Sunday 30 August 2009

nonton CM

hari ini karna saking nggak ada kerjaannya, aku ngenet aja. padahal nggak ada tujuan apaapa.
yasudah, aku memutuskan cari video seigi no mikata. sebelum pinjem vcdnya, aku mau memastikan seberapa ganteng mukai osamu di sini (kata vella sih guanteng banget) .. tapi aku maless .. nungguinnya lama.

terus di youtube aku cari "mukai osamu" dengan harapan bisa nonton mukai osamu di acara tv di jepang sono .. eeehhhh .. malah yang muncul kebanyakan episode-episode dorama yang ada dianya. nggak mau nyerah gitu aja, aku buka horikita maki dengan harapan yang sama: nemuin videonya mukai osamu juga. ada sih .. nemu .. tapi ya seputar atashinchi no danshi gituu! episode-episodenya atau potongan episode ..

terus aku malah buka CMnya horikita maki. luculucu! XD .. kawaii bgt e horikita maki. terus setelah nonton beberapa CMnya horikita maki, aku nggak sengaja nemu CMnya masami nagasawa, terus jadi nemu CMnya ninomiya kazunari! kebanyakan sih makanan .. *kalo yang ada di CM itu ninomiya kazunari tuh rasanya aku jadi pengeeeennnn bgt makan ntu makanan! XD*

terus aku jadi nonton CMnya arashi. gyaboo! luculucu juga! dan akhirnya, aku malah nontonin CMnya sakurai sho! nyahahahahaa! ganteng bgt!! XD

dari semua CM yang aku tonton, menurutku CMnya docomo paling oke. secara hapenya luculucu *jadi pengeennn* terus ceritanya juga lucu!^^

terus aku mikir: wah, berarti kalo nonton tv di jepang sono kita nggak bakal bosen yak! kan kalo ada iklan, arashi sering muncul! nyahahahahhaa! aahhh~ jadi pengen ke jepang ... (amin. ya allah amin.)

No comments:

Post a Comment