Saturday 21 February 2009

Hha .. Hhi .. Hho ..Hhe!

hari ini jam pertama bahasa inggris.
lha ternyata bu septi telat 15 menit! waktu itu pak kepsek baru keliling buat nyatetin guru2 yang telat .. trus beliau bilang," lha wong kalo murid telat dimarahin, lha kok malah gurunya telat!" .. wah, bener jugak sih .. tapikan bu septi kalo telat mulai, telat selesainya jugak! trus kayaknya bu septi ditegur pak kepseknya dulu deh sebelum masuk kelas .. wah,wah,wah .. bapaknya tegas jugak!

trus habis itu bahasa indonesia.
percaya ndak? tadi ntu LATIAN SOAL! nggak, gurunya nggak diganti .. which means yang ngajar pak ma'rubi! ya ampuuunnn! twumbwen bwuanged to??

karna besok senen petugas upacaranya kami, anak2 9.10, donny minta waktu pelajarannya pak yayad buat latian upacara .. pak surya ngawasi kami .. wah, masak aku jadi pemimpin upacara?? aku dah nyaris lupa sama sekali sama apa yang seharusnya aku lakuin! mampus ajee .. doakan saja semoga ndak terjadi hal2 memalukan yang sering terjadi padaku! -___-

o iya,
aku kayaknya belum nulis kalo kelas pelajaran tambahannya aku tetep di 9.3 ..
wah, kelewat bejo! masalahnya nilai ipaku uancwur bwuanged! daftar nilainya :
bahasa inggris : 9,2
bahasa indonesia : 8,4
matematika : 8,5
ipa : 6,75
yang kalo dijumlah 32,85 ..
tapi aku tetep di 9.3??! O__o
padahal ketoke nilai rotasiku kemaren 33an deh ..
yah, entahlah .. yang penting aku masih selamat .. dan entah kenapa ortuku santai2 aja waktu aku cerita kayaknya nilai ipaku ancur (waktu itu belum diumumin) . ibuku malah ketawa waktu aku bilang,"paling nilai ipaku cuma 5! lha wong swuswah je!" .. bukan, ibuku (kayaknya) bukan ngetawain kegagalanku, tapi ngetawain kepesimisanku .. lha piye ndak pesimis nek pancen susah!

yowes teman,
berhubung (nyampe sekarang) tugas peta yang sudah dilarang itu belum selesai (jugak), saya berencana ngelanjutin .. aku berjanji dengan sepenuh hati akan menggambar benua eropa dan benua amerikanya dengan asal2an (sebisaku, mengingat trauma yang kualami ketika kelas 4! T____T) .. lagipula kakakku yang dari wonosobo pulang dan semoga dia inget bawa codebluenya! aku sudah sangat amat ingin nonton kisah dokter emergency ituh! XD .. pesan buat meh :tunggu aku selesai nonton dan akan kuceritakan setiap detail yang kusaksikan! :D
lagipula midnightsunnya belum selesai .. tapi udah mpe bab 11 (nakitaiii~) masalahnya aku ndak pengen selesai dulu .. edward, oh edward ..
edward cullen, iloveu!! XD

1 comment:

  1. fina, anda mendapat award, kerjakanlah, dan nilai award saya

    ReplyDelete