Saturday 28 February 2009

nulis ndak penting ..

sek, sek, sek ..
kemaren ntu ada apa yak??
lupak, lupak! XD
emang sekarang hari apa to??
Wakakakakk!

pemberitahuan :
dengan ini saya mengumumkan bahwa jempol kaki saya dengan sukses infeksi! pantesan beberapa hari ini kalo dibuat solat sakiiit bgd! rupanya infeksi! kalo menurut bapakku, disuruh minum inamycin. tapi sama ibuku ndak boleh. katanya, ntu didiemin aja ntar sembuh sendiri! T____T .. Hhuhuuhuuu .. ya udah deh ..

o iya,
kejadian hari jumat seru, pren!
kemaren jumat memey marah sama saya yang *sok tidak berdosa ini! garanya2 dia aku pacok2in sama *** ****** (harap maklum, atas dasar demi keselamatan penulis, maka nama orang yang bersangkutan disensor). katanya meh ndak mau dipacok2 sama anohito. takutnya suka beneran! Hha! ndak deng!^^ .. gara2nya, masak mau dipacok2in sama anohito?? lha wong jarak umurnya meh sama anaknya anohito mestine juauh og! .. setelah kuresapi, akhirnya aku bisa menerima maksudnya meh dan berjanji *kalo ndak lupa tidak akan macokin meh sama anohito .. lainkali saya hanya akan macokin sama t*t*k saja!^^

trus,trus .. pas kita mau ke lab biologi untuk pelajaran seni musik (iya, saya tau. sekali lagi, entah kenapa ntu peralatan musik dipindah di lab musik .. ato emang semua sudah ada di sana sejak dulu??), waktu itu aku baru jalan dan masih di depan 99 ato 98, terdengar suara pecahan kaca!! aku ndak tau piye pokoknya katanya keanu, ricky pelakunya. dia mukul kaca di pintu kelas kami tercinta. di pecahan kaca yang di pintu ada darahnya ricky! di lantai darahnya jugak berceceran! aku ndak tau kenapa, tapi og ricky mpe gitu ya?? habis mukul ricky ketoke langsung pergi, lha wong aku ndak liat ricky lagi .. trus habis itu ada yang ngajak (maap, saya lupak siapa! -__-) ke uks. katanya ricky di sana. trus waktu dah nyampe aula, buanyak anak ngumpul di depan uks. trus kita ke sana. baru nyampe di depan uks ntu dah banyak darahnya ricky berceceran di sana! memey menyerah, trus duduk di deket lab biologi .. trus aku nglongok ke dalem uks. tangannya si ricky baru dibersihin sama donny. wuih, sumpah! darahnya banyak bgd! masak ricky nggak ngglier2 yak?? kupikir kalo kehilangan banyak darah menyebabkan pusing2 .. trus habis itu tangannya ricky dibalut, trus dibawa ke bethesda untuk dijait. wuih, untung aku dah sering liat kayak gituan di film .. tapi aku yo tetep ngeri e ngeliatnya! ricky, ricky .. (geleng2)


trus hari ini tadi aku sama meh lagi2 duduk di depan di deket wilayahnya anak cowok. wah, asik tenan! seharian aku sama meh ketawa ketiwi terus. gara2nya kami : 1. ngetawain keserba unguannya dimas dwi ananda (maap dim, bukan maksud saya mencemarkan nama baik!^^) 2. si tobeli yang nyanyi2 ndak jelas padahal kami baru ngerjain matematika yang bikin stress!
trus apa lagi aku dah lupak! pokoke seharian isinya cuma ketawa2, padahal duduknya di paling depan! karna pak yayad nyindir, akhirnya saya dengan mengerahkan seluruh tenaga dalam menghentikan tawa geli saya. ketoke waktu itu aku baru ngetawain nek nggak iqbal, dika, ato meh!^^ ..

o iya,
mulai senen, jadwal duduknya dirotasi .. jadi dah dibikin jadwalnya. besok senen saya duduk sama kimen! (doakan keselamatan jiwa dan mental saya ya, teman! -__- ) .. trus besoknya sama mbak tar, trus sama pirah, dst .. aku sih ndak papa sama jadwal2 ini asal ndak mbingungi .. lagipula nek kelamaan duduk sama meh ntar ndak perutku kram gara2 penyakit ketawaketiwiberkelanjutankronis! Hha! ne minna, yoropikuw! :3

o iya,
besok otou-san saya (halah opo to!^^) mau berangkat ke swedia, doakan semoga bapak saya dapat sampai ke tempat tujuan dengan selamat, dan pulang ke jogja lagi dalam keadaan sehat dan senang serta membawa takusan omiyage! aminn ..^^

aku nonton codebluenya dah nyampe eps 8! yang kuroda-senseinya terpaksa diamputasi itu loh! Hhuhuhuhuhuuuu .. puokoke suedihh bgd! aku pengen nangis tapi ndak bisa e .. Hhuhuhuu .. padahal kuroda-sensei gaweannya mbedah, nek tangan kananya diamputasi, walopun habis itu dipasang lagi dan ketoke operasinya sukses, tapi ndak akan bisa kembali seperti semula .. kawaiso yoo! Hhuhuhuhuu ..

btw, saya berinisiatip mengerjakan nasehatnya pak tarto yang ngrekam2 itu ..
dakara,
saya sudahi dulu ya teman!
oyasuminasai! :D

1 comment:

  1. Wakakakakkak, emang hidup tu penuh liku-liku dan tikungan, apa maneh tikungan gang kampung, lunyu tenan!! Huehehe

    Blognya kere------n, SOP!! >.<

    ReplyDelete