Wednesday 4 March 2009

golongan darah B

karna udah lama ndak buka blognya pellak soalnya blognya ganti judul, jadi aku ndak mbaca2in blognya pellak. nah, kemaren dulu si indi pernah mbahas pembahasan golongan darah dari blognya vla di blognya dia. lha tadi waktu buka blognya maulida aku dia jugak bahas masalah gologan darah. alhasil, mumpung aku juga ndak ada yang bisa dibahas, aku mbahas ituh ajah! :D

jadi,
rupanya menurut penelitian, makhluk2 bergoldar B ntu orangnya asik, ceria, ramah, baik hati, tidak sombong dan suka menabung!
Hhe.
ndak deng!^^
yang bener :
  • kalo ngomong suka ceplas-ceplos. hah? masak??
  • kalo berdiri suka ditengah2. Hmmm ..
  • B ntu ngaretnya nguaret!
  • ndak terlalu rapi pekerjaannya!^^
  • ndak perhatian sama gosipp!
  • ndak konsen
  • sangat suka dan hobi nglanggar peraturan! O_o
  • sifatnya : nyantai, easy going, bebas, dan paling menikmati hidup! :)
  • nomer 2 kalo soal urusan nolerir kesalahan orang (karna easy going, easy judging)
  • nomer 3 kalo urusan kepercayaan
  • paling ndak disukain temen -______-
  • paling gampang kesasar. Hhe.
  • nomer 3 di olahraga
  • nomer 3 soal urusan kepemimpinan
  • mahasiswa todai rata2 goldarnya B! (senyum kemenangan)
  • paling sulit nabung
  • paling lemah ingatannya.
  • rengking 3 yang paling panjang umur. (baca : ndak panjang umur)
  • nomer 2 dari yang paling gampang gendut -____-
  • paling nggak gampang flu/demam/batuk/pilek .. (sroooot)
  • suka makan yang banyak airnya (sop, soto, bakso, dll) kalo lagi di pesta ato acara2 gituh ..
  • nomer 2 dari yang paling gampang botak! O_o
  • paling susah bangun!
  • paling cepet tidur!
  • lemah terhadap virus influenza, paru-paru
  • perlu lebih mengkonsentrasikan diri karna terlalu ndak fokus!
yah ..
begitulah .. sebenernya sih hampir semuanya bener! Huakakakakakkk!
kalo diliat2 ternyata golongan darah B paling ndak beres diantara yang laen! Hhe!^^
kalo mau liat lebih jelas buka aja blognya pellak .

saya ada tugas ngrangkum fisika, teman .. jadi saya mau kembali ke tugas dulu.
jaa,
mata ashita! :D
(terimakasih saya ucapkan sebesar2nya pada pellak yang menge-post post yang menarik dan berguna bagi nusa dan bangsa)

5 comments:

  1. pinak, masi mending kamu. ha akuu, A: paling sering kecelakaan lalu lintas

    hahaha *ketawa garing*

    ReplyDelete
  2. fds! mosok tho B tuh cepet bobo.. ?
    setau shr yyaa... dri result neh ... shr pernah baca buku tuh .. tp jdul lupa .. pengarang jugak lali .. penerbit apalagi *tida ingat .. nah tu bilang kalo yg gampang bobo tuh goldar A loh..
    contoh shr .. kmaren pas hari kamis sblom tmbahan plajaran , kan asik2 ngobrol tuh, tiba2 shr bobo sendri.. trus bangun gara2 bel masuk...
    hmhmmm jadi gmana yak ? mana result yg bener ?! >.<

    ReplyDelete
  3. finn, km ngga sadarr klo ngomong sukak ceplasceplos? jahh

    ReplyDelete
  4. ndi, tapikan A itu normal2 saja!XD

    menurutku, aku emang susah tidur, cuma kalo dah tidur biasanya aku mpe takut ndak bisa bangun lagi!^^

    mau, mungkin kalau saya ceplasceplos, itu adalah atas berkat kejujuran dalam diri saya! :D

    ReplyDelete
  5. "jujur"? kta yg "hebat"!
    jiahhahahahah

    ReplyDelete