Friday 13 March 2009

sudah 10 taun rasanya ndak ngenet!

yak!
lama ndak ngenet! jangankan ngenet, maen komputer aja mentok 5 menit seminggu! aku bahkan ndak email2an sama bapakku (sekarang sih udahh! :D). gara2nya : 1. adekku donlod game online di komputer rumah, yang artinya : dia mainin komputer sepanjang hari, sepanjang waktu, sepanjang masa! 2. minggu lalu waktu kakakku pulang, ternyata dia meninggalkan pspnya dengan sengaja karna aku marah besar (ralat : murka) ke dia gara2 pulang ke jogja dengan nyaris tanpa bawa psp dan walopun dia emang bawa, ndak ada harvest moon di pspnya!! soalnya dihapus sama dia. parahnya dvd yang isinya game2 psp ketinggalan di wonosobo! jadilah saya nangis kayak orang kesurupan! gimana enggak?? sejak dia pulang 2 minggu lalunya aku selalu merindukan harvest moon di pspnya dia tiap hari, tiap waktu, tiap menitnya, tiap detiknya! trus akhirnya dia beli gamenya lagi di revolt! :D .. jadilah saya maen psp sesering rehan maen game online! XD 3. karna saya seharusnya sudah ndak ngenet2an lagi (apalagi maen psp!) karna udah mau UAN! O_o! dan besok senen aku pendalaman materi tingkat kota!!! Hhuhuhuhuuu .. aku ndak siap sama sekali! jangankan siap, i haven't even prepare on it yet! makanya, aku pengennya belajar. apalagi biologi yang astaghfirullah, ra ngedongi blas!

weh iya,
aku akhir2 ini pusing2! aku pusing2 sejak makan pepes jamur di p***** c***. ketoke awalnya ndak waktu itu. tapi merhatiinnya sejak itu!^^ .. kalo menurut bapakku, kemungkinannya aku pusing adalah : 1.aku dehidrasi, kurang minum. jadi harus banyak minum, kalo perlu bawa minum ke sekolah 2.kepanasan (hell yea, akhir2 ini puanas bgd!) 3.capek 4. trus aku disuruh ngecek tensi ke dokter penggantinya bapakku di tempat praktek 5. kalo ternyata nanti yang dicek matanya, kemungkinan mataku minus!!! .. kalo kata ibuku, mungkin ajah keracunan!^^

pengumuman, pengumuman :
hari ini ada be a man angkatan II! ni aku nulisnya2 putus2 sambil nonton be a man! nyampe nawar2 ibuku demi nonton be a man (masalahnya seharusnya saya belajar!^^). aku ngikutin sejak yang pertama, lucu sekali kawan!!

trus pak sby sakiiittt! -____- tadi aku liat di metro tv, katanya mas agus jugak njenguk! O_o tapi og ndak diliatin ya mukanya?? aku padahal dah menanti2!^^. yah, semoga pak sby cepet sembuh. aminnn

jaa minna,
saya nonton be a man dulu ya! jangan lupa : setiap jumat pukul 19.00 di global tv!

1 comment:

  1. tuh kannn pin, pdkcbe itu emang tempet gabener! hawong dulu aja aku kesana sekeluarga.
    makan disana
    minum diangkringan
    knpaaaaaaa? soale ampe kita makan slese, ampe minta minum 3x, tetep ga dikasih kasiih!

    ReplyDelete