Monday 6 July 2009

jalan sama ibu

hari ini kan jadwalnya daftar ulang,
jadi aku sama ibuku siap2 menuju sma 8 jam 8. tapi berhubung mas nino mau ke jakarta dalam urusan kampusnya (yang dilanjutkan jalan2 ke dufan! sial! ngiriii!), kami nunggu mas nino pulang dari beli oleh buat sodara di jakarta. jadi baru berangkat jam 8.30 lebih ..

nyampe sana, ternyata di suruh liat kelas sementara. aku X-A .. nggak enak bgt nyebut kelasnya pake A, B, C .. enakkan 1, 2, 3, 10.^^. ternyata kelasnya di atas. terus naik.

aku liat anak2nya banyak yang asing dari kelas D mpe akhirnya A. aku sempet liat irma di kelas *ketoke* B sihh .. di kelas X-A itu, untungnya, aku sekelas sama juang dan iman. untung ada yang aku kenal!

trus sama ibu kami disuruh ngisi data2. banyak. ternyataaaaaaaaa .. kalo mau ngumpulin harus ada foto, materai, + fotokopi rekening listrik atau telpon! jadi kami pulang dulu terus baru balik lagi ke sma. fotonya nyusul. baru diafdruk. jadi aku ngumpulin LAGI besok ke aula ke tempat ibunya yang gobloknya nggak aku tanya namanya! T^T .. o iya, pesen bahan seragam juga.

habis itu ke notaris bentar trus aku pulang, ibuku foto sekalian ngafdrukin foto. habis itu setelah aku sama rehan dipastikan ibuku udah solat, aku sama ibu pergi lagi.

rencananya nyari tas. masalahnya selama ini bapakku udah iba ngeliat tas anak ceweknya butut bgt. bapakku nyampe udah observasi ke toko elizabet buat ngeliat2! tapi aku males .. jadi, karna kebutuhan beli animonster juga, akhirnya aku berangkat ke gale sama ibu *tujuan utama: togamas*

ternyata di togamas nggak ada! paling baru malah edisi JUNI! huhuhuhuuu ... udah sengaja datengnya ke gale malah di togamas gale belum ada! huhuhuhuuuu .. tertunda lagi deh nyari bonus edisi bulan juli! (arashi mini book divider)

terus habis itu ke gardena, dan toko2 di sekitar situ. trus dapetnya tas di gardena. belinya tas laptop. terus ibuku ngomongin tentang laptop,"besok berarti laptopnya blablabla .." trus aku ngomong,"ibu kok ngomongnya kayak mau beliin aku laptop aja" *sebenernya ngarep .. hehe*

"ya iya. lha kamu kan masuk SBI, berarti kan butuh laptop to?? tapi belinya kalo ada obral ajah." HEEEE?? beneran to?! tak pikir maksudnya ibu itu ibu minjemin laptopnya untukku! tapi kayaknya nggak bakal dibeliin dalam waktu dekat. yang penting udah ada niat. hehe.

o iya, beneran sma 8 itu kelasnya bertaraf internasional semua kan?? kalo menurut jawaban dari pertanyaanku waktu pihak sma 8 ke smp 8 sih ngakunya semua kelas SBI. semogaa .. terus .. SBI itu emang disuruh punya laptop to??

terus pulangnya beli rujak.karna parkir di samping gale, kami ke arah gale lagi. habis itu ke kios majalah di gale. ternyata ADA!


ya ampun! sho-kunnya GANTEEEEENG bgt!~ rasanya jadi pengen nyulik sakurai sho terus tak bawa pulang deh! >.<




terus pas pulang, kresek rujaknya kulilitin ke jari telunjuk kiriku .. selama perjalanan dari gale sampe jalan kusumanegara. ada yang aneh! tak liat warna telunjuknya beda sendiri .. tak pikir karna habis baca komik trus kena tintanya yang biasa terjadi kalo aku baca komik baru .. tapi tak pikir2, seharian ini aku nggak baca komik ataupun novel SAMA SEKALI! koran aja belum .. lagian biasanya jempol juga kotor. biasanya yang kotor jari kanan, pulak! tau nggak warnanya apa? UNGU! setelah mikir lama banget akhirnya aku buru2 ngelepas lilitan kreseknya! bego bgt! kenapa kayak gitu aja mikirnya lama bgt??! shinjiranai!

aku belom pernah liat warna kulit mpe ungu gitu kecuali di anime! walopun bapakku dokter dan kakakku calon dokter, seingetku sebelum itu aku belum pernah ngeliat warna kulit mpe ungu kayak gitu! ya ampuuuunnn .. trus, masih di motor, aku ngomong ke ibuku. kata ibu itu artinya darahnya nggak ngalir, kesumbat. kekurangan oksigen! kata ibuku bahaya ..

ya ampuuuunnn .. bego bgt! setelah dilepas, akhirnya aku baru ngerasa beda. padahal selama keiket kresek itu nggak kerasa apa2 .. mpe sekarang ni rasanya ada yang salah ma jari telunjukku. anehh .. yabaiiii!~

tapi kata bapakku nggak papa sih .. ^^

1 comment:

  1. fin^^ itu yang arashi apaan?? *ngiler
    mauu mau mau hhaaa

    ReplyDelete