Tuesday 7 July 2009

pulang dari sma 8 (lagi)

karna aku kurang nyerahin foto, hari ini aku balik lagi ke sma 8.
sebelumnya nganterin rehan ke shelter TJ dulu karna dia mau nonton sama temen2nya di amplaz.

setelah nyampe, pas mau parkir, kok nggak ada yang biasanya masang karcis parkir?? terus sama pak satpamnya aku disuruh parkir di belakang. *aneh* apa karna waktu itu ada acara anak2 sma 8, terus, aku yg ke sma 8 sendiri dikira murid2 yg sedang ada acara itu ya? soalnya sampe belakang, bapak petugasnya rada ragu2 waktu aku bilang mau daftar ulang. aneehhh sekalii .. mencurigakan.

terus aku langsung menuju aula. ke meja X-A. untung ibunya yang kemarin duduk di sana sama mas-mbaknya yang kemaren juga. jadi nggak mungkin salah. lagipula di mejanya di tulis "KELAS X-A". setelah nyerahin foto (terus dicek jumlahnya sama ibu gurunya: 10 foto ukuran 3x4, 4 foto ukuran 2x3. total: 14 foto). setelah beres aku tanya2 sama ibu gurunya.
fina: bu, di sma 8 itu pramukanya wajib nggak?
ibu guru: o enggaaak
masnya: enggak og dek. ekstrakurikuler. tapi mending ikut aja dek.
f: eh, ah, emm, haha. (mau nolak juga mending jangan diomongin sekarang!^^). terus bu, saya denger katanya kalo SBI itu butuh laptop ya bu?
IG: oh enggak. itu tergantung kebutuhan kok. lagi pula kelas sbinya cuma 5 kelas.
*mikir sejenak .. 5? l i m a ?? bukannya dulu waktu sma 8 ke smp 8 ngakunya SEMUA kelasnya sbi yak??*

yah, berhubung udah antri, terpaksa saya cuma jawab," o gitu ya bu. ya sudah, makasih ya bu."

terus aku pulang membawa segudang pertanyaan. jadi, kenapa si ibu guru yang masih aja lupa kutanyain namanya ini bilang sbinya cuma 5?? padahal dulu wakil sma 8 ngakunya SEMUA kelas sbi. apakah kelas akselerasi dan ICT itu nggak sbi? beda po ya??

jadi bingung. habis itu aku telpon ibu. kata ibu sih ya mungkin aja gitu. ketoke kan kelasnya sma 8 ada 8. berarti ya mungkin kayak gitu: 5 kelas sbi, 1 kelas aksel, 1 kelas CI, 1 lagi mungkin disediain yg reguler. mungkinn. besok kamis ibuku mau ke sma 8 lagi buat ngambil bahan seragam.

o iya, kemaren indita ngomong kalo sma 9 itu seragamnya komplit! nggak hanya putih abu2 aja tapi juga seragam khusus, pramuka, olahraga. lha sma 8 kan nggak. makanya tadi aku juga nanya ke ibunya. kata ibunya, itu besok kalo udah masuk. *gitu ndii*

ya sudah, aku mau nonton terusannya door to door. o iya, di hanakimi itu mereka nyanyi lagu yg sama kayak yg di marathon yak?? lucu bgt! XD

No comments:

Post a Comment