Sunday 29 March 2009

menuju TPM provinsi

hufffffffff ..
saya menulis ini dalam keadaan nguantuk dan rada ngambek jugak.
kemaren aku nonton the master yang ternyata, ya ampun, ganti jadwal dan aku ndak tau!^^
keren sekali, kawan!
trus aku rada ngambek soalnya sedang mbikin web, yang ternyata swuswah bgd! ribet! tadinya web ku ma mey dan 75 halaman, tapi tak hapusin soalnya takut itu bakal membuatku keriting! gile lu! ngantuk2 gini ngerjain web! mana besok TPM dan deadlinenya akhir maret pulak! padahal dah diundur tapi tetep ndak selesai-selesai!^^

demi menyambut hari besar yang bertepatan pada tanggal 27-30 april (eh, bener to??), akan diadakan TPM. nah besok giliran TPM provinsi. nilaiku di TPM kota yang sangat amat jeblok sangat amat menghawatirkan buatku! sebenernya aku pengen belajar nihh .. apa daya, saya ndak bisa konsen! biasanya aku belajar kalo ndak di rumah. di jalan, di mall, atau di sekolah (gila, di mall aja belajar! ckckck). masalahnya kalo di rumah terlalu banyak godaan!^^

yaahh,
setelam vakum lama buanged nggak ngeblog, akhirnya cuma nulis pendek bgd dan ndak berguna! Hha.
jaa,
benkyoushimasyou!!! XD

1 comment: