Sunday 5 April 2009

menuju UAN

gilee ..
udah lama bgd nggak nulis, begitu nulis lagi malah salah pencet!^^
masa baru nulis judul udah ku enter?? Hha. pancen error!

tadi TO di delayota! :)
awalnyasaya senang sekali dan sangat bersemangat.
saya sudah menyetel weker hape jam 4.48 waktu hape. bahkan sehabis dibangunin bapakku (bapakku sudah pulang, teman!^^) jam 4.20 waktu kamar untuk solat subuh, aku ndak tidur lagi!! aku bertekad ndak tidur lagi karna takutnya ndak bisa bangun lagi paginya. jadilah saya baca harpot 2 yang belum lama saya beli. karna baca sambil tiduran, mata saya capek dan saya pun tidur! niat mau berangkat jam enem gagal total! jam enem itu aku baru bangun sebentar buat matiin weker hape! jadilah saya baru bangun jam 06.05!

habis sarapan dan mandi saya berangkat dianter bapak. nyampe sana ternyata sudah rame! (ya iyalah, lha wong telat!) aku trus ketempatnya maulida dkk bernaung yang kemudian kami dihampiri inas. habis itu aku sama inas nunggu bentar di luar, terus masuk buat nyari ruangannya. kami di aula. benar, aula! kupikir bakal di kelas. rupanya di aula!

waktu dibagi soalnya, sebagai anak teliti dan ndak taat peraturan, walaupun ndak boleh mbuka kertas soalnya dulu, karna menemui kejanggalan, aku buka naskah soalnya! (padahal duduk paling depaaan!) di covernya ditulis :

minggu, 5 april 2009

kode soal : 001

mata pelajaran:
matematika
bahasa indonesia
120 menit

jadi aku ngecek, sapa tau karna salah cetak jadi ipa dan bahasa inggrisnya ndak ketulis. setelah kutelusuri halaman demi halaman, ternyata ndak salah cetak! jadi kami dipaksa mengerjakan soal2 yang ada 180 butir itu dalam 4 jam! e m p a t j a m saudara-saudara! mana soal matematikanya swuswahh pulak! ya ampuunn! trus waktu sesi kedua, yang b.inggris sama ipa, ya allah, leher dan punggungku dah pegel buanget! aku mual pulak! Hhuhuhuhuuu ..

yahh, gitulah pengalaman try out di delayota. enggak kok, kali ini aku ndak ketinggalan lagi tiketnya!^^. o iya, notesnya bagus loh! warna kuning!^^

tadi ketemu imannuel! fira dan meh pasti gembira bukan kepalang! (halah! bahasane!^^)

trus, habis nonton tonti, aku pulang untuk solat trus berangkat lagi ke rumahnya pak agus! habis itu aku langsung ngenet. kapan lagi saya bisa ngenet?? sudah mulai sibuk nih .. doakan kami yang hendak menghadapi UAN bisa melewati UAN dengan selamat sentausa dengan hasil maksimal ya! (amin)

o iya,
jadwal pak agus ganti. karna tadi waktu les ndak bawa alat tulis maupun hape, jadi ndak nyatet jadwalnya tadi. hanya nghapalin ae :
jumat jam 13.00
minggu 10.30 (try out)
minggu 10.30 (try out)
yang laen aku ndak nginget2!^^ besok aja waktu les lagi tak catet jadwalnya!^^

jaa,
benkyoushimasyou!

No comments:

Post a Comment