pell .. yang kembar manis juga .. tapi pendek (ato masami nagasawa yang ketinggian yak??^^) filmnya lumayan og. tapi lebih mantep baca komiknya! XD
    chiaki-sama daisukii! XD

    ReplyDelete