Saturday 7 February 2009

malem mingguan bersama tugas geografi (!!!)

hari sabtu seharusnya menjadi hari paling menyenangkan khususnya untuk anak-anak sekolah ..
tapi lain ceritanya kalo kamu harus malem mingguan ngerjain tugas geografi yang asli, gak beres dan buang-buang tenaga! Huhuhuuu .. T___T


hari ini jam pertama bahasa inggris ..
sejak aku tau kalau ternyata bahasa inggris ntu penting bahkan kalo kamu pengen nerusin sekolahnya ke jepang yang sehari-harinya ndak pake bahasa inggris (dan aku sadar akan hal itu belum lama!!) , jadi aku merhatiin pelajarannya! :D

trus pas bahasa indonesia, seperti biasa pelajarannya ndak beres!
seharusnya bahasa indonesia ntu cukup penting karna di UAN kan ..
tapi mau gimana lagi, gurunya ndak beres!
tempo hari aja aku nyampe stres ketawa-ketawa sendiri (padahal gak lucu sama sekali!) ..
(geleng-geleng ..)
lha hari ini ketoke ndak terlalu gak beres ..
pak marubi ngajar (?!) ..
beneran, ndak bo'ong, ngajar!
walopun 1 jam pertamanya dipake anak-anak buat ngerjain tugasgeografipenyebabutamamuridstres itu ..
pak rubi memang baik! XD
karna aku ndak bawa tugasyanghanyamberatmberatintas itu, jadinya aku baca cross game! :D

trus pelajaran diteruskan ke matematika.
bukan, hari ini ndak sama mr.papantulis ..
tapi sama pak yayad! :D
sebenernya aku suka kalo yang ngajar pak yayad,
cuma, waktu semester satu dulu pak yayad ngajarnya disambi cerita (maklum, sudah tua) ..
karna suaranya ndak kedengeran mpe belakang, padahal aku duduk di belakang, jadi selama semester satu aku nyaris ndak pernah ndengerin! (duh!)

setelah bel berbunyi, kamipun bergegas menuju mushola. (haiyah, bahasane!)
walopun saya sedang 'dapet' tapi dengan patuh dan berharap tidak diberi tugas tambahan berupa : membuat makalah [!], saya dan teman-temanpun berangkat menuju mushola! :D
mbaca surat-surat pendek yang diulang mpe 2 puteran!
dan diluar dugaan, dari IX-10 dikit banget yang bolos!
wah, prestasi yang sangat membanggakan! :D

trus habis itu kami ngenet pake laptopnya meh ..
dengan didahului membaca basmallah dan berharap tidak pingsan ditengah-tengah mbuka video, kamipun ngenet di depan ruang guru ..
sayang seibu sayang ..
sekitar 5 menit setelah kami nyampe di depan ruang guru, bapakku telpon!
katanya dalam 3 menit dah mau nyampe sekolah ..
ya sudah ..
dengan berat hati saya ngambil tas trus pergi ke depan ..

ternyata bapakku telat sekitar 5 menit dari waktu '3 menit lagi'nya tadi ..
trus nyampe rumah saya langsung melakukan 'pemulihan' terhadap new moonku tersayang yang sudah sekarat ..
saya hanya berharap semoga saudara-saudaranya dapat selamat tanpa harus mengalami nasib buruk yang ditimpanya .. ;(

trus ternyata, ditengah-tengah baca cross game nomer 5, saya ngantuk trus tidur ..
ya ampun, padahal aku tidur mpe jam enem! tapi nyaris ndak bisa dibangunin!
padahal aku tidurnya dah lama banget ..
aku penasaran .. ntu kalo ndak dibangunin bakal keterusan ndak bisa dibangunin lagi ndak ya ...............
Hha!^^


jaa ..
saya harus mengerjakan tugas geografi lagi!
bye-bye! :D

1 comment:

  1. sama pin, malem mingguku kemaren buat ngerjain tugasgeografipenyebabutamamuridstres ;[

    ReplyDelete