Saturday 21 March 2009

hasil PM ??

hari ini ada cocok mencocokan PM kemaren.
entah ntu dari kunci dari dinas sono ato bukan, sesuai prediksi nilai saya ancur-cur-cur-cur! ancur seancur-ancurnya! aku dah bilang sama ibuku,"bu, sepertinya nilai PM anakmu ini ancur deh .." .. ibuku jawabnya tenaaang bgd .. pokoknya ibuku memang top! XD (tapi entahlah dalam hatinya ibuku gimana. jangankan ibuku, aku aja nangis-nangis kok!)

o iya, karna kemaren waktu nulis post-postan terakhir aku rada khilaf, aku jadi salah tulis tentang nilai-nilaiannya itu!^^ .. yang bener :

ipa : 6,5
b.indonesia : 7,6
b. inggris : 8
matematika : 9,5
*wuih komplit! 6,7,8,9! nilaiku 'menyanyiiii' -____-

kemaren pada nonton be a man ndak?? saya nontonnya terlambat! gara-gara aku gagal ngerayu ibuku. padahal aku ngomongnya setelah ngambil maem (dan ibuku ngeliat). maksudnyakan kalo makan ndak mungkin sambil belajar, toh habis itu (insyaallah) aku belajar. jadi, inilah percakapan ibu dan anak :

AnakNdakTauDiriMencobaMerayuIbunya (ANTDMMI) : "bu .."
Ibu : "Hmmm .."
ANTDMMI : "... bu .. nek aku nyalain tipi gimana??"
(untuk ditonton maksudnya)
Ibu : "Hmmm .. nggak usah nyalain tv dulu fin. soalnya inikan waktunya belajar."

yaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhh .. gagal deh! padahal dah pegang-pegang piring buat properti! trus aku makan di kamarnya ibuku sambil ngeliatin jam .. kuitungin waktunya .. "1 detik, 2 detik, 3 detik .. wah, sekarang lagi pada ngapain yak??" kuliatin teruusss jamnya seakan-akan belum pernah liat jam sebelumnya! aku ngeliatin jam sambil lirik-lirik tipi di kamarnya ibuku yang mati tak berdaya di samping jam. sambil bertanya-tanya dalam hati apakah acara ini ada siaran ulangnya atau ndak ..
*bagi yang tau ada pengulangannya ato ndak harap hubungi saya lewat email ke finadisini@rocketmail.com atau kirim komen di post ini yak!.. jawabanmu sangat menentukan!!!

trus habis itu ide cemerlang itu muncul! aku ngajak ibuku solat (sebenernya yang ngajak ibuku duluan,"pin, ntar kalo makannya udah solat isya ya") .. jadi gini rencananya, waktu ibuku yang lagi tidur-tiduran di kasur itu bangkit dan berangkat menuju mushola, aku nyalain tipinya sebentar. waktu itu aku berpikir, " 1 detik juga ndak papa deh! yang penting aku ngeliat mereka (banci-bancinya) lagi ngapain! XD" .. trus waktu ibuku keluar, aku nyalain tipinya! mereka lagi ngesot-ngesot ndak jelas. kesian bgd! .. hanya itu doang. tok. trus habis itu saya menjalankan perintah tuhan ..

trus habis itu, ternyata hatiku ini masih ndak tenang jugak. masih ada perasaan yang mengganjal karena penasaran dengan be a man ini .. trus dengan nekat, sekali lagi saya mencoba berbicara dengan ibuku. eeehhh, ternyata BOLEH! trus aku nonton deh! Huahahahahahahaaa! :D

kasian bgd deh .. masa disuruh makan makanan yang (sepertinya) ndak enak .. kenapa aku sampe bilang begitu, hasil survei terhadap banci-banci itu mengatakan bahwa makanannya ndak enak dan aneh .. nasinya diapaiinn gitu .. trus sayurnya kayak ndak layak makan, trus ada juga melkrup (melon dicampur remahan krupuk!) .. gile lu! nyampe ada yang muntah-muntah! ada yang pingsan jugak! ya allah ..

trus habis itu aku jadinya ndak belajar! tapi sebelumnya dah belajar .. jadi tak pikir ndak papa! :P

trus aku jugak nonton the master! kueyeeeennn! XD .. romi rafael sama dedi cobusier top dah! XD

ya udah,
saya mau tidur dulu karna besok butuh bangun pagi buat ikut TO SMADA ..
jaa, oyasumi!XD

No comments:

Post a Comment