Sunday 28 June 2009

AAA 2008

akhirnya kemaren aku nonton mpe selese.
tapi nggak semua video sih ..
pokoknya komen saya: kueren!

pas mereka muncul pake baju oren2 .. yang nyanyi pertama sakurai sho *kayaknya. yang aku inget hanya: aku jerit-jerit sepanjang konser itu berlangsung di komputer!* trus dia nyanyi-nyanyi geje ..
pas dia teriak ..
sakurai sho (ss) : say arashi!
finasakurai (fs): arashi!
ss: arashi .. ?!
fs: arashi!

trus nyanyi2 geje lagi .. trus ada matsujun,
ss: say matsujun!
fs: matsujun!
ss: matsujun ..?!
fs: matsujun!

trus gilirannya matsujun yang ngerap geje. trus nino muncul ..
matsujun (mj): say nino!
fs: nino!
mj: say nino!
fs: ninoo!!

trus gilirannya nino:
ninomiya kazunari (nk): aiba-chan!
fs: aiba-chan!
nk: say aiba-chan!
fs: aiba-chan!

sekarang aiba masaki yang nyanyi. trus tereak2 juga:
aiba masaki (ai): ohno-chan!
fs: ohno-chan!
ai: say ohno-chan!
fs: ohno-chan!

sekarang gilirannya ohno satoshi yang nyanyi. "ini dia klimaksnya" pikirku. hehe. karnaaaa:
ohno satoshi (os): say sho-kun!
fs: SHO-KUN!!!
os: sho-kun ..?!
fs: SHO-KUNNN!!!!

haha. aku semangat bgt waktu yang disebut sakurai sho! haha. kalo menurutku isi dari rap yang mereka nyanyikan adalah mencaritakan tentang masing-masing orang yang mereka teriakan namanya. haha. saya bahagia! makasih zun! makasih, sahabatku yunisa zahrah! XD

trus waktu mereka ngeMC. aku nyaris nggak dong sama sekali mereka ngomong apa! tapi aku ketawa waktu matsujun ngejek sakurai sho! mana yang lain ikut2an pulak! wkwkwkwk! kasian bgt sakurai sho!^^

eh, ternyata ada to video yang isinya bagian itu doang dan ada subnya! ternyata pas bagian itu isinya kira2:
mereka ngomongin cuaca. masalahnya beberapa hari kemaren ujan mulu. karna sekarang nggak ujan, mereka sangat senang. trus sakurai sho tanya,"hayoo .. siapa yang bikin teru-teru bozu kemarennn ??" ngacung SEMUA! haha. geli bgt aku.
trus mereka ganti topik. ngomongin maou, doramanya riida (ohno-satoshi). sakurai sho bilang (kayaknya) gini,
ss: waktu aku baru pulang, maou baru di siarin loh!
arashi yang lain: ehh? iya to? (trus pada ngomongin maou)
mbalik lagi ke bagiannya sakurai sho.
ss: jadi, setelah nyampe rumah. aku mau maem. terus minta dibikinin makan sama ibu.
mj: (dengan suara dibikin kayak anak kecil) mamaa~ gohan o tsukutte!
ss: okashii darou! iwanai, iwanai! *pasti udah keringet dingin nih! haha!*
katanya maminya nggak mau bikinin maen gara2 mau nonton maou! kawaiso dane!^^

trus yang lain ikut2an! ya ampunnn! dikepung 4 orang dan beribu-ribu penonton yang ada di situ! haha. terus mereka ngomongin hal lucu lain yang masih ada hubungannya sama maou (sumpah! ohno satoshi lucu bgt niruin papanya! haha!)

terus pas mau nyanyi kaze no mukou e matsujun minta maaf karna udah ngejek sho-kun. terus mereka minta sho untuk coba ngomong kayak matsujun. terus diikutin sama sho," mamaa~ gohan o tsukutte~!" haha! gokil! terus yang lain komentar,"pantes aja ibumu nggak mau bikinin makan!" haha.

yaahhh .. gitulah. pokoke keren bgt. diakhir ujan, saudara-saudara! ehhhh, mereka malah nyanyi sambil ngesot di lante yang basah dan licin karna penuh air! aiba-chan sempet nyaris jatoh! haha. terus matsujun buka baju loh! gak lama kemudian, petaka itu terjadi .... sakurai sho juga ikut-ikutan copot baju!! *mimisan* .. oh ya allah, kuatkanlah iman hambamu ini ..

keren bgt! sumpah! ada yang punya video2 konser lain nggak?? kalo misalnya beli, di mana ya? ada yang tau gak??
yunis, kamu punya lagi ndak?? hehe.

terus, kemarem aku iseng nyari music sheetnya niji, lagunya ninomiya kazunari yang, ya allah, apik tenan! dan ternyata .. saya DAPET, teman-teman! bahagianyaaa .. aku dah beberapa menit nyoba dan ternyata: SUSAH! kalo ada yang mau aku punya linknya. lagu laen juga ada. orang ini keren sekali!! http://winkychan.livejournal.com/34866.html

terus, ini aku nulisnya juga setengah sadar. masalahnya aku nulisnya sambil donlod foto-fotonya sakurai sho di arashindo! kerennn! bisa-bisa aku mati keracunan kegantengannya sakurai sho, nih! abunai!^^

ya sudah .. gitu dulu. ni donlodnya belum selesai.

3 comments:

  1. iya tuh, niji susah.. aku punya partiturnya.. kress semua isinya -,-
    sama sama ya pin^^

    ReplyDelete
  2. btw, nama saya: Yunisa Zahrah ^^

    bte ada All the Best! 1999-2009 [Regular Edition]
    beli sana pin!!
    harganya kalau order d CD japan 3048yen

    huahahahahaa

    ReplyDelete
  3. iyaa .. susah bgt .. T^T

    o iya, udah tak benerin, yun. sori ya! haha.

    ReplyDelete