Monday 23 February 2009

today ..

aku tadi ngerjain yang 'hate and love' .. tapi aku salah pejet dan ziiinngggg, lenyap semua! masyaallah! sebel bgd aku! mutung, mutung! aku ngerjainnya kapan2 aja ya ndi, mau! gomen ne ..

hari ini seperti biasa aku puasa, tapi tadi habis saur aku nggak tidur gara2 harus ngerjain peta yang nggak jadi2 padahal hari sabtunya aku kurang tidur karna maen psp mpe jam1.30an trus hari minggunya aku yang sama sekali nggak tidur siang harus tidur jam 11 malem gara2 ngerjain peta! jadilah hari ini aku pusing karna : 1.puasa, jadi aku dehidrasi 2.nguantuk!

karna hari ini jadi petugas upacara (pemimpin pulak!), jadi aku bertekat ndak telat .. jadilah aku brangkat jam 6.15 .. mpe kelas, ceweknya yang dateng baru aku, mey, sama karin .. yang pertama dateng mey, trus karin. berarti aku yang ketiga!! O_o

upacaranya apik2 saja kok .. bu ike bilang, si dian ketua osis kelas 8 itu nyampe nggumun! ck,ck,ck .. aku juga nggak nyangka .. dan menurutku paduan suaranya juga bagus! jadi emang aku cukup puas sama upacara tadi walopun suaraku soak! -___-
minna, yoku yatta! :D

pas pelajarannya bu ngadilah, aku nyampe nggak bisa ngefokusin mataku saking ngantuknya! tapi tetep ketawa-ketiwi sama mey waktu bu ngadilah nahan ketawa ngetawain leluconnya sendiri!^^

trus yang, masyaallah, paling mengerikan adalah geografi! secara, petanya aku ngumpulinnya telat dan itupun aku rencananya mau nggak ngumpulin eropa! .. trus akhirnya aku, lita, sama attika ngumpulin dengan harap2 cemass .. trus waktu diliat2, bu mujay manggil namaku. dengan berbekal mental siap dimarahin, aku maju .. ternyata ibunya, kayaknya, bahkan nggak sadar kalo aku belum ngumpulin eropanya! YATTA~ .. trus aku ditanya2in yang kurang apa .. waktu itu entah inas atau fia ngomong,"wah, bagus ya!" bukannya sombong tapi kalo diomongin gitu aku jelas aja seneng! lha wong aku ngerjainnya mati2an je! trus ibunya bilang," ya jelas bagus lha wong ngeblad!"
(aku : melongo sesaat .. trus menjerit dalam hati : WTF?!! .. trus aku bilang,"jahat bangeddd" ke mey tanpa suara)
how come?? lha wong jelas pinggirannya ntu biru muda dan nggak ada tanda2 karbon di situ!! sial! emosi aku ..
trus temen2ku yang baik membelaku,"weh, enggak og bu!""enggak bu!" .. Hhuhuhuu .. aku terharu, teman2!
trus ibunya bilang,"o yowess" .. kesannya nggak bener2 'yowes' karna ibunya ngomongnya sambil cengengesan! trus dilanjutin .. karna aku nggak nulis tahun pembuatan dan karna ngumpulinnya telat, ibunya ngasih nilai B+ .. ibunya ngasih nilai itu bener2 karna itu, bukan gara2 ngarbon. jadi aku ndak masalah dapet nilai B+ toh aku juga nggak ngumpulin gambar benua eropa .. tapi, lagi2 karna temen2ku sangat baik, mereka mbelaku ..,"weh bu, padahal bagus, harusnya A no buu!" tapi ibunya bilang ke aku,"jan-janne apik og mbak, tapi karna telat, biar adil nilainya B aja" ya udahh .. nggak papa! masalahnya aku dah siap mental bakal dapet C! Hho!^^

ya sudahh ..
itu dulu. masalahnya sekarang sudah kelewat malem padahal aku pengen ngerjain bahasa indonesia besok habis solat subuh!^^
oyasumi!

No comments:

Post a Comment