Monday 2 March 2009

hari siaaallll ..

tak ceritain yang ndak sial dulu ae ..
jadi,
hari ini poto2!XD
bukan poto napsong nan narsis, tapi foto sekelas bareng wali kelas! :D
sebelum foto2, mas photographernya (piye to tulisanne?? ^^) moto2in anak2 ndeso nan narsis (nak2 kelas 9 laen yang lagi nunggu giliran) dulu! Hha. asik!^^
trus, kan fotonya 2 kali, entah karna emang dasarnya anak2 9.10 ntu lahir dengan sifat 25% usil, 25% jail, 40% kurang kerjaan dan sisanya emang normal ato piye, jadilah kami fotonya yang 1 kali normal, yang satunya 'bebas'! XD padahal kelas lain 2-2nya spaneng loh! Hha. beruntung! :D




trus memasuki sesi muramnya ..
...
jadi gini ..
(pergantian mood. 'rasanyamaumatiaja' mood mode : on)
..
....
ini hari apa to??
aku nyaris ngira ini ntu hari jumat kliwon tanggal13 juli loh!
..
ARRKKKHHHHH!
entahlah!
pokoke teman2,
kalo besok aku ndak masuk, mungkin aku dah pindah sekolahhh! Hhuhuhuhuhuuuu ..
aku nyampe sempet berpikir SMAnya homeschooling loh! T_____T
Hhuhuhuhuhuuu!

Hhe.
yang pindah sekolah ntu cuma bercanda og ..
ndak lah!
tapi pokoke aku hari ini merasa sial!
saking sialnya aku jadi gila!
(kayaknya gilanya dah dari dulu deh!^^)
Hhuhuhuhuhuuu ..

ya sudahlah ..
kapan2 (ndak tau kapan) aku nulis lagi nek sudah merasa beruntung.
takutnya kesialanku menjadi2 setelah nulis blog! (maksudnya apaan saya juga tidak mengerti!^^)
jaa,
mata!

No comments:

Post a Comment