Monday 29 June 2009

arashi di mataku ..

berhubung saya baru in love (lagi) sama arashi .. aku bahas arashi aja deh.

jadi sejarahnya suka arashi gini:
entah kapan, pokoknya dulu, waktu itu kan meteor garden booming bgt di indonesia (tragisnya mpe dibikin versi indonesianya! masyaallah .. ). lha kakakku yang pecinta jepang, mas dodit gerah ngeliat orang orang2 rumah (baca: ibu dan fina) suka nonton itu. sebenernya aku biasa aja nontonnya. masalahnya ibu sering nonton sih. aku juga suka lagu2nya. haha. trus mas dodit nyewa dorama hana yori dango. karna keterbatasan informasi (dulu aku jarang ngenet), jadi yang aku tau,"si cakep yang jadi domyoji tsukasa namanya MATSUMOTO JUN". hehe.

terus ternyata mas dodit punya videonya WISH yang dinyanyiin arashi, soundtracknya hyd. reaksi saya waktu itu: kaget! "loh, 'yang jadi domyoji' itu bisa nyanyi to?!?" aku geli bgt. secara karakter domyoji di situ ancur bin ajaib.

ngeliat videonya wish itu belum bikin aku suka sama arashi. entah gimana ceritanya, dulu aku kok tau tentang arashi. ketoke nyari di internet. terus jadi mulai donlod videonya juga. eehhhhh, ternyata mas dodit punya lagunya hitominonakanogalaxy sama hero! wuihh, sejak saat itu di tubuhku mulai tertanam wabah arashi.

dulu waktu aku kelas 8, si mas dodit minta dipasang tv kabel buat nonton liga inggris. dipasanglah astro (ketoke soalnya waktu itu kalo indovision gak ada liga inggrisnya). aku jadi suka nonton animax. lha di animax itu ada acara music station. aku jadi sempet ngeliat arashi perform di sana. j-pop juga jadi banyak tau! (aku baru tau kalo ada shonen club *eh, bener to namanya* disiarin di NHK setelah udah mau dicabut gara2 eror mulu! wahhhh, nyesell! padahal itu acaranya nak2 JE. huhu)

aku sering ngomongin arashi sejak saat itu. tapi banyak yang nggak tau. ya nggak papa sih .. kalopun tau, aku juga biasanya rada gak ikhlas kalo jadi pada suka. hehe.

sampe akhirnya kelas 9, aku jadi nggak ngikuti beritanya lagi. apalagi setelah semester 2. jangankan nyari berita arashi, nonton doramapun enggak!

nah, karna ujian sudah selese dan insyaallah dengan nilaiku sekarang aku bisa masuk sma 8, aku jadi santai. udah mulai ngulang2 nonton dorama, ngenet cari2 info, donlodin video, hura2 deh pokoke! aku kemaren juga buka2 arashindo. *promosi*

jadi keracunan lagi, nih! apalagi habis dikasih video konsernya arashi sama yunis. hehe.


gitulah sejarahnya .. sekarang bahas makhluknya satu persatu.

1. ninomiya kazunari
kenapa nino yang pertama?? karna aku baru aja baca gosipnya nino sama masami. bukannya baru tau beritanya sih, tapi ada yang lebih menghebohkan yang aku dapet dari diskusi nak2 arashindo.

jadi, ninomiya kazunari ini hebat bgt di mataku. nyanyi sih JELAS bisa. yang lain adalah:
~jagooo maen gitar dan piano;
~aktingnya bagus bgt;
~ gampang untuk mempelajari sesuatu;
~karna dia left handed, dia juga dibiasain make tangan kanan, jadi bisa pake dua duanya!;
~lucu bin kocak; ganteng sih pasti;
~dancenya juga keren.
pokoke hebat deh! XD

lhaaa .. terus, kayaknya di post sebelumnya aku pernah bilang kalo lagu nijinya nino itu apik tenan! nah, di diskusinya di arashindo, ternyataaaaaaaa ...... katanya ntu lagu terinspirasi ma si masami nagasawa!! ya ampuuuunnnnnnnnnnnnnn .. pantesan bagus! dalem pulak! ngiri deh aku sama masami nagasawa! huhuuu .. terus katanya, ternyata mereka pacaran udah 5 taun. saya ulangi lima tahun! hebaaaattttt .. nino setia sekalii! XD o iya, jangan2 SEMUA lagu yang diciptain sama nino terinspirasi dari masami ya?? oh tidaakkk! ngiri!!


2. aiba masaki
aiba yang kita tau sebagai orang yang bersemangat ini, entah kenapa aku nggak bisa naksir. kalo cuma suka sih ya sukaa .. tapi nggak bisa naksir! *maap ya zun!^^* orangnya gokil dan rame bgt. bahkan ada yang bikin forum judulnya aibakaland, saking bakanya aiba. hehe. setauku, ni orang deket sama calon suami tercinta, sakurai sho. tapi menurut yunis, aiba deketnya ma matsujun. haha.


3. ohno satoshi
atau yang sering dipanggil captain atau riida karna dia emang pemimpin (leader) arashi. kayaknya dulu aku pernah baca di internet, waktu arashi ada di acara hey3x (ato apa ya aku lupa!), kan mereka ditanyain satu persatu *pengakuan* tentang siapa menurut mereka yang paling aneh. lha menurut anggota arashi lain, ohno-kun ini yang paling aneh. *waktu itu aku lupa menurut ohno-kun siapa yang aneh. hehe*

tapi aku juga nggak bisa nyalahin anak2 arashi sih .. MEMANG aneh kok. kalo mau tau, ohmiya SK adalah duonya ohno sama nino. ya kayak grup lawak.*aku kurang ngerti* tapi mereka tuh kayak homo! masyaallah! kalo cuma bukti foto sih aku yakin banyak! di videonya happiness juga ada kok videonya. pokoke mencurigakan!^^

terus si ohno-kun yang paling tua searashi ini ternyata mother complex, anak mami bgt! aku juga kalo nggak salah pernah baca kalo ohno-kun itu mpe umur 2x (duapuluhan lah pooke .. lupak) masih pake piyama kembar ma kakak ceweknya yang dibeliin maminya. ya allahhh ..

terus, masih berhubungan sama gosip pasangan, si riida ini juga digosipin pacaran ma cewek. kalo menurutku gak papa sih *cuma rada nggak ikhlas aja. hehe* masalahnya emang udah umurnya untuk nikah kok .. ayo riida, tunjukkan pada dunia bahwa anak mami juga bisa nikah! *ni entah muji ato nghina. hehe.*

o iya, ohno ini suaranya yang paling bagus di arashi. katanya malah termasuk yang terbaik seJE. hebaattttttttt! dancenya juga keren bgt. jagoooo bgt gambar! bisa capoera!! sugoiii! XD


4. matsumoto jun
cinta pertamaku di arashi, yang membuatku tau lebih banyak tentang arashi, yang membuatku lebih tau sama calon suami (baca: sakurai sho). pokoknya ni orang ganteeeeeeengggggg bgt. sering maen dorama, jadi sering ngeliat wujudnya manusia ini.

masalahnya adalah: menurut yunis orang ini rada ero. aku juga mikir kayak gitu sih setelah nonton video AAA. tapi tetep suka kok! :D

nggak hanya ganteng doang kok .. aku suka bgt ngeliat dia ketawa. kawaii bgt *apalagi nek ketawa setan. hehe* .. terus suaranya dia juga lucu. cempreng gimanaaa gitu. tapi lucu! hehe.



5. sakurai sho
kenapa aku bilangnya calon suami?? yunis aja bilang," kok calon sih, pin. aku aja ISTRInya aiba kok!" haha. hal semacam ini lumrah kok: ngaku2 istrinya member arashi. hehe. tapi kenapa saya nggak?? karnaa .. aku kan masih 15. belum cukup umur buat nikah. entar kalo udah cukup umur tak bilangnya sama om sho deh! haha.

kenapa pilih sakurai sho?? kenapa nggak sama aiba aja kayak yunis? kenapa nggak sama matsujun aja yang jadi cinta pertama? kenapa nggak sama ohno satoshi yang kocak bgt? ato sama nino yang multitalented?? tentu aja ada pertimbangannya.

kelebihan:
~yang pasti cakep nan ganteng;
~pinter dan bijaksana;
~up to date. orangnya suka baca koran;
~pinter (udah disebut belum. hehe);
~lucu nan baka (sebenernya arashi ber5 emang baka semua. haha);
~suka anak kecil! kemampuannya yang terkenal adalah: ngeloni anak kecil. anak yang nangis dibikin diem. suka maen sama anak kecil. pokoke sayang sama anak kecil deh!;
~pede bgt;
~suaranya berat.

kekurangan:
~sakurai sho itu biarpun di arashi keliatan yang paling gagah, tapi sebenernya paling gampang takut. gimana ya nyebutnya .. yah rada pengecut gitulah.^^ tapi dia itu malah lucu kalo lagi takut. tapiiiiiiiii .. biar dia penakut, tapi dia nggak mau takut untuk nyoba! jadi justru aku malah jadi suka! hehe;
~nggak pinter olahraga! apalagi yoga (hasil kesimpulan sendiri). masalahnya aku pernah liat di shukudai no arashi pas yoga, dia badannya paling nggak bisa ditekuk!^^ sama yang laen akhirnya dibantuin, tapi dia malah tereak kesakitan! haha. lucu bgt! tapi buktinya dia yang badannya paling bagus searashi kok .. jadi kayaknya nggak masalah tuh sama kekurangannya di sini. hehe;

jadi intinya, kekurangannya pun malah jadi daya tariknya! gila bgt to?? emang perfect! haha. apalagi aku emang tipe yang lebih suka showa daripada heisei. ex: ahiyy. hehe. jadi arashi emang ichiban!^^

apalagi aku suka bgt sama orang pinter, bisa ngemong anak kecil, pinter masak *arashi ber5 jago masak kok. semoga. hehe*, nggak cempreng. hehe. dia orang showa pulak!^^

2 comments: