Monday, 21 September 2009

lebarann ..

yak, sebelum memulai posting kali ini, aku pengen ngucapin minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir batin :D
telat sehari sih .. tapi ndak papa. yang penting niatnya ;D

kemaren lebarannya di rumahnya pakdhe wiwik. kakaknya ibu .. sekeluarga besar kumpul. makan makan, foto foto, cerita cerita, rame rame!^^
jam 2 lebih terus pulang.

malemnya ke rumahnya pakdhe rahmat, kakaknya bapak. nek di keluarganya ibuku tuh PASTI rame! nek di sini kebalikannya! memang keluarganya bapakku orangnya kalem kalem :D

lha terus hari ini kita maen ke amplaz. pengennya nonton. ya udah, nonton .. terus nih berhubung ada film baru yang katanya bagus, ya kita cobalah nonton .. itu lho .. yang animasi. apaan judulnya?? mmmmmmmm .. o iya! menggapai mimpi?? errr .. bukan deng! meraih mimpi ..

karna kita mau ke carrefour dulu, aku bilang nontonnya jam 13.50 aja .. biar santai belanjanya. trus yg laen setuju. ya udah .. terus kita turun.

aku sih pengennya beli sunblock karna ni emang penting banget buat tonti nek di delayota yang gersang itu :(
mbak ratih juga bilang supaya pake soale kan daripada kulitnya rusak .. yowes, terus aku masuknya udah semangat. pas tak cari .... lho!? kok ndak ada .. tak puterputer berkalikali og ndak ada?? menyerah, terus aku ngomong ke ibu yg lagi ngobrol sama mbakmbak carrefour. terus kata mbaknya ada .. tapi tinggal nivea .. yawes .. tak cari lagi sendiri.

daripada mengulang kesalahan, aku tanya ibu,"yang dimaksud ini bukan??" terus si mbaknya jawab,"oo kalau yang itu UV biasa." terus ditunjukkin yg dimaksud mbaknya, yang mengandung SPF50 *yang sampe sekarang ini aku ndak tau fungsinya buat apa* .. dan yang menakjubkan itu harganya!! 102.900!!! uedannn! lha wong aku yang ditunjukkin sama si erma itu katanya harganya 20ribuan kok! ini kok bisabisanya harganya nyaris 5 kali lipatnya??!!! dan ibuku santai santai aja!

masih belum selesai. yang tadikan buat badan .. terus ibuku nanyananya yang buat muka. ditunjukkin nih sama mbaknya yang merek garnier .. sebenernya di rumah juga ada .. tapi SPFnya cuma 15 .. terus sama ibu dibeliin lagi, karna yg itu cuma tahan 2 jaman doang. "yg lama biar buat ibu" kata ibuku. dan gilanya yang ini harganya 72rb sekian!!! busett dah!

ni kayaknya garagara waktu latian jubel dulu kulitku benerbener kebakar sampe kalo kata ibuku "mateng" .. dan ibu juga dah pernah ke sekolah waktu rapat wali murid dan ngeliat sendiri seberapa panas lapangannya *padahal itu jam 10an .. aku latiannya dari jam 2* .. makanya ibuku belinya sekalian ....... terus udah dibayar .. selesai .. terus aku inget kalo sekolahku besok kan mpe jam 4! artinya: mataharinya tidak setinggi waktu jubel dulu! BUAT APA dong aku beli sunblock semahal itu kalo akhirnya ndak terlalu berfungsi?????????!!

ya udahlah .. dipakenya kalo latian hari sabtu yang keliatannya bakal sadis aja (soalnya bisa jadi latiannya dari pagi mpe ....... sore??!!) ..

terus kita nonton. beli tiketnya yang di kursi B. di atas. terus, seperti biasa .. nonton iklan dulu .. habis itu mulai ..

awalawal sih .. hmmm .. belum menarik. ndak papa lah .. baru awal .. memang awal itu bosen ndak papa .. yang penting isinya menarik, jalan ceritanya apik.

...........................................
ya terus aku nonton .. ngeliat jam .. udah 20 menit dan aku masih belum tau maksud dari film ini dibuat!! permasalahannya ada di mana juga ndak jelas bgt!!! huffffff .. aku ngeliatin jam mulu .. ediann! wagu tenan ceritanya!!!

terus aku nengok ke kanan. di kananku mas nino .. wah, mas nino udah kriepkriep! tinggal merem, tidurlah mas nino! "mas no! jangan tidur!!" aku bilang .. "wo iya .. "

terus aku nengok kiri, di kiriku mas dodit. BUSETT! nek mas dodit udah tidur beneran! terus tak bangunin .. eehhhhhhhhhhh, malah aku disuruh diem, jangan berisik!^^

terus pas di tengahtengah .. *sebenernya aku yo ndak yakin itu di tengah pa bukan^^* pokoke pas dia nyari .......... emmmm ... nyari apaan sih .. errrr .. pokoke itu lho .. ramlan apa ramelan .. yo ngonolah pokoke .. aku mulai ndak kuat dan akhirnya tidur!! nyampe mimpi loh! pas ada JDERR JDEERRR *apaan gituuuuuu .. pokoke pas di gua* aku bangun. terus setelah itu aku berjuang keras untuk ndak tidur "25 ribu .. bertahanlah, fin .. " haha! masalahnya untuk nonton hari ini tu tiketnya 25ribu je! eman eman banget nek akhirnya aku cuma nonton setengah garagara ketiduran!

setelah jam 3seperempatan waktu jam tanganku .. filmnya akhirnya selesai. ndak terlalu panjang .. *untunglah* .. terus, kan kita duduknya 3 di kiri, 3 di kanan, aku sama mas nino mas dodit, rehan sama ibu bapak. lha si rehan ni complain "filmnya jelek .. filmnya jelek" mulu .. terus aku juga ngomong .. "wah, tadi tu mas nino hampir tidur bu! (sebenernya habis itu mas nino tidur deng) pas aku ngeliat kiri, ternyata mas dodit malah udah tidur!" aku ngomong ke ibu. ehhhhhhh, ibuku malah bilang,"lha ibu yo tadi tidur sebentar og, fin!"

dan setelah kutanya, seluruh keluargaku semuanya ketiduran!! busett dah ni film .. kukira le apik banget je .. jebulane ceritannya aneh .. jayus pulak. mungkin karna ni ceritanya buat anak kecil dan aku bukan anak kecil lagi kali ya .. mungkin nek yang nonton anak umur 3 tahun ya nganggepnya ni film udah oke banget^^

tapi menurut mas dodit, ini udah termasuk bagus kalo dibandingin film animasi yang dulu .. homeland atau apaaa gitu kata mas dodit. udah meningkatlah kualiatasnya.

menurutku, mungkin karna ini yang bikin orang indonesia, udah rada tercemar sinetron gitu, jadi ceritanya rada lebay .. nggak papalah yang ini aku rada ndak seneng. kita doakan saja yang selanjutnya bisa jaaaaaaaaauhhhhhh lebih oke :)

Sunday, 13 September 2009

foto-foto buber

GALERI
BUBER JUBEL



menunggu kakak kakak yang nggak dateng dateng




nunggu sambil gitaran ..




alif selingkuh sama panji!! (harusnya homoannya alif itu edwin)



jubel o8
*kurang mbak ayu sama mbak ratih*



jubel putri 08& 09



tamu kitaa :D



buka puasa




kita + alumni :D


yahh .. sekian aja fotonya .. sumber: camdig fira *thx pinjemannya :D* dan camdig syifa tapi aku ngambilnya dari fb indita

walopun kita tekor, tapi acaranya asik bgt! XD

Tuesday, 8 September 2009

kejadian akhirakhir ini ..

kejadian yang paling berkesan saat ini adalah makanmakan jubel yang diadain di bebaqaran tanggal 6 september 2009.

kita kan rencananya ngundang 65 orang jubel kakakkakak kita buat buber. dan semuanya udah beres. kita udah bikin undangan yang oke banget. kita bikinnya sampe mengotori kelas XB yang emang udah kotor dan aku sampe lembur malemmalem ngguntungin kertas, pas pelajaran masih diterusin pulak! pokoke kita semangatlah ngadain acaranya.

terus datanglah sms dari mbak amy *yang penting doang yang tak tulis*:
"oiya, mz ogik pgn frward undgnny k tmen2 seangkatanny tu. hehe"

JDERR! JDEERRR!
UAPAAAA???? jahat banget e mas ogik! terus kulaporkan isi sms itu ke tementemen jubel09. merekapun heboh! kita bingunglah pokoke! kan ditotal 65+17=82 .. ditambah tementemen sengakatannya mas ogik yang kita nggak tau pasti jumlah yang belum kita masukkin ke 65 itu kita kirakira mungkin ada 90.

trus pas kita di bebaqaran, liatliat tempat+pesen, kita jadinya pesen 90. tadinya mau pesen 100 malah! ckckckck ..

besoknya, tanggal 6, kita dah di sana dari jam 15.30 berhubung undangannya jam 16.30 .. kita di sana gejegejean dulu .. fotofoto, autisautisan bareng edwin dan alif, main DSlite, genjrenggenjrengan .. sampe akhirnya .. udah jam 16.30 BELOM ADA YANG DATENG!!

gila apa .. ya sudah .. kita tunggu ..

waktu berlalu .. kengecretan ini sudah mulai membuat kita panik .. masalahnya makanannya udah 90 porsi di meja! akhirnya satupersatu kakaknya dateng yang tentu saja, kita sambut dengan antusias *jiah*

tapiii .. nyampe jam 17.30 itu yang dateng yo nggak banyak!! terus si mas ogik yang habis di sms mbak dona (kirakira gini): "gik, tanggung jawab .. ni adekadeknya udah pesen 90 porsi garagara kamu" .. ketoke sih gitu *maap nek salah^^*

terus habis itu mas ogik ndatengin aku .. mengklarifikasi kebenaran sms itu .. ya karna emang bener ya tak jawab iya. wah, kasian banget mas ogik. dia jadi nggak enak banget sama kita! padahal kita (jubel09) dah mau mempermainkan mas ogik dengan katakata seperti ini,"mas, tanduk lagi. masih ada 16 porsi lagi!" nyahahahaha! tapi aku nggak tega. terus ketoke mas ogik tambah jadi 3 porsi deh .. hehe.

yang kelas 2 sih lumayan, yang nggak dateng ketoke cuma mbak ayu. lha yang kelas 3 itu yang dateng ketoke cuma nggak nyampe 5 orang! wah .. ya kita bingung no ni makanan mau dihabisin siapa .. untungnya anak jubel itu makannya banyak! jadi pada tanduk semua!^^

mau post foto tapi aku belum dapet fotofotonya dari indi ataupun syifa. ya kapankapan lah!
pokoke asik bangetlah acara itu :)

Sunday, 30 August 2009

nonton CM

hari ini karna saking nggak ada kerjaannya, aku ngenet aja. padahal nggak ada tujuan apaapa.
yasudah, aku memutuskan cari video seigi no mikata. sebelum pinjem vcdnya, aku mau memastikan seberapa ganteng mukai osamu di sini (kata vella sih guanteng banget) .. tapi aku maless .. nungguinnya lama.

terus di youtube aku cari "mukai osamu" dengan harapan bisa nonton mukai osamu di acara tv di jepang sono .. eeehhhh .. malah yang muncul kebanyakan episode-episode dorama yang ada dianya. nggak mau nyerah gitu aja, aku buka horikita maki dengan harapan yang sama: nemuin videonya mukai osamu juga. ada sih .. nemu .. tapi ya seputar atashinchi no danshi gituu! episode-episodenya atau potongan episode ..

terus aku malah buka CMnya horikita maki. luculucu! XD .. kawaii bgt e horikita maki. terus setelah nonton beberapa CMnya horikita maki, aku nggak sengaja nemu CMnya masami nagasawa, terus jadi nemu CMnya ninomiya kazunari! kebanyakan sih makanan .. *kalo yang ada di CM itu ninomiya kazunari tuh rasanya aku jadi pengeeeennnn bgt makan ntu makanan! XD*

terus aku jadi nonton CMnya arashi. gyaboo! luculucu juga! dan akhirnya, aku malah nontonin CMnya sakurai sho! nyahahahahaa! ganteng bgt!! XD

dari semua CM yang aku tonton, menurutku CMnya docomo paling oke. secara hapenya luculucu *jadi pengeennn* terus ceritanya juga lucu!^^

terus aku mikir: wah, berarti kalo nonton tv di jepang sono kita nggak bakal bosen yak! kan kalo ada iklan, arashi sering muncul! nyahahahahhaa! aahhh~ jadi pengen ke jepang ... (amin. ya allah amin.)

Thursday, 27 August 2009

sahur sambil ngenet

sahur hari pertama di bulan ramadhan tahun ini nih.. alhamdulillah udah mulai bisa puasa setelah ngutang l i m a kali puasa!! (tidaaaak! banyak bgt! moga2 aku bisa puasa sampe hari terakhir supaya nggak kebanyakan utang. amin) ..

karna nggak ada yang bisa ditonton, akhirnya aku memutuskan untuk ngenet aja. sekalian laporan kesan setelah tamat nonton mei-chan no shitsuji *jadi pengen punya shitsuji* .. kalo boleh milih, JELAS aku pengen punya shitsuji kayak shibata rihito (hiro mizushima) yang yasashii! *kyun* .. kalo nggak kayak kiba yang kawaii! atau kayak kanda yang kakoii! mukyaa! XD

jadi, karna yang terakhir ditonton itu eps 10, ya aku ingetnya yang nomer 10 doang. hehe .. yang paling kuinget adalah: waktu si mei ngajak duel antara butlernya dia (rihito-sama) dan butlernya shiori (shinobu - mukai osamu)! duelnya kayak yang duel pertamanya mei, pedangpedangan di kerangkeng (bahasaku aneh bgt ya??^^) .. aku yang nonton ini bingung bgt! secara, aku nggak mau ngeliat rihito cs kalah! tapi aku lebih nggak ikhlas lagi kalo ngeliat mukai osamu kepukul, lecet, apalagi kegores! (awas aja kalo sampe kegores beneran!!) jadi aku nontonnya antara ndukung rihito dan mukai osamu. yang aku dukung mukai osamunya lho .. bukan shinobu. hehe,

terus .. yang paling menyakitkan adalah, setelah shiori kalah duel (karna tujuan duel adalah memperebutkan rihito, tapi rihito malah ngancem shiori pake pedangnya ketika shiori mau nusuk mei padahal dia sendiri juga lagi duel di kerangkeng-jadi akhirnya malah punggungnya kesayat pedangnya shinobu) .. karna sakit hati, shiori ngaku kalah dan akhirnya malah mau bunuh diri. si tami, yang akhirnya ketauan sebagai pengikutnya shiori-dan beberapa kali nyoba bunuh shinonome mei, juga tadinya mau ikut bunuh diri .. tapi si keren shinobu (mukai osamu) mukul si tami supaya pingsan. soalnya, kata shinobu, kalo tami ikut mati kasian si kanda. dia pasti akan sedih. cukup hanya shinobu aja yang ikut mati.

hah? aku tiba-tiba jadi mulai ngerti shinobu itu butler kayak apa .. aslinya dia MEMANG baik!! walo udah diperlakuin sama sekali nggak adil sama shiori, dia tetep bilang,"buatku, nggak papa nanggung/nerima semua tuduhan asalkan demi shiori-sama" JDERR! hatiku langsung terhenyuk! *halah* soalnya dia bilang, sama kayak rihito yang hanya mau melayani mei seorang, shinobu juga cuma bisa dan mau ngelayani shiori seorang soalnya di matanya hanya ada shiori (!!!!) .. setelah menerima semua perlakuan nggak adil dan walo dia tau shiori itu naksirnya sama rihito, dia tetep masih ikhlas (!!!!!!!) .. ya ampunn .. yasashii hito da ne .. hiksu ..

o iya, sampe akhir favoritku tetep kanda. soalnya sampe akhirpun dia teteeeppppp aja pendiem tapi kelakuannya super baka!^^ yeiy! hidup kanda! \^o^/

waktu duel itu sebenernya shinobu di atas angin lho .. si rihito udah kesayat2 gitu *matimatian*, si shinobu itu udah mukanya selalu datar, bertarungnya cuma pake satu tangan pulak! tangan kirinya itu kayak posisi istirahat di tempat itu lho! wuih, hebat bener!

setelah nonton endingnya dan tamat ntu dorama, ada iklan dorama lain di situ .. percaya nggak ngiklanin apa? ngiklanin atashinchi no danshi!! wuih, pas banget!^^ .. wah, mukai osamu laris nih! habis kelar satu dorama langsung maen dorama lain. bagus bagus .. hal seperti inilah yang membuat fans hidup bahagia. haha. kayaknya nih, kayaknya lho ya, si mukai osamu jadi lakon cowoknya di atashinchi no danshi. soalnya lakonnya kan si horikita maki, dan si okura sho (mukai osamu) itu kisukisu si chisato (horikita maki)!!! di sini itu mukai osamu jadi host loh! h-o-s-t!! mukyaa! mitai mitai! haha.

yasud, karna udah mulai ngantuk lagi setelah subuhan, aku mau bobok lagi.. hehe. o iya, kalo yang di kepalaku hanya ada mukai osamu nggak membatalkan/mengurangi pahala kan??^^

jaa mata!

Wednesday, 26 August 2009

laporan setelah nonton mei-chan no shitsuji eps8

jadi, hari ini tadi aku nyaris nekat mau bolos sekolah!
alasannya: karna kemaren terakhir kali nonton mei-chan no shitsuji itu eps 5!! di episode 5 itu sungguh sangat amat mendebarkan endingnya!!! aku sampe nggak bisa tidur! tapi akhirnya, aku emang ke sekolah sih .. tapi dengan perasaan pengen pulang terus.

bahkan selama pelajaran fisika tadi itu aku nyanyinyanyi geje lagu,"pulangkan sajaa... aku.. pada.. ibuku ..." !! juang yang duduk di sebelahku cuma bisa beristighfar dan berdoa demi kewarasan temen di jejernya .. hehe.

aku juga sedari berangkat sekolah pengennya pulaaaaaaaaaaaaaaangggggg terus. bahkan english debate yang aku tunggu-tunggu selama inipun tadi aku sama sekali nggak pengen ikut!! yah .. untungnya sih ternyata pelatihnya nggak ngabarin apa-apa, jadi kakak kelasnya sms temen sekelasku bahwa ketoke english debate hari ini nggak ada dulu .. yeiy! aku senang sekali! haha.

terus setelah ulangan kimia susulan, aku langsung pulang hanya mampir ke indomaret buat beli mie instan buat makan siang (maklum, belum mulai puasa) .. habis njemput rehan di mankid, aku langsung nyetel tv di kamarku, terus nonton mei-chan no shitsuji eps 6!!

aku nonton terus sampe eps 7. terus kepotong bentar .. terus nonton lagi yang nomer 8. ada sesuatu yang seharusnya nggak ada waktu aku ngeliat mukai osamu. seperti yang aku tulis sebelumnya, si shinobu (mukai osamu) itu perannya jahat! atau lebih tepatnya licik!! huhuhuhuuu .. aku yang nulis ini jadi merasa amat bersalah .. yang seharusnya nggak boleh ada yaitu: tiap kali shinobu muncul, rasanya pengen tak timpuk pake sepatu tuh mukanya shitsuji putihputih itu! parahnya lagi, tiap kali aku ngeliat si shinobu senyum, rasanya aku jadi takut! serem banget!!!

padahal aku mau nonton itu kan karna aku pengen liat mukai osamu!!! harusnya tiap kali ngeliat mukanya, aku seneng! tiap kali liat dia senyum, harusnya aku bisa sampe pingsan gara2 + mimisan saking terpesonanya! inisih parah bgt! tidaaaaaaaaakkkkkkkkkk!!!!!!!! maafkan aku mukai-sama. nanti, setelah nonton atashinchi no danshi, semoga aku bisa dapet reaksi yang benar. haha.

tapi di atashinchi no danshi itu si mukai osamu nyium si horikita maki!!!! t-t-t-t-t-tiiiidaaaaaaakkkkkkk!

hufff .. capeknya jadi fans orang ganteng .. (:p)
o iya, selain shibata rihito (hiro mizushima), shitsuji yang aku suka adalah shitsujinya yamada tami, namanya KANDA (ketoke lho .. di dramawiki namanya kanda) .. orangnya kayak pendieeemmmmm bgt. pake kacamata, tinggi, klimis. kerenlah pokoke. tapiiiii .. ternyata dia kalo sama tami, orang yang berisik bgt, gila, kayak anak kecil, heboh, ya tetep diladeni! jadi, walo orangnya diem, tapi kelakuannya bodoh bgt!^^ pokoke okelah! haha.

sial, si shiro udah ngasih tau kalo mukai osamunya ntar jadi orang baik! yahhhh .. padahal tebakanku adalah: aslinya shinobu itu nggak jahat, cuma, gara-gara hongo shiori memperlakukan shinobu sangat nggak adil, jadinya dia kayak gitu: licik nan jahat bgt! aku sih kasian ngeliat shinobu digituin. masak dia udah ngelayani si shiori baekbaek, eeeehhh .. malah shiori sama sekali nggak berterimakasih sama shinobu dan masih ngacuhin shinobu dengan cara selalu ngejar-ngejar rihito! jahat bgt! udah to .. udah punya satu shitsuji tu nggak usah nyari yang laen .. mana yang laen itu udah ada yang "melihara" pulak! pikirku ntar si shinobu jadi lawan terkhirnya karna akhirnya dia mberontak .. yah .. apapun itu kita liat saja nanti!^^

udah hampir maghrib nih .. pr tiknya juga belum jadi! *GAWATTT*
jaa ne!

Tuesday, 25 August 2009

mei-chan no shitsuji

haha. kekekekk! wakakakakk!
sumpee! ni dorama kocak! paling nggak sampe eps 2 yang udah kelar aku tonton.
ibuku sampe tanya,"nonton apa to fin kok ketawanya sampe kayak gitu??" .. kekekekkk! maafkan aku ibu. bukan salah ketawaku yang aneh, tapi salah ni dorama yang lebay! haha.

jadi,
ceritanya itu shinonome mei (aku tau. namanya emang aneh^^) itu anak orang miskin. bapak ibunya jualan udon bikinan sendiri. sebenernya tentang keluarga bapaknya mei itu sangat misterius, tapi yang pasti, aslinya keluarganya bapaknya mei itu orang kaya! makanya, setelah ortunya mei meninggal karna kecelakaan, sama kakeknya si mei-chan ini di sekolahin di st.lucia, sekolah khusus cewek yang terkenal dan gede bgt. bahkan, untuk berangkat ke sekolah dari asramanya si mei-chan itu naek HELIKOPTER! sumpee .. lebay bgt!

yang gokil adalah, kelasnya sama sekali nggak mirip kelas. orang kaya sih .. kursinya BEDA! nggak ada tuh bangku kayu yang kayak kita punya di sekolah .. mereka duduk di kusi yang (beneran!) sampe ada efek bercahaya kinclongkinclongnya!!!!

terus waktu pelajaran, kan gurunya njelasin .. oke, semuanya merhatiin. terus gurunya bilang,"yak! sekarang buka halaman 87!" terus .. SRETT .. si shitsujinya yang mbalikin halamannya!!!

o iya, aku lupa cerita tentang shitsuji. aku nggak tau pasti apa itu, tapi bahasa inggrisnya itu "butler" di kamusku sih ada artinya: mandur bujang. tapi aku sama sekali nggak ngerti apa maksudnya! di alfalinknya ibuku juga nggak ada lagi .. jadi bingung .. tapi ya setelah nonton doramanya, jadi kira2 ngertilah ..

jadi di st.lucia itu, sekolah elit khusus cewek itu, masing-masing siswinya selalu ditemenin/dilayani/dibantu sama butler. APA AJA dilakuin sama si butler untuk membuat masternya merasa aman dan nyaman. maksudku nyaman itu ya NYAMAN! misalnya (untuk mendapatkan efek kelebayannya, mending nonton sendiri deh) : waktu jalan, terus tiba2 ada angin. kan biasa, cewek terus teriak,"kyaaa!" dengan rambut bertebangan .. nah, si butler ini udah otomatis LANGSUNG ngeluarin sisir, terus NYISIRIN rambut masternya!! sugoiiiiii! aku kaget bgt waktu pertama kali liat!^^ .. terus misalnya mau jalan di tempat becek. beda sama cinta laura, nggak ada ojekpun, mereka sama sekali NGGAK AKAN terganggu sama si air becek tersebut. yang aku liat sih, si butlernya SREEETTT ngeluarin sesuatu kayak serbet (bukan serbet biasa, yang kinclong2 itu lho .. biasa .. orang kaya^^) terus si masternya di gendong ala film2 india gitu terus si butler dengan ikhlas mengotori sepatukinclong mereka dengan air becekan! sumpeeee .. pokoknya lebay! ^^ apapun dilakuin demi masternya!

apalagi ni si hiro mizushima isinya senyamsenyum melulu! sepanjang dorama itu diputer, aku selalu ber,"kakoiiiii!" atau "kawaiiiii!" .. pokoknya, ni kalo diterusin, bisa pingsan karna kekurangan darah karna mimisan terus!^^ masalahnya nggak hanya hiro mizushima yang kita tau sebagai ikemen sejati, ada juga MUKAI OSAMU!! mukai osamu yang kita cintai! mukyaaa! aneh sih, soalnya di sini dia kayaknya kok dapet peran jahat (misterius pulak!) mana rambutnya PUTIH lagi!! pokoknya nggak cocok ah cowok sekawaii mukai osamu dapet peran jahat! nggak terima. hehe.

yasud, sudah buka puasa nih .. aku belum puasa emang (bukan. aku nggak ngikutin ilmu sesat manapun kok^^) .. tapi kalo udah maghrib artinya komputer sudah harus mati dan kita harus belajar.
jaa, mata ne!

o iya, selama bulan puasa, kita tadi memutuskan latian GPC 2x seminggu, senin dan kamis. jam 13.00-14.30 .. insyaallah nggak bakal ada fisikfisikan! santaisantaian aja! XD
ini merupakan hasil dari rapat sebagian anak GPC hari ini. kalo ada perubahan suatu saat insyaallah tak tulis :)

nonton dorama baru (AKHIRNYA!)

karna aku lagi pengen banget nonton dorama yang ada mukai osamu (berhubung lagi naksir sama dia^^), aku sampe tega nonton BAMBINO lagi! padahal, aku yang sukanya ngulang2 nonton dorama ini nggak pernah loh ngulang nonton bambino karna nggak tega ngeliat matsujun digituin.

bambino itu cerita tentang perjuangan koki masakan italia. lakonnya ya si matsujun itu. yang namanya cerita tentang perjuangan pastinya nggak semuanya indah. sebagai fans yang nggak suka ngeliat idolanya diperlakuin kayak gitu, ya aku nggak tegalah! tapi, karna emang pengen banget ngeliat mukai osamu, aku akhirnya nonton juga ;p

terus .. atashinchi no danshi. tau kan? doramanya yang main horikita maki yang maen (sumpah ngiri bgt aku) di hanakimi yang dipenuhi ikemen itu .. nah, di dorama atashinchi no danshi ini si horikita maki maen jadi ibunya 6 orang anak dari seorang direktur (mungkin) perusahaan game yang dia nikahi karna kepepet. jadi, si bapaknya itu udah tua .. aku lupa umurnya. dia nyelamatin horikita maki dari hutang yang banyaaaaaaaaak bgt. si chisato (horikita maki) ini punya 2 pilihan. 1.ngembaliin utangnya SEKARANG juga atau 2.nikah sama si bapaknya itu ..

sebenernya umurnya bapaknya itu tinggal 1 bulan karna dia punya penyakit. dia pengen hidupnya yang 1 bulan itu tenang, dengan pendamping. ya udah. si chisato mau nikah sama si omnya itu ..

satu bulan setelah itu, beneran, si orang tua kaya itu meninggal. ninggalin perusahaan, kekayaan, dan pastinya 6 orang anak! chisato sendiri umurnya baru sekitar 20an. nah, si anaknya bapaknya itu yang paling tua umurnya 30 taun! yang ke-2 27 tahun. yang ketiga ini, si ganteng mukai osamu, dia jadi SHO (entah kenapa yang namanya sho emang ganteng2 hehe) umurnya 25 taun. sampe yang ke-6 umurnya baru 12 taun.

si bapak yang katanya nggak punya istri itu kok bisa punya anak?? enam lagi! jadi, anak2nya itu anak angkat. mereka berenam, chisato juga deng, sama2 punya "luka" di masa lalu. kayak traumalah ..

karna aku udah nggak kuat pengen banget nonton ni dorama, akhirnya aku nonton di youtube! hehe. aku baru nonton 1 episode tapi .. habis itu dipotong ibuku (disuruh belajar) jadinya nggak bisa nerusin mpe eps 2 .. sayang banget .. sumpaah! gokil! hehe. (yang penting sih ada mukai osamunya lah! ;p)

terus, karna aku udah kepengin bgt, nonton, akhirnya aku nekat, tadi pulang sekolah aku langsung kabur ke pengok (setelah rapat GPC tentunya) .. ternyata ...... atashinchi no danshinya lagi KELUAR!!! cuma ada 1-2, 7-ketoke sih 11!! huweeee ... kayaknya emang nggak diridhoi ..

aku nggak kehabisan akal. untung kemarennya aku udah nyari di dorama apa aja mukai osamu main. akhirnya aku pinjem mei-chan no shitsuji. aku abru nonton 10menit pertama sih .. tapi, jelas, nggak bohong, asli! sampe yang udah kutonton saat ini, ni dorama gokil nana lebay! ada mizushima hiro juga! XD .. ini nggak kalah dari hanakimilah .. tersebar para ikemen! *mimisan* .. wuih, pokoke cowoknya ganteng2!^^

yasud, saya nerusin nonton dulu ya!
gila, mizushima hironya guanteng! haha.

hidoii..kejamnya diaa..

Friday, 21 August 2009

nonton film setelah sekian lamaa ..

jadi, berhubung lagi nggak solat (taun lalu aku juga nggak ikut tarawih malam pertama T^T) ya posting lagi! hehe. nah, kemaren kapan dulu itu aku udah lupa, juang juansa ngajak aku nonton. aku tanya," nonton apa?" katanya sih mau nonton merahputih atau UP. "ya ayok!" kataku ..

jadi, tadi kita beneran nonton. katanya juang kemaren sih nontonnya jam 13.55 .. kan hari ini akhirnya libur juga. berhubung aku udah lama bgt nggak refreshing, di sekolah terus sejak jam 7.15 mpe jam 5 sore lebih terus, bahkan dalam 3 minggu latian jubel itu 2x kami tetep di sekolah walaupun itu hari MINGGU! jadi aku ya pengen keluar aja .. haha. sejak HEP dulu itu, aku udah lupa jogja itu kayak apa. udah lupa rasanya naik teje itu kayak apa juga! huhuhuhuuu ..

lha terus .. kegiatanku tadi pagi itu:
jam enaman ibuku manggil aku dari bawah,"finn! kamu jadi nonton gak??" .. karna aku juga setengah tidur ya aku jawab,"hmmmmm" .. "jam berapa?" .... hah? apaan?? aku nggak terlalu denger karna udah keburu tidur lagi habis jawab. terus ibuku tanya lagi. terus tak jawab apaaaa gitu. aku yo udah lupa! wkwkwkwkwkwkkk!^^

terus jam 7 aku bangun lagi. ngeliat jam. terus tidur lagi. sekitar jam 8 aku bangun lagi. ngeliat jam doang. terus tidur LAGI. wuih! kayaknya aku tuh udah kebanyakan tidur! makanya bangun-tidur-bangun-tidur. hehe. terus akhirnya aku melek jam 9 lebih sampe jam 9.30an aku mulai sadar .." hmmmm .. kira2 jam segini aku tidur tadi malem ..." jadi bisa disimpulkan bahwa aku udah di atas kasur 12 jam yang lalu!! busyett! kebo bgt ya?? haha.

terus aku baca komik mpe jam 10an. baca hellsing. berhubung kamarku rada gelap, jadi nggak nyaman baca komiknya. ya udah terus aku turun. baca koran dulu ... nggak ada yang menarik. aku cuma liat jadwal film di empire. hmmm .. bagus. UP masih ada .... terus aku nonton tivi. cuma tak puter2 dari channel TVRI mpe JOGJATV terus2an bolakbalik. terus tak matiin karna bosen. terus aku ngenet sambil nunggu adekku pulang jumatan. karna rumahku kosong, mau nggak mau harus nunggu rehan pulang kalo aku mau pergi.

setelah rehan pulang, aku siap2 mandi terus mandi. aku liat jam, ternyata udah jam 1 lebih .. terus aku berangkat ... waduh! aku lupa jalannya kalo mau ke empire! bagus bgt e! ya udah .. ikuti kata hati aja .. ternyata kata hatiku benar! haha. aku nyampe di empire juga. begitu masuk terjadilah penipuan. aku dihadang (sebenernya cuma nggak sengaja ketemu) sama alif+imanuel .. setelah ditipu, akhirnya mereka bertobat dan ngasih tau aku yang sebenarnya terjadi. haha. terus berkumpullah dengan yang lain. selain 2 makhluk yang aku sebut di atas, ada ana, lily, candra, maulida, afiq dan shiro (ketoke lho. aku yo udah lupa2 inget!^^) .. si maulida masih nunggu temennya, wida. o iya, aku ketemu dian juga. sania meidiana. katanya sih mau reunian. ya ayoklah kalo rame. tapi karna sampe bayar 45rb (dapet kaos+makan), ketoke og serius. ya kita lihat saja nanti .. (hubungi santika nindya hapsari wibowo dulu .. hehe.) ..

pas beli minum, aku ngeliat mas ipang. terus kusapa. pas nengok kiri .. buset! ada mas raya juga. untunglah mereka bukannya nonton bareng kakak-kakak kelas. masalahnya, seperti yang aku tulis di atas, aku tuh udah kebanyakan berada di sekitar delayota. kan bosen kalo yang diliat itu-itu aja. hehe.

aku jadi inget! tadi kita juga ngeliat pandu, si ketuanya gajah putih waktu LT3 dulu .. wuidih .. gayanya bener2 kayak teroris!^^ pake baju item dari atas mpe bawah (sepatunya PDH pulak!) jenggoten, pake ransel gede, bawa2 helm pulak! .. mencurigakan bgt e .. ^^

terus kita nonton UP. lucu. seingetku cuma lucu doang. aku dah lupa ceritanya. wkwkwkwkk. pokoke lucu. titik.^^

terus habis itu kita diskusi mau ngapain. juang sih mau nonton lagi. kalo aku sih yo manut (udah lupa kalo masih punya kewajiban nraktir kakak kelas^^) ..tapi terus diputuskan kalo kita maen ke rumahnya juang aja. nonton pesawat tidur. yang laen naek mobilnya jung je. aku naek motor sendiri. alif sama iman. begitu keluar, aku nggak ngelit wujudnya alif sama iman yang udah jalan duluan. ya udah aku berangkat sendiri. eeehhhhhh ,, si iman telfon aku nanyain aku di mana soalnya mereka udah di depan empire! loh?? bukannya nggak lewat situu?? rupanya mereka nggak tau harus lewat mana .. tiwas mbalik aku. haha.

setelah sampe rumahnya juang di komplek AURI blok F, yang laen pada solat. berhubung lagi nggak solat ya aku santai2 aja di luar. terus setelah itu semua keluar siap berangkat ke museum TNI AU! yaiy!~

kami jajan dulu .. aku beli minum (berhubung selama latian jubel itu minumnya nggak boleh banyak2, jadi sepulang dari latian atau kapanpun selama bukan latian, aku minumnya banyak) .. terus kami jalan lagi. ketemu bapak yang jaga di rel. namanya porpros atau apaaaaaaaan gitu. dintanyain,"dari mana dek??" si juang jawab dari rumahnya yang diblok F. terus kita lewat ajaa .. haha. teru kami diceritain juang macem2. cerita waktu kecil. lewat TK angkasa juga. eh, di dalem komplek AURI ntu komplit lho! ada masjid, pura, gereja katholik, gereja kristen (yang namanya IMMANUEL ^^), gedung serba guna, sampe pom bensin! canggih bgt to?? edan! *nggumun*

terus, di jalan aku ngerasa ada yang aneh. dengan secepat kilat aku nengok ke arah sumber yang bikin perasaanku nggak enak! SREETTT! bener! ada anjing! aje giling! karna aku takut bgt sama anjing! aku langsung minggir! (ni aja aku nulisnya emosi bgt^^) .. aku udah nggak tau temen2 nasibnya gimana. aku langsung ngacir ke depan, jalan (lebih tepatnya lari kecil) bareng juang. terus dari belakang ada yang bilang," woi! jangan lari!" .. kebacut! aku udah kebacut takut! udah kebacut ngeri! .. tapi aku sama juang berhasil jalan (tapi masih cepet juga. hehe) .. terus aku nengok ke belakang .. BUSYETT! si anjing sialan itu masih ngikutin kita! dan kayaknya ngikutin aku sama juang! (udah mau nangis aku waktu itu) .. wujud anjingnya itu kayak serigala. gede pulak! memang nggak nggonggong sih .. tapi sekali anjing tetep anjing. ya takut aku!

untung ada mas2 yang lagi nyapu di depan gedung yang aku nggak tau apa itu dan aku nggak peduli yang penting ntu anjing pergi. huhuhuhuhuuu .. si juang teriak,"mas, mas, tolongin mas! ada anjing!" .. aku sama juang udah ketakutan. aku nengok ke belakang, ternyata si anjing lagi lari2 kecil DI DEPAN temen2! wah, ini sih JELAS si anjing ngincer aku sama juang! .. mana si masnya ketawa2 lagi .. huhuhuhuhuuuu .. si anjingpun semakin dekat. aku sama juang berlindung dengan cara belok ke arah gereja katholik. si anjing tetep ngikuti!!! terus 2 orang mas2 yang lagi bersih2 manggil si anjing terus mancing anjingnya untuk ngikuti ke arah masnya dengan cara: masnya lari ke arah laen!

ya allah .. masnya sumpah, baik banget! aku langsung teriak," MAKASIH YA MAS!" .. juang juga. ya ampunn .. baik sekali mereka .. walopun kami diketawain, tapi juga dibantu. huhuhuuhuu .. jadi terharu saya.
habis itu kita ke museumnya. ngeliat2 pesawat terus ngemil sambil ndengerin adzan. habis itu pulang. eh, ternyataaa .. museumnya nggak jauh2 amat! jadi, sama si juang itu kita diputer2in komplek!^^ nggak papa sih .. jadi tau isinya komplek AURI itu gimana. sumpah, KEREN!^^

habis itu pulang. lagian aku juga udah di telponin ibuku. o iya, di sana putus2 telponnya. mungkin karna deket bandara ya .. dari rumahnya juang aja, pesawat itu udah keliatan gede bgt! dari museum itu udah kayak ukuran asliny! deket bgt! keren deh pokoknya! maen ke komplek TNI AU emang JOSS! mantep. hehe.

ya udah gitu doang .. lanjutan cerita tentang kehidupanku di sma kapan2 aja lah .. mungkin besok, atau besoknya, atau besoknya, besoknya lagi, atau besoknya, atau beasoknya lagi ....... dan seterusnya!^^

Wednesday, 19 August 2009

nulis kilat. asal jadi.

berhubung ni aku lagi entah kenapa sibuk, jadi bisanya nulis dikit aja. waton pula!

jadi, setelah kira2 18 hari di"siksa" di pelatihan pajubel .. kami "dipaksa" ikut gaparci. kami jubel09 sih sampe sekarang, setelah 2 hari ikut latian belum nyaman. lagian kata mbak nunu emang sistemnya beda. jadi, paling nggak aku sendiri ya nggak nyaman. gak asik blas!

pokoke jubel lebih sadis tapi lebih asik! aku kangen disiksa bertujuhbelas lagi. kangen dimarahin kakak jubel sebelumnya. kangen kumpul bertujuhbelas sebagai pajubel lagi. masalahnya ni malah yang jubel pada bolos tonti! baguuuuuuuuuuuusssssssss!

ayo dong temen2 jubel09, dateng latian gaparci dong! gaparci nggak capek lho padahal!^^

Tuesday, 14 July 2009

MOS

minna! genki~??
hari ini mos hari kedua nih ..
yg namanya mos dimana2 mboseni. nggak terkecuali sma 8. tapi seru juga lho! di beberapa bagian sih mboseni bgt. sampe hari ini, yg paling mboseni adalah: pencegahan narkoba dan seks bebas di aula! isinya kayak ngulang pelajaran kimia smp!! ya ampuuun .. di taroknya di belakang pula! yg jelas sudah sangat tidak kondusif karna temen2 udah pada capek duduk dan ngantuk karna nyiap-nyiapin buat mos hari itu ..

pas wawasan wiyata mandala yg diisi sama bapak kepala sekolah, ada wartawannya loh! nyampe grogi karna disuting!^^ karna kelas A duduknya di deket pintu, pastinya kebanyakan yg disorot anak kelas A!^^ trus setelah selesai, pak kepala sekolahnya langsung diwawancarai! sugeeee~!*aku nonton liputannya di jogjatv*

pas apresiasi seni, tiap kelaskan di suruh nyanyi tuh .. mulainya dari yg sebelah sono, kelas G duluan. wuidih! suaranya yg mimpin bagus amaaaat! kelasku ancur! belum ditentuin mau nyanyi apa dan belum ada yg mau mimpin! terus sebelahnya .. yg ini juga bagusss bgt! semakin mendekati kelas kami, iman selaku ketua kelas mulai ribut. masalahnya ridha yg akhirnya mau disuruh mimpin nggak bisa nyanyi lagu daerah! mana dia bukan dari jogja lagi! trus iman memutuskan nyanyi gundul-gundul pacul! ya ampuunn .. kelas2 laen ntu nyanyinya serius dan bagus2 *bukan lagu dolanan* .. trus akhirnya kelas B. kelas B kayaknya nggak ada yg mimpin deh .. trus alif yg duduk di paling depanpun akhirnya megang mic dan nyanyi ... GUNDUL-GUNDUL PACUL! loh?! ya sudah .. nggak papa. ternyata iman udah milih lagu suwe ora jamu. kelas B nyanyinya ancur tapi seru! *secara yg mimpin alif yg nggak tau malu!^^* .. habis itu giliran kelas kami. akhirnya yg mimpin .. IMAN! ano iman ga yatta!^^ kita juga nggak kalah seru dari kelas B! kita nyanyinya sambil ketawa2!^^ .. padahal kelas A dan B itu yg nilai nemnya lebih tinggi dari yg laen .. paling nggak harusnya terkesan sebagai anak kebanyakan belajar, ternyata kami juga lebih gila dari yg laen!^^

tambahan: aku suka sama pak nur rachmat. orangnya lucu! oke deh pokoknya! XD



terus hari ini aku memutuskan berangkat naik motor sendiri. udah banyak yg bawa motor sendiri rupanya .. sebenernya aku dah tau tempat kira2 di mana harus parkir .. tapi waktu itu pak tukang parkirnya suruh parkir di situ. waktu itu ketemu mbak hesti juga. trus mbak hesti bilang," dek, besok lagi kalo parkir si sana ya. di sini tempat anak2 kelas XI .." eh? .. HEEEEEEEEEHHHHHHHH??! iya to?? sial! terus langsung bilang," heeehhhhh .. gitu to mbak .. ya udah, tak pindah dulu ya mbak .." .. "nggak usah dek, nggak papa kok. dulu aku waktu pertama2 juga parkir di tempat kelas XI. dulu aku juga serem kok banyak anak kelas XInya .. tapi nggak papa kok" .. mbak hesti emang baikkkk! T^T .. *tapi tetep takut dalem hati*

setelah ke kelas bentar, kami menuju lapbas: lapangan basket untuk olahraga. aku, juang, iman adalah 3 orang murid pertama yg nyampe! o iya, BIG NEWS! iman itu di kelasku BANYAK FANSnya!!!! shinjirarenai!! padahal orangnya geje bgt! kalo ngeliat kelakuan para 'fans'nya iman, aku sama juang sering tatap2an nggak percaya! sumpee .. nekat! tapi hebat juga .. pede bgt!

olahraganya senam bentar terus jalan cukup jauuh. habis itu ganti. rupanya di sma 8 juga ada ruang ganti. kami ke sana dianterin sama mbak hesti. terus liat tempatnya ............. *singggggggggggggg* eh? tempatnya beda dari bayangan! kalo di smp 8 kan tempat gantinya ada sekatnya. kayak bilik2 gitu .. ini nggak. cuma satu ruangan cukup gede yg dikasih papan nama "ruang ganti" .. hmmmm .. tapi cukup gede kok.

menurutku hari ini cukup asik. karna ada PENGENALAN EKSKUL! sebelum pengenalan ekskul kan kegiatannya adalah pengenalan lingkungan lingkungan di aula .. habis itu baru pengenalan ekskul. kukira juga bakal di aula. ternyata disuruh mbalik ke kelas! di kelas kami diskusi bentar buat apresiasi seni lagi buat besok. karna yg ini bukan sekelas yg nyanyi tapi perwakilan kelas. lha terus habis itu di luar kelas mulai banyak kakak kelas .. o iya, kemaren ntu kalo nggak salah di kasih tau kalo ekskul di sma 8 ada 24! d u a p u l u h e m p a t !! apa aja tuh??

trus kami mbalik ke kursi masing2. setelah mulai tenang .. BRAKKK! mas iyas masuk. hormat terus maju jalan yg di dahului gebrakan! mbak di belakangnya juga hormat dulu baru maju jalan diawali gebrakan, yg lain juga. ada 5 orang yg masuk. rupanyaaaaaaa ..... perkenalan ekskulnya di kelas. dan wakil dari tiap ekskul mempromosikan ekskul masing2 ke adek2 kelas di kelasnya adek2 kelas! kereeeennn!

mas iyas ngomongnya nggak kayak ngajak! beneran! aku nggak tau apakah 'karna mereka tonti' ato gimana .. tapi gayanya blas nggak kayak ngajak. trus ngasih tau besok ntu ada seleksinya. bagi yg keterima jangan mpe mengundurkan diri. hmmm .. mochiron desu ne. muzukashi kara yo ne. terus habis itu di luar ada yg meniti. "waktu habis!" .. terus yg tonti keluar. pintu ditutup.

BRAKKK! lagi2 digebrak nih pintu *kawaiso desu ne* .. hmmmm .. amari wakaranakai kedo .. ketoke mereka ini dari teater .. pikirku. ternyataa ... BENER! jadi itu acting doang mereka ngomongnya mbentak2!^^ .. emang banyaakkk kok ekskulnya. kakak kelasnya lucu2 dan ketoke baik2. yg pas futsal, kan futsal itu buat cowok, tapi masnya bilang,"kalo cewek mau ikut boleh kok .. ntar jadi manajer!" " iya, iya! ayo ikut aja" "diutamakan yg cewek ya!" .. ini baru ngaco!^^

terus ada lagi yg aneh bin ajaib! namanya SUCOK: SUSU KOCOK! jadi ini tim cheerleader cowok. sebenernya kayak gituan udah mulai umum sih .. cuma namanya itu lho!^^ kalo yg cowok namanya susu kocok, yg cewek milk shake! LOL! ngaco bgt!^^

ekskul nasyidnya juga lucu. datengnya nyayi, pulang juga nyanyi .. ^^ tapi anaknya kayaknya seru2 .. terus, setelah ngeliat semuanya .. bisa disimpulkan bahwa kegiatan utama ekskul2 itu adalah: MAEN! ngakunya," kegiatannya nggak cuma ini dan itu .. tapi juga maen! :) " .. nah, SEMUAnya gitu!^^

selama perkenalan ekskul itu, aku berusaha keras nahan air liur! masalahnya semua menggiurkan dan oke2! masak permainan kartu juga mpe ada ekskulnya?? tapi bukannya maen kartu biasa sih .. namanya BRIDGE. ni maennya pake mikir. ada stateginya. pokoknya keren2! aku sempet tergiur pecinta alam, badminton, pramuka, pmr, softball *bgt*, bahkan jurnalistik pun iya! menggiurkann .. terus seni tari juga. masalahnya mbaknya bilang," kalo mau ikut afs, ntar tu pasti ditanyain, 'kesenian daerah apa yg kamu kuasai?' dan biasanya seni tari banyak diuji. wah! bener2 menggiurkan! XD

akhirnya aku nyampe saat ini udah daftar:
tsubasa gakkuen
ekskul nihon go, bahasa jepang .. tapi kegiatannya tentu saja, banyak mainnya! XD;
english debate
sesuai namanya, ni klub debat bahasa inggris. jadi, ni ekskul menurut mbaknya udah sering mewakili sekolah dan menang! hebaaaat~!
le francais pour toujours
bahasa prancis! hehe. masalahnya aku blas ra dong! kata mbaknya, kalo ikut ekskul ini insyaallah nilainya bagus. *amin*

jadi, pilihanku bahasa SEMUA ya?? hehe. belajar bahasa emang menarik! XD

motto sma 8 tercinta:
unggul dalam mutu
santun dalam perilaku
tiada hari tanpa prestasi

insyaallah, amin.
terus pak rahmat ngasih pesen:
"jangan membenarkan yang biasa, tapi biasakan yang benar"

habis itu pengelolaan perpus. komenku: perpusnya kereennnn bgt!! aku lupa seprovinsi nomer 1 ato dua, tapi senasional kata ibunya harapan satu!! nomer 4 dong!?? kereeenn! absensinya ntu pake kartu. nggak nulis satu2 kayak perpus smp 8. kartunya di 'lewatke' di alatnya. kalo nggak bawa kartu, nulis nomer anggotanya di komputer! kereeeenn! sebagai anak ndeso, aku nggak pernah kepikiran perpusnya bakal sekeren itu! ada lagi yg keren: mulmed .. diisi oleh meja bunder2 yg tiap mejanya ada masing2 5 komputer! komputernya nggak nongol tapi ada di dalem meja. perhatian, ini bukan lab komputer loh! ada lagi tempat lab komputer .. terus mejanya lab kimia itu segi-6!^^ keren lah pokoknya!^^


yahhh .. besok mos hari terakhir! entahlah .. akankah mboseni?? hmmm ..
kata iman yg mulai banyak fansnya itu, hari rabu mos selesai. kamis mpe sabtu pelajaran biasa. tanggal 21 itu baru HEPnya dimulai. apakah HEP itu?? hakarya eka pakci desu. aku butuh berhari2 untuk nginget nama itu. ini aja nggak yakin!^^ .. kegiatan apakah itu?? ini lebih nggak yakin lagi. tapi yg paling nggak meyakinkan adalah: guru2 selalu berpesan untuk senantiasa mengikuti HEP dengan senang dan gembira. karna pengalaman pertama itu selalu menyenangkan. jangan mikir macem2, nikmati aja! nggak ada itu yg namanya kekerasan. jauh kok dari itu. sebenernya acaranya positif kok!

kenapa dikupingku terdengarnya berbeda ya?? aku nangkepnya nggak gitu .. hmmmm .. tapi aku juga nggak sabar nunggu tanggal 21!! XD
tapi itu berarti aku nggak bisa ngambil buku kenangan. karna ketoke acaranya mpe jam 5 .. trus juga katanya tanggal 1 agustus pada mau ngumpul di smp 8 ya?? tanggal 1-2 agustus itu ada sepeda dakwah. tak pikir 2 hari itu maksudnya nyepedanya 2x. ternyata 2 hari alias nginep! T^T ..

ya sudah,
daripada besok ketiduran waktu mos, saya tidur dulu.
oyasumi.

Saturday, 11 July 2009

PRAMOS

yak!
seperti kebanyakan teman-teman sesama murid baru, hari ini adalah hari di mana kita (kalo sma 8 iya, klo yg lain nggak tau!^^) datang ke sekolah untuk mempersiapkan MOS kita besok senen mpe rebo.

menurut jadwal sih jam 7.30 .. berhubung sma 8 ntu deket dari rumah, aku dah perkiraan mau bangun jam 7 kurang ato setengah 7 juga nggak papa. pertamanya sama bapak dibangunin jam 4.30 untuk solat .. seperti biasa ,, tidur lagi!^^ trus dibangunin lagi jam 6! haduh! padahal malemnya jam 1 pagi itu aku masih cukup sadar untuk ngeliat jam! trus aku bilang," masuknya jam stengah lapan og .." .. trus tidur LAGI!^^

nggak lama, bapakku mbangunin lagi,"fin, walo masuknya setengah delapan ya bangun sekarang ya nggak papa to." .. trus aku liat jam. 6.40 .. hmmm .. aman .. dah mau tidur lagi ,, tapi sama bapakku dipanggil lagi. ya sudah .. aku turun trus mandi.

habis sarapan, aku dianter bapak naik motor. itu setelah baca sms indita yg malang yg nunggu sendiri nggak punya temen (maklum .. BANYAK orang asingnya!) .. makanya, begitu selese aku langsung berangkat. di gerbang aku ketemu vella. trus di dalem ternyata nilam udah nunggu, jadi kita breng2 menuju lapangan basket.

gila, di lapangan basket udah banyak orang! padahal belum setengah lapan loh! untung aku nggak jadi mepet! *alhamdulillah*

setelah berdiri geje di lapangan, akhirnya kakak-kakak kelasnya dateng. trus kami disuruh baris sesuai kelas .. aku X-A, brarti di sono .. aku baris di belakangnya juang, baris ke-2 ^^ .. setelah disiapin, gejeanpun berlanjut. kita nunggu lamaaaaaaaa nggak mulai2. trus kakak kelas yg ngurus kelas lain udah mulai ngabsen, tapi yg jaga di tempat kita malah pergi entah ke mana! .. akhirnya mas sama mbaknya dateng dgn buku catetan di tangan trus ngomong," di absen dulu ya, dek!" .. habis itu kita masih nunggu .. karna panas, kita sempet diungsiin ke tempat iyup di pinggir lapangan. akhirnya pak gurunya dateng dan kita disuruh baris lagi.

bapaknya mbantuin ngatur .. tapi .. og kayaknya galak bgt ya orangnya?? aje gile .. anak baru udah langsung disuruh ngadepin guru yg galak?? ,, pikirku .. ternyata bapaknya lucu juga kok!^^ baik. nggak galak seperti kesan pertama!^^ (setelah tanya mbak hesty, emang orangnya gitu. kadang galak tapi lucu juga .. beliau termasuk guru yg berkesan di mata temen2nya mbak hesty) .. kita dikasih tau macem2. kegiatan yg akan kita lakukan besok, kegiatan2, sama ngasih tau tempat ini-itu ..

trus di suruh ke kelas masing2. kukasih tau ya, tangganya menuju kelas X-A itu hampir sama kayak tanggak smp 8 yg 'satu kurang, 2 kebanyakan' itu. nanggung! .. trus di kelas kita disuruh perkenalan sama ditanyain ukuran baju *beneran!* .. habis itu disuruh nyatet mars sma 8 sama peralatan buat MOS. waktu nyatet mars, yg terngiang saat itu malah mars smp 8! ada kata2 yg mirip lagi! " marilah sluruh .. " terusannya beda sih .. tapi walo terusannya aku nulis," ...warga sekolah kita SMA 8", dalem hati aku nyanyi," siswa-siswi SMP 8 yogyakarta..". hihi.

habis itu disuruh nyatet keperluan MOS: co card bunder, buku meja (buat MOS), papan meja + label buku buat buku mosnya.

entah kebetulan ato apa (aku nggak request sama sekali!) kelas A kebagian kuning!^^ co card bundernya pake asturo kuning, papan meja juga asturo kuning, sampul bukunya pake kertas emas warna kuning, label bukunya asturo kuning!^^

ternyata lumayan susah loh! masalahnya ukurannya mpe satu angka di belakang koma! saking terharunya, sampe tak fotoin hasilnya dan tak umumin ke orang satu rumah! terutama yg bunder! untung MOS kayak gini cuma ada 3 tahun sekali, bukan 3 kali setaun!^^ walopun gituu .. tantangan terbesar adalah NULIS NAMAnya! dengan lahan seluas itu, ntu co card harus cukup ditulis nama max. 5 huruf dan ada jarak perhuruf 1 cm! tebal per hurufpun perlu diperhatikan! (ex: 1,1 cm ; 1,2 cm) GYABOOO~! mataku mpe perih!

o iya, bagiku, ini adalah MOS pertama. karna waktu smp dulu aku datengnya baru hari ke-3. isinya dah tinggal yg bosenin (ketoke). yg bagian pak cip njelasin apaan aku juga dah lupa di mulmed itu loh! masak sebagian pada tidur?? sebagai anak yg juga udah kriep2, saya merasa termotovasi untuk ikut tidur, waktu itu!^^ lagian di smp co cardnya kotak. nggak asik. nggak susah. nggak menyiksa. masih berperasaan! *kok malah tersiksa?? ^^ *

trus habis itu diajak nyanyiin mars sma 8. sebagai anak baru, jelas susah nyesuain lagu mars baru. apalagi selama 3 tahun kemaren, yg dinyanyiin hanya mars smp 8!

setelah itu, malapetaka ITUpun datang!
pemilihan pengurus kelas!!! gila apa!? ini kan masih kelas sementara di hari pertama?!! tidak dapat dibantah bahwa kita belum mengenal satu sama lain dgn baik (kecuali emang satu sekolah smpnya. tapi kan cuma dikiiit). terus pas ditanya siapa yg mau, JELAS nggak ada yg mau. trus PK kelas X-A, mbak hesty dan mas rivan mencoba memberi saran untuk nyalonin orang lain. dari belakang ada yg teriak," IMAN!" .. nyahahaha! aku cuma ketawa2 aja. tapi terus aku diem .. posisiku saat ini juga belum aman. gimana kalo si iman ini merasa perlu membalas dendam dengan mencalonkan aku dan juang??! makanya aku nyuruh juang jangan ngeliatin iman *yg duduk di samping depan kita* .. terus iman nyebut,"SHODIQ" nama anak yg nyalonin iman. trus katanya kurang satu lagi! mampus! satu lagi berarti CEWEK dong!?? aku dah bertekad bahwa di sma aku ingin jadi anak biasa2 aja yg nggak menonjol sama sekali, nggak mau jadi ketua ataupun pengurus lain! di organisasi apapun yg aku ikuti nanti, aku hanya sanggup jadi anggota BIASA. nggak lebih! (kira2 samalah kayak cita2nya makino tsukushi di HYD 1) ..

eeeeehhhhhhhhhh .. si mbak hesty yg juga alumni smp 8 yg baik dan murah senyum itu nyebut," FINA" .. SIALLLL bgt aku! ibaratnya aku dah dapet memo merah nih sekarang!! belum kepilih, sih .. tapi kan NYARISSS! trus habis itu pemilihan .. ni si iman banyak pendukungnya. pokoknya kayak pilpres kemaren karna urutan nulisnya:
SHODIQ
IMAN
FINA
haha! pastilah iman yg jadi ketua .. kalo diliat dari hasil kemaren, pak sby yg nomer urut 2 kan menang! aku yg diurutan 3 kuanggap sebagai si pak jk nya .. tapiiiiiii .... 2 anak cewek di depan yg tadi udah kenalan sama aku dan juang malah milih AKU! JELAS ini BAHAYA! masalahnya aku dah memprediksikan bakal nggak ada yg milih! ya udah .. nggak ada yg milih atau cuma sedikit juga ndak papalah ..

setelah hampir selesai, ternyata aku sama shodiq ini jumlah suara HAMPIR SAMA! aku udah mati2an membisikkan ,"shodiq, shodiq, shodiq .. " sama yg mau milih loh padahal! tapi pada milih iman! iman yg udah dapat dipastikan jadi ketua itu sih ,, nggak usah dipilih! pilihlah shodiqq!!! .. akhirnya, si shodiq yg duduk di ujung milih aku! jadilah aku WAKIL KETUA KELAS sementara .. he eh. sementara, alhamdulillah .. semoga ya allah, cita2ku untuk jadi siswi normal tercapai. amin. dan aku goblok bgt! kalo gitu aku bukannya pak jk, tapi BU MEGA yg juga satu2nya cewek dan dapet urutan kedua!!!

habis itu aku nyebut juang untuk jadi sekretaris! yeiy~! juangpun jadi sekretaris 1!! *yatta!*


trus sambil nunggu pulang kami latian nyanyiin mars sma 8. wah, beneran! PK kelasku orangnya baik dan lucu!^^

jam 10 terus kami pulang. aku pulangnya JALAN! lumayan juga ternyata kalo jalan. rasanya, kalo naik motor kok cepet ya?? hehe. aku mampir dulu ke pamella. nyariin bahan buat bikin macem2 itu .. akhirnya yg belum dapet: BUKU TULIS "MIRAGE" isi 34. sial! nggak papa. tak cari lagi besok!^^

Friday, 10 July 2009

doramaa ..

kemaren aku pinjem dorama di pengok:
uta no onii-san 1-4
yasuko to kenji 1-4
binbo danshi

kenapa pinjemnya cuma 1-4 terus?? soale kalo nggak cocok kan jadi nggak terlalu rugi .. hehe! pintar kan? yg ngajari mas dodit!^^

yg tak tonton pertama yasuko to kenji 1. sumpah! LUCU bgt! gokil!^^
aku suka sama kakaknya! masak dulunya ketua geng motor sekarang jadi komikus komik cewek?? nama penanya REIKA pula!?? arienaiiiii~!^^

terus aku nonton uta no onii-san. yg maen ohno satoshi.
di sini lebih banyak hal2 yg mengaggetkan! mungkin karna ini adalah doramanya ohno-kun pertama yg kutonton kali ya?? aku jadi rada aneh ngeliat ohno acting!^^ tapi apik ko ..
jadi, yano kenta (ohno satoshi) itu tadinya vokalis band rock. tapi tau2, setelah konser, anggota bandnya ngumumin kalo mereka mau bubar ke penontonnya. jelas kenta-kun kaget! lha wong dia nggak di kasih tau apa2! jahat bgt to??

terus, di dorama ini si kenta punya koibito. k-k-k-ko-ko .. KOIBITO?? yg bener aja??!!! terus ada lagi, waktu dia dikerjain sama seniornya, si himuro, disuruh minum minuman kesehatan yg isinya sumpah, jijik bgt (hasil warna setelah semua bahan dijus adalah: abu2!), reaksi setelah minum adalah: " ma .. MAZUI!" .. pertamanya aku cuma ngakak aja .. terus tiba2 serasa ada petir menyambar! JDEERR! m-m-m-m-ma-ma- MAZUI?? ohno bilang mazui?? ohno yg itu bilang mazuiiiii??!! bener2 syok saya! selama ini, dari semua video arashi no shukudai-kun yg pernah tak tonton dan video laen yg ada ohno-kun makan nggak pernah sekalipun aku denger dia bilang nggak enak! ya ampuun! mengaggetkan sekali!^^

terus di sini aku rada sebel sama ceweknya yano kenta. rasanya pengen tak tendang! lagi jahat bgt! bilangnya mbubarin band, tapi akhirnya malah debut sendiri tanpa kenta! jahat bgtttt! tapi lama2 ya muncul juga alasannya .. trus sama michiru juga entah kenapa rada nggak suka .. mungkin karna dia deket2 sama ohno yak??

lumayan ko doramanya .. tapi tetep menurutku lebih oke yasuko to kenji! XD
masalahnya: cd eps 2 nya eror!! mbeset2 mpe nggak bisa diputer! dikopi ke komputer juga nggak bisa! makanya ni rencananya aku mau nuker ke pengok. apa daya, bangunnya kesiangan! jam 10.30 baru bangun!^^ brarti nanti sore baru aku mau nuker.

yg binbo danshi itu subnya jelek bgt e .. gek rada eror. kalo di pause atau diapa2in, ntar nggak bisa di play lagi.. yahhh .. tapi aku dah nonton dikit. yg ini juga lucu! lakonnya si oguri shun. ceritanya kira2 gini: si oguri shun itu ceritanya jadi orang baik di situ. dia nggak mungkin nolak permintaan orang lain! itulah kenapa di sma dia nyampe ikut 21 eksul sekaligus! (ato kira2 segitu .. sekali lagi: subnya jelek bgt!) .. terus setiap kali temennya minta bantuan, dia selalu nyanggupi walopun uangnya adalah dari minjem alias ngutang! dia bahkan nyampe ditipu orang! nggak terasa utangnya udah numpuk nyampe 1 juta yen (kayaknya segitu .. )! dia bingung karna kalo ketauan, dia bakal dikeluarin dari sekolah ato tempat kerja gituu .. *geje* .. makanya dia berusaha cari pinjeman .. pokoke lucu lah! tapi ya karna subnya nggak beres + eror, jadi nggak tak terusin .. zannen ..
aku nyampe mimpiin oguri shun loh!^^

mau beres2 kamar dulu,
jaa! \^o^/

Thursday, 9 July 2009

kemenangan pak sby

di BERBAGAI quickcount, pak sby dapet sekitar 60%.
belum pasti sih, tapi kan hampir SEMUA hasilnya kayak gitu.
sebagai warga negara yg selalu mendukung pak sby yg punya anak ganteng itu tentu saja saya senang! :D
apalagi, dgn terpilihnya sby kembali, nggak mungkin enggak musukonya sby jadi sering diberitain! haha.
yah, semoga sby bisa mimpin indonesia 5 taun mendatang sesuai dgn harapan rakyat indonesia dan sering muncul ke media bersama musukonya yg ganteng (aja) *yg satunya nggak ikut ya gpp. hehe*

kemaren aku nyampe di sms ririn mengenai berita bahwa simbahnya menang. tak pikir simbahnya itu siapa .. ternyata SBY!^^ aku sempet lupa sebentar. terus kata ririn, kalo 5 tahun lagi ternyata ahiyy nyalonin, dia mau nyontreng ahiyy. kalo menurutku, pun nyalonin kayaknya bukan 5 taun lagi. masih kekecilan buat jadi presiden!^^ tapi kapanpun ahiyy nyalonin, aku pasti milih ahiyy tanpa pikir panjang. beda cerita kalo yg nyalonin adeknya. mesti pikir2 dulu! haha. bercanda!^^

Tuesday, 7 July 2009

pulang dari sma 8 (lagi)

karna aku kurang nyerahin foto, hari ini aku balik lagi ke sma 8.
sebelumnya nganterin rehan ke shelter TJ dulu karna dia mau nonton sama temen2nya di amplaz.

setelah nyampe, pas mau parkir, kok nggak ada yang biasanya masang karcis parkir?? terus sama pak satpamnya aku disuruh parkir di belakang. *aneh* apa karna waktu itu ada acara anak2 sma 8, terus, aku yg ke sma 8 sendiri dikira murid2 yg sedang ada acara itu ya? soalnya sampe belakang, bapak petugasnya rada ragu2 waktu aku bilang mau daftar ulang. aneehhh sekalii .. mencurigakan.

terus aku langsung menuju aula. ke meja X-A. untung ibunya yang kemarin duduk di sana sama mas-mbaknya yang kemaren juga. jadi nggak mungkin salah. lagipula di mejanya di tulis "KELAS X-A". setelah nyerahin foto (terus dicek jumlahnya sama ibu gurunya: 10 foto ukuran 3x4, 4 foto ukuran 2x3. total: 14 foto). setelah beres aku tanya2 sama ibu gurunya.
fina: bu, di sma 8 itu pramukanya wajib nggak?
ibu guru: o enggaaak
masnya: enggak og dek. ekstrakurikuler. tapi mending ikut aja dek.
f: eh, ah, emm, haha. (mau nolak juga mending jangan diomongin sekarang!^^). terus bu, saya denger katanya kalo SBI itu butuh laptop ya bu?
IG: oh enggak. itu tergantung kebutuhan kok. lagi pula kelas sbinya cuma 5 kelas.
*mikir sejenak .. 5? l i m a ?? bukannya dulu waktu sma 8 ke smp 8 ngakunya SEMUA kelasnya sbi yak??*

yah, berhubung udah antri, terpaksa saya cuma jawab," o gitu ya bu. ya sudah, makasih ya bu."

terus aku pulang membawa segudang pertanyaan. jadi, kenapa si ibu guru yang masih aja lupa kutanyain namanya ini bilang sbinya cuma 5?? padahal dulu wakil sma 8 ngakunya SEMUA kelas sbi. apakah kelas akselerasi dan ICT itu nggak sbi? beda po ya??

jadi bingung. habis itu aku telpon ibu. kata ibu sih ya mungkin aja gitu. ketoke kan kelasnya sma 8 ada 8. berarti ya mungkin kayak gitu: 5 kelas sbi, 1 kelas aksel, 1 kelas CI, 1 lagi mungkin disediain yg reguler. mungkinn. besok kamis ibuku mau ke sma 8 lagi buat ngambil bahan seragam.

o iya, kemaren indita ngomong kalo sma 9 itu seragamnya komplit! nggak hanya putih abu2 aja tapi juga seragam khusus, pramuka, olahraga. lha sma 8 kan nggak. makanya tadi aku juga nanya ke ibunya. kata ibunya, itu besok kalo udah masuk. *gitu ndii*

ya sudah, aku mau nonton terusannya door to door. o iya, di hanakimi itu mereka nyanyi lagu yg sama kayak yg di marathon yak?? lucu bgt! XD

Monday, 6 July 2009

jalan sama ibu

hari ini kan jadwalnya daftar ulang,
jadi aku sama ibuku siap2 menuju sma 8 jam 8. tapi berhubung mas nino mau ke jakarta dalam urusan kampusnya (yang dilanjutkan jalan2 ke dufan! sial! ngiriii!), kami nunggu mas nino pulang dari beli oleh buat sodara di jakarta. jadi baru berangkat jam 8.30 lebih ..

nyampe sana, ternyata di suruh liat kelas sementara. aku X-A .. nggak enak bgt nyebut kelasnya pake A, B, C .. enakkan 1, 2, 3, 10.^^. ternyata kelasnya di atas. terus naik.

aku liat anak2nya banyak yang asing dari kelas D mpe akhirnya A. aku sempet liat irma di kelas *ketoke* B sihh .. di kelas X-A itu, untungnya, aku sekelas sama juang dan iman. untung ada yang aku kenal!

trus sama ibu kami disuruh ngisi data2. banyak. ternyataaaaaaaaa .. kalo mau ngumpulin harus ada foto, materai, + fotokopi rekening listrik atau telpon! jadi kami pulang dulu terus baru balik lagi ke sma. fotonya nyusul. baru diafdruk. jadi aku ngumpulin LAGI besok ke aula ke tempat ibunya yang gobloknya nggak aku tanya namanya! T^T .. o iya, pesen bahan seragam juga.

habis itu ke notaris bentar trus aku pulang, ibuku foto sekalian ngafdrukin foto. habis itu setelah aku sama rehan dipastikan ibuku udah solat, aku sama ibu pergi lagi.

rencananya nyari tas. masalahnya selama ini bapakku udah iba ngeliat tas anak ceweknya butut bgt. bapakku nyampe udah observasi ke toko elizabet buat ngeliat2! tapi aku males .. jadi, karna kebutuhan beli animonster juga, akhirnya aku berangkat ke gale sama ibu *tujuan utama: togamas*

ternyata di togamas nggak ada! paling baru malah edisi JUNI! huhuhuhuuu ... udah sengaja datengnya ke gale malah di togamas gale belum ada! huhuhuhuuuu .. tertunda lagi deh nyari bonus edisi bulan juli! (arashi mini book divider)

terus habis itu ke gardena, dan toko2 di sekitar situ. trus dapetnya tas di gardena. belinya tas laptop. terus ibuku ngomongin tentang laptop,"besok berarti laptopnya blablabla .." trus aku ngomong,"ibu kok ngomongnya kayak mau beliin aku laptop aja" *sebenernya ngarep .. hehe*

"ya iya. lha kamu kan masuk SBI, berarti kan butuh laptop to?? tapi belinya kalo ada obral ajah." HEEEE?? beneran to?! tak pikir maksudnya ibu itu ibu minjemin laptopnya untukku! tapi kayaknya nggak bakal dibeliin dalam waktu dekat. yang penting udah ada niat. hehe.

o iya, beneran sma 8 itu kelasnya bertaraf internasional semua kan?? kalo menurut jawaban dari pertanyaanku waktu pihak sma 8 ke smp 8 sih ngakunya semua kelas SBI. semogaa .. terus .. SBI itu emang disuruh punya laptop to??

terus pulangnya beli rujak.karna parkir di samping gale, kami ke arah gale lagi. habis itu ke kios majalah di gale. ternyata ADA!


ya ampun! sho-kunnya GANTEEEEENG bgt!~ rasanya jadi pengen nyulik sakurai sho terus tak bawa pulang deh! >.<




terus pas pulang, kresek rujaknya kulilitin ke jari telunjuk kiriku .. selama perjalanan dari gale sampe jalan kusumanegara. ada yang aneh! tak liat warna telunjuknya beda sendiri .. tak pikir karna habis baca komik trus kena tintanya yang biasa terjadi kalo aku baca komik baru .. tapi tak pikir2, seharian ini aku nggak baca komik ataupun novel SAMA SEKALI! koran aja belum .. lagian biasanya jempol juga kotor. biasanya yang kotor jari kanan, pulak! tau nggak warnanya apa? UNGU! setelah mikir lama banget akhirnya aku buru2 ngelepas lilitan kreseknya! bego bgt! kenapa kayak gitu aja mikirnya lama bgt??! shinjiranai!

aku belom pernah liat warna kulit mpe ungu gitu kecuali di anime! walopun bapakku dokter dan kakakku calon dokter, seingetku sebelum itu aku belum pernah ngeliat warna kulit mpe ungu kayak gitu! ya ampuuuunnn .. trus, masih di motor, aku ngomong ke ibuku. kata ibu itu artinya darahnya nggak ngalir, kesumbat. kekurangan oksigen! kata ibuku bahaya ..

ya ampuuuunnn .. bego bgt! setelah dilepas, akhirnya aku baru ngerasa beda. padahal selama keiket kresek itu nggak kerasa apa2 .. mpe sekarang ni rasanya ada yang salah ma jari telunjukku. anehh .. yabaiiii!~

tapi kata bapakku nggak papa sih .. ^^

Sunday, 5 July 2009

libur oh liburr ..

karna kemarin mas dodit pulang, aku nitip dipinjemin dorama.
soale, pekerjaan utamaku saat ini ada 'penonton dorama'. kekekekekk
sebenernya aku juga titip animonster yang edisi juli, tapi di togamas depan empire ndak ada .. nggak jadi deh .. T^T .. padahal katanya ada arashinya! huhuhuhuuu .. besok kapan2 kalo ke gale aja dehh .. huhuhuhuu ..

trus jadinya aku pinjem:
hanakimi sp
myu no anyo papa ni ageru
marathon
door to door

yep, 3 dari 4 adalah dorama sedihh!
yang udah aku tonton baru yang myu sama marathon. yang hanakimi baru setengah. yang door to door juga. soale rada rendet. mending nontonnya nanti di komputer ae. hehe.

yang pertama tak tonton hanakimi sp.
ceritanya itu (sejauh yang udah kutonton) menceritakan eps.7 1/2! jan, WAGU bgt!^^ lucu, tapi! haha. ikuta toma makin ganteng, uey! haha.

ceritanya, si julia, temennya ashiya dari amrik 'njemput' paksa ashiya supaya pulang ke amerika. yang maen ntu kalo nggak salah yang pernah digosipin sama riida alias captain .. yang pernah main di yukan club itu lho. anaknya manis kok .. *kalo beneran pacaran ma occhan aku rela kok .. T^T*

tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii .. ya berhubung rendet itulah aku nggak nerusin. pokoke nanba senpai ichiban desu yo!^^


trus besoknya (jam 9.50 pagi ini) aku nonton marathon.
lakonnya ninomiya kazunari. dia jadi pelari autis. saya ulangi, AUTIS! ya ampuuunnnnn .. yokatta yo nino! actingnya keren bgt! *terharu*

itu diangkat dari kisah nyata. orang korea. namanya siapa aku lupak *kumatt teruss. hehe* .. ceritanya sedihhh-mengharukan. akhirnya mengharukan .. ii na ii na.^^


setelah tidur siang mpe jam 2.30, aku nonton myu no anyo papa ni ageru.
aku nggak tau pasti sih .. tapi kira2 artinya "myu akan memberikan kaki myu untuk papa". hiks.
itu lakonnya matsujun. ceritanya matsujun itu udah jadi bapak. punya 1 anak cewek, namanya myu. masih keciil bgt. kira2 tk. nama istrinya aya.

jadi, hidupnya yamaguchi hayato (matsujun) itu tadinya bahagia bgt. dulu waktu kuliah, dia kerja di tempat karaoke. trus pas ada 2 cewek lewat, dia tiba2 langsung cinta pada pandangan pertama sama salah satu cewek. si cewek itu aya, istrinya sekarang. ya terusss, setelah akhirnya 'nembak' aya di tempat rahasianya aya, mereka pacaran. setelah pacaran .......... nikah. sekarang udah punya anak. aya kasih nama myu.

pokoknya hidupnya hayato bisa dibilang sempurnalah! dan hayatopun sangat seneng! tapi suatu hari, dia ngerasa ada yang salah sama kakinya. kadang2 dia oleng waktu jalan. lama2 tambah parah, tangannya juga mulai ikut2an nggak bisa digerakkin sesuai kemauan. pertamanya tak kira kayak yang di ichi ritotu no namida, ternyata bukan.

terus setelah dipaksa aya, akhirnya hayato mau ke rumah sakit. katanya sih, dalam 4 minggu pasti sembuh. tapi ternyata setelah 4 minggu malah tambah parah. lama2 istrinya nggak percaya sama si dokter. terus mereka pindah rumah sakit. setelah ngelakuin tes mascem2, akhirnya diketahui kalo diagnosis sebelumnya salah, penyakitnya bukan itu *aku lupa apa namanyaa* .. ternyata CIDP *kayaknyaa ^^* . itu lebih parah dari penyakit sebelumnya. nggak bisa disembuhin. huhuhuu.

jangankan cuma dapet peran dipukulin orang, aku tuh nggak tega bgt kalo matsujun dapet peran kayak gitu je .. huhuhuhuhuhuhuuuu .. nakimashita yo. tapi akhir2nya ceritanya bahagia kok ..


trus habis itu aku nonton door to door.
ni yang maen ninomiya lagi. dia ceritanya adalah anak seorang salesman hebat. tapi bapaknya udah meninggal. hide-chan (nino) ini pengen jadi kayak bapaknya, salesman. masalahnya adalah, dia itu mengindap cerebral palsy. aku nggak tau pasti, tapi dia itu jalannya aneh dan ngomongnya pun kayak kesulitan. mengenaskanlah pokoke.

kok nino kebagian perannya kayak gitu mulu ya akhir2 ini?? tapi nggak papa, nino itu, mau dapet peran prajurit, nggak nggenah, penjahat, orang miskin, mpe orang autis aja bisa keren bgt! makanya aku salut bgt sama nino! \^o^/

karna aku baru setengah jalan juga, jadi belum tau lanjutannya. pokoke awalnya dia kesulitan cari kerja karna kondisinya. makanya begitu dia diterima dia seneng bgt. ceritanya sedihhhh! *sroot*


gitulah. sekarang aku hampir nggak punya amunisi untuk menghabiskan liburan tanpa bosen nih .. filmnya dalam sehari hampir kelar!^^


o iya,
yunis bilang, kalo chochan (sakurai sho) rencananya mau nikah umur 30 tahun, which means 3 taon lagi! apa mungkin nungguin aku lulus sma yak?? *PD* aku kurang tau motivasinya sih. hihi.


tadi telpon2an ma mey sebentar, trus mey tanya,"fin, beok di sekolah .. " tak kirain mey ngomongin smp 8! " di sekolahMU ada acar nggak??" haaaahh? iya ya, benar juga! aku SUDAH sma! huhuhuhuhuu .. rasanya nggak percaya! bakal pisah ma temen2 selama 3 taun ke depan! yang biasanya bisa ketemu hampir tiap hari, sekarang jadi bakal jarang ketemu! T^T .. ganbare yo, minna! moga2 pada sukses di sma masing2 ya!^^
.. mou kimeta! wasuremasu yo!

Saturday, 4 July 2009

hasil seleksi

yup!
seperti yang bisa kita liat, dengan nilai 37,25nya saya, (sementara) saya berhasil diterima di SMAN 8 YOGYAKARTA dengan selamat sentausa di posisi 13 *udah punya feeling sebelumnya. waktu ngobrol sama rey, aku bilang no kwitansiku 13,trus aku bilang," reiy, jangan-jangan ..."*

pastinya emang udah pada tau sih webnya, cuma mau ngelink aja lagi di sini. untuk lebih rinci lagi, datanya ada di sini. wahh .. aku TEPAT di bawahnya iman(g)-kun. hehe. aku seneng ko masuk sma 8. karna inceranku bukan masuk sma bagus. tapi masuk kuliah dengan cara 'khusus'. hehe. amin. doakan ya, teman-teman!^^

dengan segala yang kucapai sampai saat ini, aku sangat amat berterima kasih kepada:
1. ibuku yang selalu menyayangiku
2. ibuku yang selalu menjagaku
3. ibuku yang selalu mendoakanku *background song: bunda melly g.*
4. bapakku yang selalu memotivasiku
5. mas dodit, mas nino, dan rehan yang selalu membantuku
6. guru2 tk masjid syuhada, sdn ungaran 1, smpn 8 yogyakarta tercinta yang telah mendidik dan mengajarku
7. temen2 sekolahku dari belom sekolah mpe sekarang dah mau masuk sma yang selalu menjadi temanku
8. mey, ririn, fira, indita, inas, fia, dkk. yang selalu bersamaku
9. temen2 elti (tuti, ringga, nisa, dkk.) dan kazoku di JC (dyah, shr, iman, dkk.) yang selalu menyemangatiku
10. sakurai sho dan anggota arashi lain yang selalu menghiburku
yahhh .. sebenernya mau nulis lagi tapi lupak! *kumatt*

pun kita kepisah2 sekolahnya, semoga kita bisa tetep sukses di jalan yang kita pilih, semoga kita bisa saling mendukung di manapun kita berada.
minna ga suki yo, love you all.
yappari aenai yo ..

Thursday, 2 July 2009

tadaimaa~

mau cerita tadi pas daftar ..
jadi, akhirnya aku sama ibuku berangkat jam 8.15 dari rumash naek motor.
dengan kelengkapan pendaftaran ada di tas, kami berangkat dgn didahului doa.
nyampe sma 8,
kami langsung parkir.
di parkiran aku ngeliat si aqila ngawe2. bukan. bukan sebagai tukang parkir, cuma nyapa aku aja!^^

trus kita masuk,
nyari tempat beli formulir.
trus aku ngisi sendiri. soale ibuku ada urusan, lagi telpon.
disuruh ngisi nama .... gampang.
no ujian .... udah ada contekannya.
tanggal lahir .... untung masih inget!
terusss ... ditanya pilihan sekolah. pilihan pertama sih jelas sma 8. yang aku bingung pilihan ke-2.
ibuku ngliat, terus tanya (sambil sms. karna ibuku jadinya nggak masuk kantor, mungkin lagi ada urusan kantor)
Ibu : ada apa, fin?
Fina : nganu bu .. pilihan ke-2nya mana ya?
I : ya kamu pengennya mana?
F : nggak tau, bu.
I : (sambil ngeliat layar hape) ya udah, isi aja sma 3 ..
*busyeeet! ini pede apa nekat??*
F : hah?! ya nggaklah .. sma 5 ae?
I : yawes ..
aku mulai bingung lagi ..
I : ada apa lagi, fin?
F : pilihan ke-3nya??
I : hmmm .. muha aja.
F : oke.

terus pas dicocok2in sama ibuku kelengkapannya sama daftar yang ada di map dari sma 8, ternyata ada yang kurang!!! fotokopi piagamnya nggak dibawa!!!!!! terus kata ibuku," wes gakpapa. ntar sapa tau boleh .." terus pas ngantri mau numpuk formulir, ada yang nyariin NISN. trus tanya ma yang disebelahnya (ketoke satu sekolah). katanya ada di amplop yang dulu dikasih ma sekolah.

jadilah akhirnya aku pulang ngambil fotokopian sama amplop. ibuku sebelumnya bilang," wah! udah ibu buang belum ya? masalahnya ibu nggak tau kalo bakal dipake. tapi ketoke masih disamping tv kamarnya ibu, fin"

ternyata ada dan aku berangkat lagi. ternyata NISNnya ada di map yang dikasih sekolah! ya udah, trus ngumpulin. trus kita dah tinggal nunggu dipanggil. mungkin karna aku berangkatnya kepagian apa gimana, aku nggak ada yang kenal ma yang daftar! wah, calon temen sesekolahku masak asing semua????

trus habis dipanggil, ditanya2. trus disuruh nunggu lagi. barulah akhirnya aku melihat muka2 nggak asing lebih banyak!^^

setelah dipanggil, aku sama ibuku mau pulang. tapi ke aula dulu ngeliat udah masuk apa belum. tak tungguin og nggak muncul2 .. nunggu, nunggu, nunggu trus akhirnya muncul! aku bahagia bgt. masalahnya aku urutan ke-3! *catatan : aku daftar di hari pertama jam awal dimulai pendaftaran.^^. nggak bisa bangga juga. hehe.*

ya udah habis itu pulang.
nyampe rumah aku nggak langsung ngenet, aku ngapa2in dulu.
trus ini kebetulan adekku udah selese pake komputer jadi aku ngenet.
sampe saat ini sih masih aman .. no 8. *ada apa dgn angka 8?? sebagai alumni smp 8 yang cita2 masuk sma 8??*
kalo mau pada liat, klik aja di sini.

jadi, aku cukup bangga karena ternyata aku nggak terlalu bikin ibu bapakku bingung nyariin sekolah. bukti bahwa ortuku bisa cukup santai cukup untuk membuatku seneng. aku bersyukur karna ibu nggak harus mikir macem2 tentang ini. soalnya, dari ceritanya, dulu pas ndaftarin mas masku ibuku lari dari satu sekolah ke sekolah lain *jaman dulu nggak pake RTO* biar kakak kakakku bisa masuk smp/sma negri.


oke, gitu aja.
aku mau jemur baju dulu.
rewangnya lagi sakit. dah hampir seminggu nggak masuk.
jaa!

:D

entah kenapa setelah bangun tidur dah nggak takut lagi! *mungkin karna mimpinya bagus. hehe*
jadi ini lagi sikatan sambil ngetik,
mau berangkat ke sma 8.
karna ibuku tetep berangkat kerja,
jadinya berangkatnya segera,
ibuku nggak bolos cuma nelat hanya demi ndaftarin anaknya ke sma.^^

ya udah,
gitu doang. ni sikatannya udah selesai.
jaa,
itte kimasu! :D

Wednesday, 1 July 2009

....

hmmmmmmmm .....
kenyataannya, mpe sekarang aku masih takut ..
masih sesek ..
masih bimbang ..
kenapa?

entah kenapa kok aku takut bgt daftar sma 8 .. rada nyesel karna gak milih sma 3 aja yang kata orang lebih bagus dari sma 8, yang kata orang lebih berprestasi dari sma 8, yang kata orang lebih menarik dari sma 8 ..

padahal kalo ditanya temen2 pasti aku mantep jawab,"SMA 8!" ..

masalahnya aku ini sombong .. padahal keinginan untuk masuk sma 3 itu dikit bgt dulu, sebelum pengumuman nem. tapi setelah keluar hasilnya, setelah aku lihat data persebaran nilai, ternyata nilaiku nggak jelek. bahkan katanya bisa masuk sma 3.

sebenernya aku tau kalo keinginanku masuk sma 3 hanya ego belaka. hanya karna 'ternyata nemnya cukup' trus jadi pengen .. tapi og tetep bingung ya??

kalo aku tanya ortu, mereka sih terserah, tapi condong ke sma 8. inilah yang justru bikin aku rada nggak ikhlas milih sma 8. tapi kalo ditanya temen2 pengen masuk mana aku mantep bgt mau masuk sma 8. kenapa?? karna kebanyakan mereka ndorong aku untuk milih sma 3 aja ..

sombong bgt ya? kalo ada yang bilang,"sma 8 aja .." pengennya sma 3. kalo ada yang bilang,"sma 3 aja .." malah pengen masuk sma 8!

gila,
sekarang aku tau kenapa sombong itu dilarang agama .. nggak enak bgt jadi anak sombong! bikin sesek! malah jadi banyak pikiran ..
mou nido to aenai .. ka?

dokidoki, dokidoki, DOKIDOKI!!

iyaaaaaaaann~!
aku deg-degan bgt!
entah kenapa nihh ..
padahal pilihanku insyaallah udah mantep ko ..
nande kono kimochi??
tidaakkkkk~!

Monday, 29 June 2009

arashi di mataku ..

berhubung saya baru in love (lagi) sama arashi .. aku bahas arashi aja deh.

jadi sejarahnya suka arashi gini:
entah kapan, pokoknya dulu, waktu itu kan meteor garden booming bgt di indonesia (tragisnya mpe dibikin versi indonesianya! masyaallah .. ). lha kakakku yang pecinta jepang, mas dodit gerah ngeliat orang orang2 rumah (baca: ibu dan fina) suka nonton itu. sebenernya aku biasa aja nontonnya. masalahnya ibu sering nonton sih. aku juga suka lagu2nya. haha. trus mas dodit nyewa dorama hana yori dango. karna keterbatasan informasi (dulu aku jarang ngenet), jadi yang aku tau,"si cakep yang jadi domyoji tsukasa namanya MATSUMOTO JUN". hehe.

terus ternyata mas dodit punya videonya WISH yang dinyanyiin arashi, soundtracknya hyd. reaksi saya waktu itu: kaget! "loh, 'yang jadi domyoji' itu bisa nyanyi to?!?" aku geli bgt. secara karakter domyoji di situ ancur bin ajaib.

ngeliat videonya wish itu belum bikin aku suka sama arashi. entah gimana ceritanya, dulu aku kok tau tentang arashi. ketoke nyari di internet. terus jadi mulai donlod videonya juga. eehhhhh, ternyata mas dodit punya lagunya hitominonakanogalaxy sama hero! wuihh, sejak saat itu di tubuhku mulai tertanam wabah arashi.

dulu waktu aku kelas 8, si mas dodit minta dipasang tv kabel buat nonton liga inggris. dipasanglah astro (ketoke soalnya waktu itu kalo indovision gak ada liga inggrisnya). aku jadi suka nonton animax. lha di animax itu ada acara music station. aku jadi sempet ngeliat arashi perform di sana. j-pop juga jadi banyak tau! (aku baru tau kalo ada shonen club *eh, bener to namanya* disiarin di NHK setelah udah mau dicabut gara2 eror mulu! wahhhh, nyesell! padahal itu acaranya nak2 JE. huhu)

aku sering ngomongin arashi sejak saat itu. tapi banyak yang nggak tau. ya nggak papa sih .. kalopun tau, aku juga biasanya rada gak ikhlas kalo jadi pada suka. hehe.

sampe akhirnya kelas 9, aku jadi nggak ngikuti beritanya lagi. apalagi setelah semester 2. jangankan nyari berita arashi, nonton doramapun enggak!

nah, karna ujian sudah selese dan insyaallah dengan nilaiku sekarang aku bisa masuk sma 8, aku jadi santai. udah mulai ngulang2 nonton dorama, ngenet cari2 info, donlodin video, hura2 deh pokoke! aku kemaren juga buka2 arashindo. *promosi*

jadi keracunan lagi, nih! apalagi habis dikasih video konsernya arashi sama yunis. hehe.


gitulah sejarahnya .. sekarang bahas makhluknya satu persatu.

1. ninomiya kazunari
kenapa nino yang pertama?? karna aku baru aja baca gosipnya nino sama masami. bukannya baru tau beritanya sih, tapi ada yang lebih menghebohkan yang aku dapet dari diskusi nak2 arashindo.

jadi, ninomiya kazunari ini hebat bgt di mataku. nyanyi sih JELAS bisa. yang lain adalah:
~jagooo maen gitar dan piano;
~aktingnya bagus bgt;
~ gampang untuk mempelajari sesuatu;
~karna dia left handed, dia juga dibiasain make tangan kanan, jadi bisa pake dua duanya!;
~lucu bin kocak; ganteng sih pasti;
~dancenya juga keren.
pokoke hebat deh! XD

lhaaa .. terus, kayaknya di post sebelumnya aku pernah bilang kalo lagu nijinya nino itu apik tenan! nah, di diskusinya di arashindo, ternyataaaaaaaa ...... katanya ntu lagu terinspirasi ma si masami nagasawa!! ya ampuuuunnnnnnnnnnnnnn .. pantesan bagus! dalem pulak! ngiri deh aku sama masami nagasawa! huhuuu .. terus katanya, ternyata mereka pacaran udah 5 taun. saya ulangi lima tahun! hebaaaattttt .. nino setia sekalii! XD o iya, jangan2 SEMUA lagu yang diciptain sama nino terinspirasi dari masami ya?? oh tidaakkk! ngiri!!


2. aiba masaki
aiba yang kita tau sebagai orang yang bersemangat ini, entah kenapa aku nggak bisa naksir. kalo cuma suka sih ya sukaa .. tapi nggak bisa naksir! *maap ya zun!^^* orangnya gokil dan rame bgt. bahkan ada yang bikin forum judulnya aibakaland, saking bakanya aiba. hehe. setauku, ni orang deket sama calon suami tercinta, sakurai sho. tapi menurut yunis, aiba deketnya ma matsujun. haha.


3. ohno satoshi
atau yang sering dipanggil captain atau riida karna dia emang pemimpin (leader) arashi. kayaknya dulu aku pernah baca di internet, waktu arashi ada di acara hey3x (ato apa ya aku lupa!), kan mereka ditanyain satu persatu *pengakuan* tentang siapa menurut mereka yang paling aneh. lha menurut anggota arashi lain, ohno-kun ini yang paling aneh. *waktu itu aku lupa menurut ohno-kun siapa yang aneh. hehe*

tapi aku juga nggak bisa nyalahin anak2 arashi sih .. MEMANG aneh kok. kalo mau tau, ohmiya SK adalah duonya ohno sama nino. ya kayak grup lawak.*aku kurang ngerti* tapi mereka tuh kayak homo! masyaallah! kalo cuma bukti foto sih aku yakin banyak! di videonya happiness juga ada kok videonya. pokoke mencurigakan!^^

terus si ohno-kun yang paling tua searashi ini ternyata mother complex, anak mami bgt! aku juga kalo nggak salah pernah baca kalo ohno-kun itu mpe umur 2x (duapuluhan lah pooke .. lupak) masih pake piyama kembar ma kakak ceweknya yang dibeliin maminya. ya allahhh ..

terus, masih berhubungan sama gosip pasangan, si riida ini juga digosipin pacaran ma cewek. kalo menurutku gak papa sih *cuma rada nggak ikhlas aja. hehe* masalahnya emang udah umurnya untuk nikah kok .. ayo riida, tunjukkan pada dunia bahwa anak mami juga bisa nikah! *ni entah muji ato nghina. hehe.*

o iya, ohno ini suaranya yang paling bagus di arashi. katanya malah termasuk yang terbaik seJE. hebaattttttttt! dancenya juga keren bgt. jagoooo bgt gambar! bisa capoera!! sugoiii! XD


4. matsumoto jun
cinta pertamaku di arashi, yang membuatku tau lebih banyak tentang arashi, yang membuatku lebih tau sama calon suami (baca: sakurai sho). pokoknya ni orang ganteeeeeeengggggg bgt. sering maen dorama, jadi sering ngeliat wujudnya manusia ini.

masalahnya adalah: menurut yunis orang ini rada ero. aku juga mikir kayak gitu sih setelah nonton video AAA. tapi tetep suka kok! :D

nggak hanya ganteng doang kok .. aku suka bgt ngeliat dia ketawa. kawaii bgt *apalagi nek ketawa setan. hehe* .. terus suaranya dia juga lucu. cempreng gimanaaa gitu. tapi lucu! hehe.



5. sakurai sho
kenapa aku bilangnya calon suami?? yunis aja bilang," kok calon sih, pin. aku aja ISTRInya aiba kok!" haha. hal semacam ini lumrah kok: ngaku2 istrinya member arashi. hehe. tapi kenapa saya nggak?? karnaa .. aku kan masih 15. belum cukup umur buat nikah. entar kalo udah cukup umur tak bilangnya sama om sho deh! haha.

kenapa pilih sakurai sho?? kenapa nggak sama aiba aja kayak yunis? kenapa nggak sama matsujun aja yang jadi cinta pertama? kenapa nggak sama ohno satoshi yang kocak bgt? ato sama nino yang multitalented?? tentu aja ada pertimbangannya.

kelebihan:
~yang pasti cakep nan ganteng;
~pinter dan bijaksana;
~up to date. orangnya suka baca koran;
~pinter (udah disebut belum. hehe);
~lucu nan baka (sebenernya arashi ber5 emang baka semua. haha);
~suka anak kecil! kemampuannya yang terkenal adalah: ngeloni anak kecil. anak yang nangis dibikin diem. suka maen sama anak kecil. pokoke sayang sama anak kecil deh!;
~pede bgt;
~suaranya berat.

kekurangan:
~sakurai sho itu biarpun di arashi keliatan yang paling gagah, tapi sebenernya paling gampang takut. gimana ya nyebutnya .. yah rada pengecut gitulah.^^ tapi dia itu malah lucu kalo lagi takut. tapiiiiiiiii .. biar dia penakut, tapi dia nggak mau takut untuk nyoba! jadi justru aku malah jadi suka! hehe;
~nggak pinter olahraga! apalagi yoga (hasil kesimpulan sendiri). masalahnya aku pernah liat di shukudai no arashi pas yoga, dia badannya paling nggak bisa ditekuk!^^ sama yang laen akhirnya dibantuin, tapi dia malah tereak kesakitan! haha. lucu bgt! tapi buktinya dia yang badannya paling bagus searashi kok .. jadi kayaknya nggak masalah tuh sama kekurangannya di sini. hehe;

jadi intinya, kekurangannya pun malah jadi daya tariknya! gila bgt to?? emang perfect! haha. apalagi aku emang tipe yang lebih suka showa daripada heisei. ex: ahiyy. hehe. jadi arashi emang ichiban!^^

apalagi aku suka bgt sama orang pinter, bisa ngemong anak kecil, pinter masak *arashi ber5 jago masak kok. semoga. hehe*, nggak cempreng. hehe. dia orang showa pulak!^^

Sunday, 28 June 2009

AAA 2008

akhirnya kemaren aku nonton mpe selese.
tapi nggak semua video sih ..
pokoknya komen saya: kueren!

pas mereka muncul pake baju oren2 .. yang nyanyi pertama sakurai sho *kayaknya. yang aku inget hanya: aku jerit-jerit sepanjang konser itu berlangsung di komputer!* trus dia nyanyi-nyanyi geje ..
pas dia teriak ..
sakurai sho (ss) : say arashi!
finasakurai (fs): arashi!
ss: arashi .. ?!
fs: arashi!

trus nyanyi2 geje lagi .. trus ada matsujun,
ss: say matsujun!
fs: matsujun!
ss: matsujun ..?!
fs: matsujun!

trus gilirannya matsujun yang ngerap geje. trus nino muncul ..
matsujun (mj): say nino!
fs: nino!
mj: say nino!
fs: ninoo!!

trus gilirannya nino:
ninomiya kazunari (nk): aiba-chan!
fs: aiba-chan!
nk: say aiba-chan!
fs: aiba-chan!

sekarang aiba masaki yang nyanyi. trus tereak2 juga:
aiba masaki (ai): ohno-chan!
fs: ohno-chan!
ai: say ohno-chan!
fs: ohno-chan!

sekarang gilirannya ohno satoshi yang nyanyi. "ini dia klimaksnya" pikirku. hehe. karnaaaa:
ohno satoshi (os): say sho-kun!
fs: SHO-KUN!!!
os: sho-kun ..?!
fs: SHO-KUNNN!!!!

haha. aku semangat bgt waktu yang disebut sakurai sho! haha. kalo menurutku isi dari rap yang mereka nyanyikan adalah mencaritakan tentang masing-masing orang yang mereka teriakan namanya. haha. saya bahagia! makasih zun! makasih, sahabatku yunisa zahrah! XD

trus waktu mereka ngeMC. aku nyaris nggak dong sama sekali mereka ngomong apa! tapi aku ketawa waktu matsujun ngejek sakurai sho! mana yang lain ikut2an pulak! wkwkwkwk! kasian bgt sakurai sho!^^

eh, ternyata ada to video yang isinya bagian itu doang dan ada subnya! ternyata pas bagian itu isinya kira2:
mereka ngomongin cuaca. masalahnya beberapa hari kemaren ujan mulu. karna sekarang nggak ujan, mereka sangat senang. trus sakurai sho tanya,"hayoo .. siapa yang bikin teru-teru bozu kemarennn ??" ngacung SEMUA! haha. geli bgt aku.
trus mereka ganti topik. ngomongin maou, doramanya riida (ohno-satoshi). sakurai sho bilang (kayaknya) gini,
ss: waktu aku baru pulang, maou baru di siarin loh!
arashi yang lain: ehh? iya to? (trus pada ngomongin maou)
mbalik lagi ke bagiannya sakurai sho.
ss: jadi, setelah nyampe rumah. aku mau maem. terus minta dibikinin makan sama ibu.
mj: (dengan suara dibikin kayak anak kecil) mamaa~ gohan o tsukutte!
ss: okashii darou! iwanai, iwanai! *pasti udah keringet dingin nih! haha!*
katanya maminya nggak mau bikinin maen gara2 mau nonton maou! kawaiso dane!^^

trus yang lain ikut2an! ya ampunnn! dikepung 4 orang dan beribu-ribu penonton yang ada di situ! haha. terus mereka ngomongin hal lucu lain yang masih ada hubungannya sama maou (sumpah! ohno satoshi lucu bgt niruin papanya! haha!)

terus pas mau nyanyi kaze no mukou e matsujun minta maaf karna udah ngejek sho-kun. terus mereka minta sho untuk coba ngomong kayak matsujun. terus diikutin sama sho," mamaa~ gohan o tsukutte~!" haha! gokil! terus yang lain komentar,"pantes aja ibumu nggak mau bikinin makan!" haha.

yaahhh .. gitulah. pokoke keren bgt. diakhir ujan, saudara-saudara! ehhhh, mereka malah nyanyi sambil ngesot di lante yang basah dan licin karna penuh air! aiba-chan sempet nyaris jatoh! haha. terus matsujun buka baju loh! gak lama kemudian, petaka itu terjadi .... sakurai sho juga ikut-ikutan copot baju!! *mimisan* .. oh ya allah, kuatkanlah iman hambamu ini ..

keren bgt! sumpah! ada yang punya video2 konser lain nggak?? kalo misalnya beli, di mana ya? ada yang tau gak??
yunis, kamu punya lagi ndak?? hehe.

terus, kemarem aku iseng nyari music sheetnya niji, lagunya ninomiya kazunari yang, ya allah, apik tenan! dan ternyata .. saya DAPET, teman-teman! bahagianyaaa .. aku dah beberapa menit nyoba dan ternyata: SUSAH! kalo ada yang mau aku punya linknya. lagu laen juga ada. orang ini keren sekali!! http://winkychan.livejournal.com/34866.html

terus, ini aku nulisnya juga setengah sadar. masalahnya aku nulisnya sambil donlod foto-fotonya sakurai sho di arashindo! kerennn! bisa-bisa aku mati keracunan kegantengannya sakurai sho, nih! abunai!^^

ya sudah .. gitu dulu. ni donlodnya belum selesai.

Friday, 26 June 2009

sedang senang!

hari ini tadi cap tiga jari. buat apa?? aku juga ndak tau. hehe. ketoke buku induk deh. ndak tau aku. hehe. eh, tapi masak fotoku yang atas sama yang bawah beda! wagu bgt. mbok pilih salah satu ae. trus besok senen masih cap 3 jari LAGI pulak!

trus, pas dah mau pulang, aku ngliat anis. trus ngomongin sma 8. anis juga bingung antara sma 3 dan sma 8 (persis kayak aku!^^ bedanya, nilainya anis jauuuuuuhhh lebih tinggi dari aku. hehe) . trus yang lain langsung protes dan malah nyuruh aku sekalian pilih sma 3 aja. haha. habis itu aku malah disuruh pulang og piyeee?! hidoiii! haha.

kalo menurutku, aku sempet pengen masuk sma 3 padahal selama ini nggak terlalu pengen karna kebetulan nilaiku kok ketoke cukup buat masuk sana .. walo aku tau aku ndak sepinter itu .. tapi jadi PENGEN. makanya, daripada nurutin ego, mending pake akal sehat. gituu ..

trus habis itu, nyampe rumah aku langsung nyetel AAA di dvd kamarku. ehhhhhhh, nggak bisa!!! huhuhuuu .. trus tak setel di komputer. bisa! horeee! trus tak tonton! pertama nonton ke-gejeannya ohno satoshi, trus nonton tokyo friend park II (yang maen sakurai sho-sama sama ninomiya kazunari!! XD). trus pas udah mulai nonton konsernya, 10 detik pertama aku cuma jerit2 pelan. habis itu histeris (pelan juga) habis itu aku serasa mau pingsan! lama2 jadi pusing! ini dia efek samping nonton arashi!! huhuu! aku seneng bgt! tapi baru 11.44 menit nonton, pas lagi nyanyi2 bareng arashi (sakurai sho-sama daisukiiiiiiiiiii!!!!) adekku pulang dari jumatan! huhu .. yang lagi pake komputer tadi emang adekku, sih. huhuuu .. padahal lagi asik je!

trus habis itu dia ngapaiiiiiiinnn gitu .. trus tak pake lagi .. udah menit ke 15.26 tuh adekku dateng lagi!! nyerobot lagi! huhuuu .. katanya mpe jam 4. soalnya habis itu dia les bahasa jepang. ya udah, sambil nunggu aku nonton hyd2.

ya ampuuuuuuuunnnnnnnnnnnnnnn .. pokoknya hyd2 itu menguji mental, menguras air mata! gilak! seingetku bagian yang bener2 bahagia cuma di akhir! di tengah2 ada SEDIKIT sih, tapi habis itu sedihhhhhhh mulu! gila! jahaat! domyojinya jahat! huhuuu .. aku kasian bgt sama tsukushi.

tapi cerita sedih tidak datang dari si bodoh domyoji sama tsukushi aja. yang lain juga kasian. bahkan menurutku shigeru juga kasian. menurutku dia itu cuma korban! jahaaatttt! padahal aku baru nonton sampe disc 3!

trus setengah 5 aku turun untuk make komputer (kamarku di atas). trus make bentar, habis itu solat, trus di telpon santi. habis itu ngenet! haha.

habis ini sih rencananya mau nonton AAAnya lagi. tapi kata ibuku nggak boleh keras2. padahal itu kan konser! masa pelann???? ya sudah. paling aku nonton lagi besok pas ibuku kerja. hehe. kalo pagi2 kan (insyaallah) nggak ada yang keganggu. hehe.

ya udah gitu doang.
bye-bye!
aitai de mo ... aenai yo ..