Tuesday 25 August 2009

mei-chan no shitsuji

haha. kekekekk! wakakakakk!
sumpee! ni dorama kocak! paling nggak sampe eps 2 yang udah kelar aku tonton.
ibuku sampe tanya,"nonton apa to fin kok ketawanya sampe kayak gitu??" .. kekekekkk! maafkan aku ibu. bukan salah ketawaku yang aneh, tapi salah ni dorama yang lebay! haha.

jadi,
ceritanya itu shinonome mei (aku tau. namanya emang aneh^^) itu anak orang miskin. bapak ibunya jualan udon bikinan sendiri. sebenernya tentang keluarga bapaknya mei itu sangat misterius, tapi yang pasti, aslinya keluarganya bapaknya mei itu orang kaya! makanya, setelah ortunya mei meninggal karna kecelakaan, sama kakeknya si mei-chan ini di sekolahin di st.lucia, sekolah khusus cewek yang terkenal dan gede bgt. bahkan, untuk berangkat ke sekolah dari asramanya si mei-chan itu naek HELIKOPTER! sumpee .. lebay bgt!

yang gokil adalah, kelasnya sama sekali nggak mirip kelas. orang kaya sih .. kursinya BEDA! nggak ada tuh bangku kayu yang kayak kita punya di sekolah .. mereka duduk di kusi yang (beneran!) sampe ada efek bercahaya kinclongkinclongnya!!!!

terus waktu pelajaran, kan gurunya njelasin .. oke, semuanya merhatiin. terus gurunya bilang,"yak! sekarang buka halaman 87!" terus .. SRETT .. si shitsujinya yang mbalikin halamannya!!!

o iya, aku lupa cerita tentang shitsuji. aku nggak tau pasti apa itu, tapi bahasa inggrisnya itu "butler" di kamusku sih ada artinya: mandur bujang. tapi aku sama sekali nggak ngerti apa maksudnya! di alfalinknya ibuku juga nggak ada lagi .. jadi bingung .. tapi ya setelah nonton doramanya, jadi kira2 ngertilah ..

jadi di st.lucia itu, sekolah elit khusus cewek itu, masing-masing siswinya selalu ditemenin/dilayani/dibantu sama butler. APA AJA dilakuin sama si butler untuk membuat masternya merasa aman dan nyaman. maksudku nyaman itu ya NYAMAN! misalnya (untuk mendapatkan efek kelebayannya, mending nonton sendiri deh) : waktu jalan, terus tiba2 ada angin. kan biasa, cewek terus teriak,"kyaaa!" dengan rambut bertebangan .. nah, si butler ini udah otomatis LANGSUNG ngeluarin sisir, terus NYISIRIN rambut masternya!! sugoiiiiii! aku kaget bgt waktu pertama kali liat!^^ .. terus misalnya mau jalan di tempat becek. beda sama cinta laura, nggak ada ojekpun, mereka sama sekali NGGAK AKAN terganggu sama si air becek tersebut. yang aku liat sih, si butlernya SREEETTT ngeluarin sesuatu kayak serbet (bukan serbet biasa, yang kinclong2 itu lho .. biasa .. orang kaya^^) terus si masternya di gendong ala film2 india gitu terus si butler dengan ikhlas mengotori sepatukinclong mereka dengan air becekan! sumpeeee .. pokoknya lebay! ^^ apapun dilakuin demi masternya!

apalagi ni si hiro mizushima isinya senyamsenyum melulu! sepanjang dorama itu diputer, aku selalu ber,"kakoiiiii!" atau "kawaiiiii!" .. pokoknya, ni kalo diterusin, bisa pingsan karna kekurangan darah karna mimisan terus!^^ masalahnya nggak hanya hiro mizushima yang kita tau sebagai ikemen sejati, ada juga MUKAI OSAMU!! mukai osamu yang kita cintai! mukyaaa! aneh sih, soalnya di sini dia kayaknya kok dapet peran jahat (misterius pulak!) mana rambutnya PUTIH lagi!! pokoknya nggak cocok ah cowok sekawaii mukai osamu dapet peran jahat! nggak terima. hehe.

yasud, sudah buka puasa nih .. aku belum puasa emang (bukan. aku nggak ngikutin ilmu sesat manapun kok^^) .. tapi kalo udah maghrib artinya komputer sudah harus mati dan kita harus belajar.
jaa, mata ne!

o iya, selama bulan puasa, kita tadi memutuskan latian GPC 2x seminggu, senin dan kamis. jam 13.00-14.30 .. insyaallah nggak bakal ada fisikfisikan! santaisantaian aja! XD
ini merupakan hasil dari rapat sebagian anak GPC hari ini. kalo ada perubahan suatu saat insyaallah tak tulis :)

No comments:

Post a Comment