Thursday 26 February 2009

olahraga kasti

hari ini,
seperti yang pagi ini aku tulis, olahraga. aku udah tau kalo olahraganya akan kasti karna udah diceritain sama denny 9.9 yang olahraganya sudah selasa kemaren ..

entah kenapa kasti itu mengingatkanku akan anokata!^^ secara otomatis aku jadi inget baseball! trus jadi inget kazuya uesugi sama kou kitamura jugak! jadi inget touch sama crossgame, jadi inget blablabla .. pokoknya ingatanku melayang ke mana2! :D

trus seperi biasa kami lari dulu. karna kita olahraganya di lapangan luar, kupikir larinya bakal keluar ato tetep di dalem tapi 5 kali seperto biasa .. tapi kan lapangan luar terasa lebih luas (entah bener pa nggak!^^), jadi biasanya lebih capek! tapi tadi ntu cuma 2 kali dan kami larinya motong jalur pulak! XD .. tapi ibunya ndak sadar dengan muka2 mencurigakan dan kecepatan kami!^^

trus habis pemanasan kami dijelasin tentang kasti .. bis itu pingsut. aku pingsutnya sama tika yang berdiri di sebelahku .. "piiiingsut"! yak! entah aku ngeluarinnya apaan, pokoke aku kalah .. tapi memey menang waktu pingsut vs. intan! .. yahh, ndak setim deh!

berarti kelompokku jaga duluann .. karna ingatanku menuju anokata dan (sekarang) tacchan, trus aku minta dijadiin pelambung. padahal aku ndak punya pengalaman! tapi yo tak coba2 .. (dakara, kalo saya ngelemparnya ndak pernah sesuai maapkan saya kawan2! -___-) .. tapi ketoke lumayan ..

trus ibunya nyempritt, tanda permainan sudah dimulai. sebagai anak2 ndeso yang baru main kasti, kami sering 'mati alus'! udah dikasih tau aja masih diulang2!^^ .. tapi tetep ganyenggg! XD asiklah pokoke!

padahal aku puasa, tapi yo tetep ae njerit2 plus lari2 ndak jelas! :D .. waktu aku kebagian mukul (yang dengan sukses memukul angin dengan mulus), aku lari sambil njerit2 histeris! XD .. Hhahahahaa!

dari timku, si linggar mencetak angka dengan sukses setelah pulang ke home! Hha .. trus padahal linggar sudah bikin home run .. tapi menurut ibunya, biar adil kalo gitu ndak usah diitung ndak pulang semua ntar!^^

yah ,, pokoke uasik bgd! XD sayangnya trus ibunya nyemprit lagi tanda udah selesai .. YAHHHHHHH ... zannen, padahal lagi asik2nya! :D .. trus katanya besok mau dilanjutin .. moga2 aja masi seasik tadi, moga2 temen2 blom bosen .. aminn.

jaa, karna saya mau mbuka blognya puntil a.k.a bocling ato yang ngaku2 sebagai rizka, saya sudahi saja! XD
jaa,
mata ashita! XD

3 comments:

  1. finn
    kok yg hate and love malah ngga dipos2in?

    ReplyDelete
  2. iya tuh pin seru abis. aku sampe bela2in ke Patinya kamis sore je, biar bisa ikut kasti lagi HAHAHAHA (fyi, saya ke Pati gara2 papa saya dilantik zz). oya pin, si Maul tersinggung dengan komenmu yang 'untung kita bukan cewek darah O'. bahahaha

    ReplyDelete
  3. finaaaaa, baca artikel yang udah aku link di postingan terakhirku. LIAT RUPANE robet petinson yang zzzz BAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

    ReplyDelete