Saturday 4 July 2009

hasil seleksi

yup!
seperti yang bisa kita liat, dengan nilai 37,25nya saya, (sementara) saya berhasil diterima di SMAN 8 YOGYAKARTA dengan selamat sentausa di posisi 13 *udah punya feeling sebelumnya. waktu ngobrol sama rey, aku bilang no kwitansiku 13,trus aku bilang," reiy, jangan-jangan ..."*

pastinya emang udah pada tau sih webnya, cuma mau ngelink aja lagi di sini. untuk lebih rinci lagi, datanya ada di sini. wahh .. aku TEPAT di bawahnya iman(g)-kun. hehe. aku seneng ko masuk sma 8. karna inceranku bukan masuk sma bagus. tapi masuk kuliah dengan cara 'khusus'. hehe. amin. doakan ya, teman-teman!^^

dengan segala yang kucapai sampai saat ini, aku sangat amat berterima kasih kepada:
1. ibuku yang selalu menyayangiku
2. ibuku yang selalu menjagaku
3. ibuku yang selalu mendoakanku *background song: bunda melly g.*
4. bapakku yang selalu memotivasiku
5. mas dodit, mas nino, dan rehan yang selalu membantuku
6. guru2 tk masjid syuhada, sdn ungaran 1, smpn 8 yogyakarta tercinta yang telah mendidik dan mengajarku
7. temen2 sekolahku dari belom sekolah mpe sekarang dah mau masuk sma yang selalu menjadi temanku
8. mey, ririn, fira, indita, inas, fia, dkk. yang selalu bersamaku
9. temen2 elti (tuti, ringga, nisa, dkk.) dan kazoku di JC (dyah, shr, iman, dkk.) yang selalu menyemangatiku
10. sakurai sho dan anggota arashi lain yang selalu menghiburku
yahhh .. sebenernya mau nulis lagi tapi lupak! *kumatt*

pun kita kepisah2 sekolahnya, semoga kita bisa tetep sukses di jalan yang kita pilih, semoga kita bisa saling mendukung di manapun kita berada.
minna ga suki yo, love you all.
yappari aenai yo ..

2 comments: