Thursday 26 February 2009

pelajaran tambahan di 9.3

kan kemaren pelajaran tambahannya biologi .. entah karna emang anak2 9.3 ntu harusnya pinter2 ato aku sama nurul yang nyasar masuk 9.3 yak?? kemaren ntu kita ngerjain soal2 gitu .. yah, biasalah .. pastinya 'buolong-buolong'!^^ trus waktu dibahas, aku sama nurul ntu cuma ngikuti, sementara yang lainnya dengan aktifnya ikut jawab2 soalnya .. trus waktu ibunya ngomongin urutan proses masuknya makanan (mulut-kerongkongan-dll itu loh ..), yang laen ntu bisa njawab nama latinnya organ2 dalam itu!
trus aku bilang sama uul,"ul, kok aku ndak pernah denger kayak gituan ya?? kamu pernah denger ndak?" trus si uul jawab,"enggak i, fin .. ntu og tau dari mana ya??"
lha, itu dia masalahnya! tau dari mana mereka hal2 macam itu! kayaknya ndak pernah diajarin deh! (ato akunya yang ndak pernah ndengerin yak??^^) .. trus ada lagi apaaa gitu aku lupak! pokoknya pertanyaan yang sama terlontar lagi dan lagi-lagi jawaban yang samapun dilayangkan lagi! gileee .. saya merasa terdampar! Hhuhuhuhuu ..
kemaren ndak ikut jam ke 0 pulak! padahal pengen .. soalnya, kayaknya og ndak boleh, jadilah saya ndak ikut! .. kan takutnya nilaiku ntu bisa lebih bagus dari yang memang ikut jam ke 0 cuma gara2 bejo! Hhuhuhuhuu .. aku jadi pesimisan nih! -___-

saya mengulang nonton code blue teman2! Hhahahahaa! apik tenan! aku mberhentiin diri nonton gara2 udah kemalemen padahal hari ini saya harus saur buat puasa senen-kemis .. aku dah nyampe eps5 (yang waktu dulu pertama kali nonton sempat membuatku merinding dan bahkan mati rasa serta heboh dengan dosis ketinggian!) .. itu loh, yang ada kecelakaan di lokasi pembangunan .. entah kenapa pokoke bangunannya rubuh. ketoke kebocoran gas deh .. trus, si shiraishi nemu korban yang kayaknya (kalo diliat dari posisinya), jatuh dari atas terus mendarat di bongkahan batu yang sehingga sedemikian rupa menyebabkan besi yang ada di situ nusuk perut sebelah kirinya!! si shiraishi kaget lha aku merintih ngeri! masalahnya orangnya kayak ndak papa! waktu itu dia manggil2 orang karna dia ngerasa gatel di perutnya .. gatel apanya mas?? itu perutnya ketancep besiii! kata aizawa, karna adrenalinnya memuncak, dia jadi ndak bisa ngerasain sakitnya .. tapi walo gitu, sebenernya dia sedang dalam masalah besar! karna bisa2 (saya yakin bisa) mati! mana dokter senior mereka gek nangani korban dan tim rescue sedang sibuk nolongin pasien yang ketimpa bongkahan besi bersama si dokter, trus aizawa, shiraishi dan saejima (perawat) nyoba nangani sendiri!

yang serem ntu, entah kenapa aku kalo liat si aizawa (yang maen yamapi) menyayat kulit ntu kayak nggak ati2, buru2, dan cenderung kasar! entah emang seharusnya gitu po piye aku ndak tau .. tapi waktu aku liat team medical dragon ntu kayaknya ndak gitu2 amat deh .. alus2 aja! Hhuhuhuuu ..

yoweslah,
aku mau tidur lagi ae .. masalahnya ntar ntu pelajarannya : olahraga, agama, fisika!
kok bisa agama sama fisika ditaruh setelah olahraga?? mana fisikanya jam terakhir pulak! mana mungkin aku bisa bertahan hidup nyampe jam terakhir! untuk bertahan hidup aja susah, apalagi kalo mencoba menyerap apa yang sedang diocehkan guru?? entahlah! Hha!^^
jaa, mata ne!

No comments:

Post a Comment