Wednesday 1 July 2009

....

hmmmmmmmm .....
kenyataannya, mpe sekarang aku masih takut ..
masih sesek ..
masih bimbang ..
kenapa?

entah kenapa kok aku takut bgt daftar sma 8 .. rada nyesel karna gak milih sma 3 aja yang kata orang lebih bagus dari sma 8, yang kata orang lebih berprestasi dari sma 8, yang kata orang lebih menarik dari sma 8 ..

padahal kalo ditanya temen2 pasti aku mantep jawab,"SMA 8!" ..

masalahnya aku ini sombong .. padahal keinginan untuk masuk sma 3 itu dikit bgt dulu, sebelum pengumuman nem. tapi setelah keluar hasilnya, setelah aku lihat data persebaran nilai, ternyata nilaiku nggak jelek. bahkan katanya bisa masuk sma 3.

sebenernya aku tau kalo keinginanku masuk sma 3 hanya ego belaka. hanya karna 'ternyata nemnya cukup' trus jadi pengen .. tapi og tetep bingung ya??

kalo aku tanya ortu, mereka sih terserah, tapi condong ke sma 8. inilah yang justru bikin aku rada nggak ikhlas milih sma 8. tapi kalo ditanya temen2 pengen masuk mana aku mantep bgt mau masuk sma 8. kenapa?? karna kebanyakan mereka ndorong aku untuk milih sma 3 aja ..

sombong bgt ya? kalo ada yang bilang,"sma 8 aja .." pengennya sma 3. kalo ada yang bilang,"sma 3 aja .." malah pengen masuk sma 8!

gila,
sekarang aku tau kenapa sombong itu dilarang agama .. nggak enak bgt jadi anak sombong! bikin sesek! malah jadi banyak pikiran ..
mou nido to aenai .. ka?

No comments:

Post a Comment