Saturday 14 February 2009

nilai ulangan bahasa indonesia keluaaarrrr!

oh ya ampuuunn ..
tadi pas pelajaran bahasa indonesia, bapak guru kita yang *katanya pinter tapi sayangnya seenaknya sendiri itu ngumumin hasilnya!! kami dapet bonus 5 mpe 7! oh ya ampuunn .. walo udah di bonusin, aku tetep pesimis loh! masalahnya kemaren waktu dicocokin aku salah buanyaak! lha tadi ntu waktu diumumin (yang, masyaallah, cuma ngumumin tiga nilai pertama aja luama bgd!) aku berdoa dengan sungguh2 agar paling ndak nilai saya diatas enem! Hhuhuhuuu .. menyedihkan sekalii ..

trus, ternyata nilaiku delapan koma empat!! sugee! sugoku ureshikatta! ^^ Hhohohohooo! tapi yah saya seharusnya ndak bolee berpuas diri, lha wong bonusnya aja mpe tujuh! Hhe. tapi pak marubi baik sekali ya teman-teman! :D

waktu pelajaran matematika, (palajarannya pak yayad), dengan sangat berharap, kami nanya hasil tryout sama pak yayad .. ehhh, ternyata yang nyocokin kelas kita pak hisyam! yahhh .. hancur sudah harapan kamiii .. tapi kalo dikira-kira .. paling dikit aku salah enem! moga2 aja gak nyampe sepuluhh .. masalahnya ipaku ancur! Hhuhuhuuu .. mamiiii, maapkan kebodohan anak gadismu yang bodoh ini! Hhuhuhuuu ..

untung nilai bahasa inggrisku bagus! :D .. nilaiku 9,2! yep, sembilan koma dua! Hhohoo .. aku yo ndak tau og bisa dapet nilai bagus! alhamdulillah lah .. untuk menutupi lubang besar yang ditinggalkan ipa .. T_______T

walopun sudah seminggu ini ndak ngerjain tugas geo yang nyampe sekarang ndak selese selese juga, saya yang seharusnya sama sekali ndak nganggur mau nerusin nonton dragon zakura! XD .. sebenernya diajak kakakku sama pacarnya nonton japan festival di sang timur, tapi karna lebih pengen nonton dragon zakura *dan karna anokata mou nihon ni iru, saya mending di rumahh! :D
jaa,
mata ne!

1 comment:

  1. pinaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. hiks turun kelas deh saya pin T.T azzzz jeblok jeblok jeblok blajar keuntungan mekanik malah tau tau nyambung ke... BELLA DI SUNTIK MORFIN. eh kata Ika, ada film breaking dawn di you tube... katanya saru! (loh)

    ReplyDelete