Monday 9 February 2009

nemuiiii ..

comment untuk seharian ini : ngantuk berat!!
karna malemnya baru tidur jam 12.30an (jelas, gara-gara ngerjain tugasgeografipenyebabutamamuridstres itu), trus terpaksa bangun jam enem lewat karna harus sekolah (tadinya aku mau bolos ae, tapi berhubung masih dalam program wajar9taun, saya mengurungkan hasrat terpendam tersebut), trus siangnya saya berhasil tidur dari jam 3.30an mpe jam 4 lewat karna saya mau les di tempatnya bu ike .. makanya ni aku nulisnya setengah sadar .. NGUANTUK, pren!

hari ini ada pelajaran geografi!
yup! pelajaran yang dapat menyiksa dan dapat memupuskan segala asa hanya dalam 2 jam pelajaran seminggu sekali! sungguh mematikan sekali pelajaran tersebut! bayangkan saja bila pelajaran geografi diadakan 7x seminggu! mungkin rumah sakit-rumah sakit sudah dipenuhi murid yang kejang-kejang karena epilepsi!

lha karena tugas yang kukerjakan dengan segala usaha itu belum jadi, hari ini aku emang ndak niat ngumpulin ..
eh ternyata temen-temen juga pada belum ngumpulin! :D
yang udah ngumpulin banyak juga sih, tapi yang belumkan juga banyak!^^
trus ternyata kalo mau nge-nilai-in tugasnya ntu harus ditanya2in sama ibu gurunya seputar peta!
duh, mampus! berarti besok kalo mau ngumpulin aku harus belajar dulu!

trus,
tadi ntu ada try out dari sekolah .. pendalaman materi gitu lahh ..
yang diujiankan bahasa indonesia.
secara, bahasa indonesia ntu isinya bacaan semua, sangat butuh konsentrasi .. padahal aku nguantuk bgd!
mana soalnya limapuluh pulak!
dan hanya 50 soal aja nghabisin 17 halaman!?!
gileee .. pokoknya bukan sesuatu yang gampang dikerjain kalo lagi setengah sadar! (lha wong sadar aja belum tentu beres!)
selama ngerjain ntu aku terus-terusan mengusir lamunan2 akar dari mimpi yang membuatku tertidur nyenyak!
mana di luar berisik bgd pulak! padahal aku udah berhasil ngusir ngantuk, eehh .. malah di luar bwerisik bgd! (sayangnya berisik masih belom bisa menang dari rasa kantukku! :D)
limit ku adalah ketika waktu tinggal 25 menit lagi, dan aku kurang 5 soal lagi untuk dikerjain .. menurut itunganku," berarti persoal 5 menit! ganbare!"
tapi sayangnya aku ndak ngitung rasa kantuk yang menjadi-jadi!
rasanya mataku dah hampir copot saking ngantuknya!
dengan sisa tenaga, kukucek mataku mpe perih biar ndak ngantuk .. tapi rupanya strateginya salah! rasa perihnya mirip kayak rasa ngantuk berlebih!
jadilah sekarang aku lebih ngantuk!
tapi akhirnya dalam 10 menit, aku selese trus keluar kelas ..
Huff .. akhirnya ..
pokoke kapok bgd!
besok bahasa inggris!
ndak boleh ngantuk juga pokoke!
makanya sekarang mau tidur daripada nulis ndak karuan dan ndak ada intinya! ^^
jaa,
oyasumi!

No comments:

Post a Comment