Tuesday 10 February 2009

taihen, taihen, taihen ..

kyou wa totemo taihen datta!
sial, padahal niatnya kemaren ntu tidur cepet .. ternyata waktu aku liat jam, entah jam di seluruh penjuru rumah po piye, pokoke jamnya menunjukkan jam sebelas! O_o
pantesan kemaren waktu nulis di blog aku lemes bgd saking ngantuknya! ternyata emang udah kemalemen!

hari ini try outnya bahasa inggris ..
yappari, kalo bahasa indonesia aja susah kalo dikerjain dalam keadaan setengah sadar, opo meneh bahasa inggriss!!
aku nyampe perlu ngelewati teks2 yang panjang untuk dikerjain nanti pas kesadaranku ngumpul je! edan .. ni makanya sekarang aku bertekad mau tidur sebelum jam 9 .. soalnya besok matematika. gawat kalo ngerjainnya sambil nahan ngantuk!

trus,trus ..
aku baru tau tadi ..
bahwa ..
...
HASIL DARI TRY OUT SELAMA 4 HARI INI RUPANYA DIPAKE BUAT ROTASI KELAS TAMBAHAN!!
weleh, weleh !!
tiwas selama ini aku ndak belajar dan setengahnya kukerjain dalam keadaan setengah sadar (kuharap yang setengah lagi kukerjain dalam keadaan sadar! aminn )
moga-moga kelasku ndak turun drastis deh .. aku tetep berdoa supaya paling nggak kelasnya ndak turunnnn .. amin
jaa, tsugi no tesuto ni ganbarimasu! :D

No comments:

Post a Comment