Friday 6 February 2009

bosan, bosannn ..

hmm ..
hari jumat ntu pelajaran pertamanya adalah matematika yang diajar sama pakhisyammr.papantulis ..
seperti biasa, aku sama mey mending milih baca novel ato ndengerin lagu dari hape. tapi tetep ngerjain tugasnya donk! :D .. masalahnya, kemampuan kita tidak setinggi papan tulis sehingga mampu memahami apa yang diomongin mr.papan tulis. jadi kami hanya ngerjain soal kalo dia dah selese ngoceh.
bosan lah pokoknyaa ..

trus seni musik,
karna ogah bawa2 instrumen buat ansamble music, saya memilih keyboard ae ..
trus sama pak marjudi disuruh maennya di piano aja.
wah,
berhubung di rumah aku punyanya organ, aku jadi rada asing sama piano ..
awalnya biasa aja .. lama-lama tanganmu mulai merasa perbedaanya.
perbedaan yang jelas sebenernya .. yaitu tuts piano lebih berat!
jadilah jempolku sakiiittt bgd .. masalahnya kuku-kukuku panjang-panjang.
duh!
kapok! besok lagi aku potong kuku dulu deh! :P

trus jam terakhir bahasa jawa ..
lagi-lagi, seperti biasa kami disuruh bersih-bersih dulu trus baru pelajaran ..
trus pelajaran diteruskan ..
hari ini ditugasin untuk nglatinkan tulisan jawa dan nulis jawa.
kalo tugas itu ditugasin kira-kira 5 taun lalu, itu sih gampang!
masalahnya saya semakin tua dan pikun!
udah lama ndak dipake.
dan gurunya jauh lebih baik hati daripada guru sd ku dulu ..
namanya bu sum, beliau ntu keturunan keraton, jadi kalo nulis jawa harus bener-bener bener!
bener aja blom cukup dibilang bener!
jangan sampe tulisanmu nggak nggantung ato ada ujung-ujungnya yang lancip!
walopun bacanya sama aja, tapi tetep di salahin!
wah jadi inget masa lalu ..

trus, jadilah aku sama memey ngerjain tugas itu dengan ilmu seadanya ..
yang nulis jawa sih ndak masalah ..
yang jadi masalah adalah mbaca tulisan jawa!
aku sama memeh nyampe ngos-ngosan!
trus pake ketawa-ketawa sendiri gara-gara stres pulak!
pokoke geje bgd ..
akhirnya dengan tabah saya melalui hambatan dan rintangan yang membentang di depan idung!
yatta! akhirnya selesai jugak!
tapi sayang, memeh terpaksa bertekuk lutut dibuatnya!
sisanya dia nyontek aku deh!^^

dan sekarang,
aku sedang ngerjain tugas geografinggakberesdanterlalumenyiksa yang harus diselesaiin besok senen!
padahal belum ada satupun yang jadi dari delapan peta!
oh god, mampus!
jaa ..
saya ngerjain dulu deh!^^

No comments:

Post a Comment