Tuesday 25 August 2009

nonton dorama baru (AKHIRNYA!)

karna aku lagi pengen banget nonton dorama yang ada mukai osamu (berhubung lagi naksir sama dia^^), aku sampe tega nonton BAMBINO lagi! padahal, aku yang sukanya ngulang2 nonton dorama ini nggak pernah loh ngulang nonton bambino karna nggak tega ngeliat matsujun digituin.

bambino itu cerita tentang perjuangan koki masakan italia. lakonnya ya si matsujun itu. yang namanya cerita tentang perjuangan pastinya nggak semuanya indah. sebagai fans yang nggak suka ngeliat idolanya diperlakuin kayak gitu, ya aku nggak tegalah! tapi, karna emang pengen banget ngeliat mukai osamu, aku akhirnya nonton juga ;p

terus .. atashinchi no danshi. tau kan? doramanya yang main horikita maki yang maen (sumpah ngiri bgt aku) di hanakimi yang dipenuhi ikemen itu .. nah, di dorama atashinchi no danshi ini si horikita maki maen jadi ibunya 6 orang anak dari seorang direktur (mungkin) perusahaan game yang dia nikahi karna kepepet. jadi, si bapaknya itu udah tua .. aku lupa umurnya. dia nyelamatin horikita maki dari hutang yang banyaaaaaaaaak bgt. si chisato (horikita maki) ini punya 2 pilihan. 1.ngembaliin utangnya SEKARANG juga atau 2.nikah sama si bapaknya itu ..

sebenernya umurnya bapaknya itu tinggal 1 bulan karna dia punya penyakit. dia pengen hidupnya yang 1 bulan itu tenang, dengan pendamping. ya udah. si chisato mau nikah sama si omnya itu ..

satu bulan setelah itu, beneran, si orang tua kaya itu meninggal. ninggalin perusahaan, kekayaan, dan pastinya 6 orang anak! chisato sendiri umurnya baru sekitar 20an. nah, si anaknya bapaknya itu yang paling tua umurnya 30 taun! yang ke-2 27 tahun. yang ketiga ini, si ganteng mukai osamu, dia jadi SHO (entah kenapa yang namanya sho emang ganteng2 hehe) umurnya 25 taun. sampe yang ke-6 umurnya baru 12 taun.

si bapak yang katanya nggak punya istri itu kok bisa punya anak?? enam lagi! jadi, anak2nya itu anak angkat. mereka berenam, chisato juga deng, sama2 punya "luka" di masa lalu. kayak traumalah ..

karna aku udah nggak kuat pengen banget nonton ni dorama, akhirnya aku nonton di youtube! hehe. aku baru nonton 1 episode tapi .. habis itu dipotong ibuku (disuruh belajar) jadinya nggak bisa nerusin mpe eps 2 .. sayang banget .. sumpaah! gokil! hehe. (yang penting sih ada mukai osamunya lah! ;p)

terus, karna aku udah kepengin bgt, nonton, akhirnya aku nekat, tadi pulang sekolah aku langsung kabur ke pengok (setelah rapat GPC tentunya) .. ternyata ...... atashinchi no danshinya lagi KELUAR!!! cuma ada 1-2, 7-ketoke sih 11!! huweeee ... kayaknya emang nggak diridhoi ..

aku nggak kehabisan akal. untung kemarennya aku udah nyari di dorama apa aja mukai osamu main. akhirnya aku pinjem mei-chan no shitsuji. aku abru nonton 10menit pertama sih .. tapi, jelas, nggak bohong, asli! sampe yang udah kutonton saat ini, ni dorama gokil nana lebay! ada mizushima hiro juga! XD .. ini nggak kalah dari hanakimilah .. tersebar para ikemen! *mimisan* .. wuih, pokoke cowoknya ganteng2!^^

yasud, saya nerusin nonton dulu ya!
gila, mizushima hironya guanteng! haha.

hidoii..kejamnya diaa..

3 comments:

  1. pinak, osamu kan tunangan saya :|
    ada maen apa kau dengannya?!
    *ala sinetron*

    ReplyDelete
  2. nyahahahaa! mukai osamu sekarang sedang transit di tempatku! kekkekekekkk^^
    ganteng bgt ya pel, mukai osamu itu! XD

    ReplyDelete
  3. T_T
    ganteng banget apalagi pas di seigi no mikata. sumpah ganteeeeeeng >W<

    ReplyDelete