Friday 10 July 2009

doramaa ..

kemaren aku pinjem dorama di pengok:
uta no onii-san 1-4
yasuko to kenji 1-4
binbo danshi

kenapa pinjemnya cuma 1-4 terus?? soale kalo nggak cocok kan jadi nggak terlalu rugi .. hehe! pintar kan? yg ngajari mas dodit!^^

yg tak tonton pertama yasuko to kenji 1. sumpah! LUCU bgt! gokil!^^
aku suka sama kakaknya! masak dulunya ketua geng motor sekarang jadi komikus komik cewek?? nama penanya REIKA pula!?? arienaiiiii~!^^

terus aku nonton uta no onii-san. yg maen ohno satoshi.
di sini lebih banyak hal2 yg mengaggetkan! mungkin karna ini adalah doramanya ohno-kun pertama yg kutonton kali ya?? aku jadi rada aneh ngeliat ohno acting!^^ tapi apik ko ..
jadi, yano kenta (ohno satoshi) itu tadinya vokalis band rock. tapi tau2, setelah konser, anggota bandnya ngumumin kalo mereka mau bubar ke penontonnya. jelas kenta-kun kaget! lha wong dia nggak di kasih tau apa2! jahat bgt to??

terus, di dorama ini si kenta punya koibito. k-k-k-ko-ko .. KOIBITO?? yg bener aja??!!! terus ada lagi, waktu dia dikerjain sama seniornya, si himuro, disuruh minum minuman kesehatan yg isinya sumpah, jijik bgt (hasil warna setelah semua bahan dijus adalah: abu2!), reaksi setelah minum adalah: " ma .. MAZUI!" .. pertamanya aku cuma ngakak aja .. terus tiba2 serasa ada petir menyambar! JDEERR! m-m-m-m-ma-ma- MAZUI?? ohno bilang mazui?? ohno yg itu bilang mazuiiiii??!! bener2 syok saya! selama ini, dari semua video arashi no shukudai-kun yg pernah tak tonton dan video laen yg ada ohno-kun makan nggak pernah sekalipun aku denger dia bilang nggak enak! ya ampuun! mengaggetkan sekali!^^

terus di sini aku rada sebel sama ceweknya yano kenta. rasanya pengen tak tendang! lagi jahat bgt! bilangnya mbubarin band, tapi akhirnya malah debut sendiri tanpa kenta! jahat bgtttt! tapi lama2 ya muncul juga alasannya .. trus sama michiru juga entah kenapa rada nggak suka .. mungkin karna dia deket2 sama ohno yak??

lumayan ko doramanya .. tapi tetep menurutku lebih oke yasuko to kenji! XD
masalahnya: cd eps 2 nya eror!! mbeset2 mpe nggak bisa diputer! dikopi ke komputer juga nggak bisa! makanya ni rencananya aku mau nuker ke pengok. apa daya, bangunnya kesiangan! jam 10.30 baru bangun!^^ brarti nanti sore baru aku mau nuker.

yg binbo danshi itu subnya jelek bgt e .. gek rada eror. kalo di pause atau diapa2in, ntar nggak bisa di play lagi.. yahhh .. tapi aku dah nonton dikit. yg ini juga lucu! lakonnya si oguri shun. ceritanya kira2 gini: si oguri shun itu ceritanya jadi orang baik di situ. dia nggak mungkin nolak permintaan orang lain! itulah kenapa di sma dia nyampe ikut 21 eksul sekaligus! (ato kira2 segitu .. sekali lagi: subnya jelek bgt!) .. terus setiap kali temennya minta bantuan, dia selalu nyanggupi walopun uangnya adalah dari minjem alias ngutang! dia bahkan nyampe ditipu orang! nggak terasa utangnya udah numpuk nyampe 1 juta yen (kayaknya segitu .. )! dia bingung karna kalo ketauan, dia bakal dikeluarin dari sekolah ato tempat kerja gituu .. *geje* .. makanya dia berusaha cari pinjeman .. pokoke lucu lah! tapi ya karna subnya nggak beres + eror, jadi nggak tak terusin .. zannen ..
aku nyampe mimpiin oguri shun loh!^^

mau beres2 kamar dulu,
jaa! \^o^/

No comments:

Post a Comment