Wednesday 26 August 2009

laporan setelah nonton mei-chan no shitsuji eps8

jadi, hari ini tadi aku nyaris nekat mau bolos sekolah!
alasannya: karna kemaren terakhir kali nonton mei-chan no shitsuji itu eps 5!! di episode 5 itu sungguh sangat amat mendebarkan endingnya!!! aku sampe nggak bisa tidur! tapi akhirnya, aku emang ke sekolah sih .. tapi dengan perasaan pengen pulang terus.

bahkan selama pelajaran fisika tadi itu aku nyanyinyanyi geje lagu,"pulangkan sajaa... aku.. pada.. ibuku ..." !! juang yang duduk di sebelahku cuma bisa beristighfar dan berdoa demi kewarasan temen di jejernya .. hehe.

aku juga sedari berangkat sekolah pengennya pulaaaaaaaaaaaaaaangggggg terus. bahkan english debate yang aku tunggu-tunggu selama inipun tadi aku sama sekali nggak pengen ikut!! yah .. untungnya sih ternyata pelatihnya nggak ngabarin apa-apa, jadi kakak kelasnya sms temen sekelasku bahwa ketoke english debate hari ini nggak ada dulu .. yeiy! aku senang sekali! haha.

terus setelah ulangan kimia susulan, aku langsung pulang hanya mampir ke indomaret buat beli mie instan buat makan siang (maklum, belum mulai puasa) .. habis njemput rehan di mankid, aku langsung nyetel tv di kamarku, terus nonton mei-chan no shitsuji eps 6!!

aku nonton terus sampe eps 7. terus kepotong bentar .. terus nonton lagi yang nomer 8. ada sesuatu yang seharusnya nggak ada waktu aku ngeliat mukai osamu. seperti yang aku tulis sebelumnya, si shinobu (mukai osamu) itu perannya jahat! atau lebih tepatnya licik!! huhuhuhuuu .. aku yang nulis ini jadi merasa amat bersalah .. yang seharusnya nggak boleh ada yaitu: tiap kali shinobu muncul, rasanya pengen tak timpuk pake sepatu tuh mukanya shitsuji putihputih itu! parahnya lagi, tiap kali aku ngeliat si shinobu senyum, rasanya aku jadi takut! serem banget!!!

padahal aku mau nonton itu kan karna aku pengen liat mukai osamu!!! harusnya tiap kali ngeliat mukanya, aku seneng! tiap kali liat dia senyum, harusnya aku bisa sampe pingsan gara2 + mimisan saking terpesonanya! inisih parah bgt! tidaaaaaaaaakkkkkkkkkk!!!!!!!! maafkan aku mukai-sama. nanti, setelah nonton atashinchi no danshi, semoga aku bisa dapet reaksi yang benar. haha.

tapi di atashinchi no danshi itu si mukai osamu nyium si horikita maki!!!! t-t-t-t-t-tiiiidaaaaaaakkkkkkk!

hufff .. capeknya jadi fans orang ganteng .. (:p)
o iya, selain shibata rihito (hiro mizushima), shitsuji yang aku suka adalah shitsujinya yamada tami, namanya KANDA (ketoke lho .. di dramawiki namanya kanda) .. orangnya kayak pendieeemmmmm bgt. pake kacamata, tinggi, klimis. kerenlah pokoke. tapiiiii .. ternyata dia kalo sama tami, orang yang berisik bgt, gila, kayak anak kecil, heboh, ya tetep diladeni! jadi, walo orangnya diem, tapi kelakuannya bodoh bgt!^^ pokoke okelah! haha.

sial, si shiro udah ngasih tau kalo mukai osamunya ntar jadi orang baik! yahhhh .. padahal tebakanku adalah: aslinya shinobu itu nggak jahat, cuma, gara-gara hongo shiori memperlakukan shinobu sangat nggak adil, jadinya dia kayak gitu: licik nan jahat bgt! aku sih kasian ngeliat shinobu digituin. masak dia udah ngelayani si shiori baekbaek, eeeehhh .. malah shiori sama sekali nggak berterimakasih sama shinobu dan masih ngacuhin shinobu dengan cara selalu ngejar-ngejar rihito! jahat bgt! udah to .. udah punya satu shitsuji tu nggak usah nyari yang laen .. mana yang laen itu udah ada yang "melihara" pulak! pikirku ntar si shinobu jadi lawan terkhirnya karna akhirnya dia mberontak .. yah .. apapun itu kita liat saja nanti!^^

udah hampir maghrib nih .. pr tiknya juga belum jadi! *GAWATTT*
jaa ne!

No comments:

Post a Comment