Thursday 5 February 2009

hari apa ini?? o iya, kamis!

hari ini heboh bgd!!!
diurutin dari awal ae ..

seperti biasa,
seharusnya tiap senin-kamis aku, ibu, sama adekku puasa senen-kemis ..
lha kebetulan karna ibuku baru 'ndak solat', ibuku secara otomatis mengabaikan alarm!
jadilah kami bertiga ndak puasa!
entah karna memang sudah diatur sama Allah atau piye,
ternyata siang ini aku 'dapet'!! ^^

trus waktu di sekola juga ..
tadi pagi fia matanya bengkak ..
trus memeh ngomongin tentang fia,
katanya fia kasian ..
ternyata fia dapet sms yang isinya seakan-akan dia diputusin sama hafids (piye to tulisanne yang bener??)
karna rasa solidaritas dan sok tau yang kuat diantara kami, anak-anak IX-10 yang heboh ini, dengan antusias kami merencanakan ide penglabrakan terhadap si cowoknya fia itu ..
untung indi ngasih idenya dengan bijaksana, yaitu :
"kita tanya dulu baek-baek, trus kalo jawabannya nggak jelas baru kita labrakkk!"

jadilah alfi, fira, sama citra nanyain si hafits dulu .. (untuk klarifikasi, maksudnya ..)
yang laen memosisikan diri duduk pekokokan di pinggir lapangan basket sambil tangan pada gatel siap ngelabrak ..
tapi ..
lho, lho??
.. terjadi keanehan!!
kenapa mereka bertiga justru ketawa2 sambil lari kembali ke arah kawanan??
rupanya,
sms yang dilayangkan si cowoknya fia yang aku ndak tau gimana cara ngejanya dengan bener itu hanyalah lirik lagu semata!
aje giliiinggg ..
untung aku ndak termasuk kelompok yang bertugas 'sebelum' labrak!
malu bgddd ..
padahal sebelumnya aku dah ngejekin si hafits dengan, "ya ampuuunnn .. mukanya nyebelin bgd! seakan2 dia ndak bersalah! kejemm bgd to??"
wah,
tolol bgd aku! ya iyalah dia ndak masang muka bersalah, lha wong dia emang ndak salah!
Hhi.
maafkan aku atas kesotoyanku ya! Hha.
pizz.

trus katanya mau ada japan festivalllll??
di sang timur, katanya!!
wah,
saya pengen ikut lombanya jugak!
lumayan buat cari pengalaman ..
lagipula aku juga pengen liat cosu lagi ..
mengingatkanku pada anokata .. Hhu ..

No comments:

Post a Comment