Thursday 19 March 2009

pasca PM tingkat kota ..

komen saya : WTF??!

sumpee ..
yang saya pertanyakan itu bukan soal-soalnya yang memang menurut saya swuswahh bgd, tapi atas kebodohan saya yang sepertinya makin hari semakin menjadi! T______T (perhatian : saya menulis dalam keadaan menahan tangis! Hhuhuhuhuuu) ..

masak hasilku jweblok?? belum pasti 100% sih .. tapi kira-kira98% saya jweblok! hhuhuhuhuhuu .. ibuuuk maapkan anakmu yang bodoh ini! hhuhuhuhuhuu ..
kalo diitung-itung dengan ilmu tak pasti dan dari sumber tak terpercaya, kira-kira :

bahasa indonesia : masih belum tau karna emang sudah pesimis (jadi ndak usah pake maen dicocok-cocokin segala udah siap mental nilainya bakal jelek, kok)
bahasa inggris : kira-kira saya salah 15! O_o .. karna soalnya 60 biji, jadi kira-kira nilaiku (60-15):6= 7,5!!! (what the ..). ni menurutku yang bikin soal emang rada ngaco!
ipa : sedari awal aku sudah menyadari kekurangan diri, yaitu bodoh di ipa! hhuhuhuhuuu .. tadi setelah diitung, aku salah 14! soalnya 40 biji, jadi kira-kira nilaiku (40-14):4 = 6,5! Huhuhuhuhuu .. no commentlah .. hanya saja, saya sudah siap bakal dicaramahi 7 hari 7 malam oleh ibubapak sendiri dan ibubapak guru!T____T
matematika : satu-satunya mata pelajaran yang aku andalkan dan oh, entah kenapa dengan sangat bodohnya saya salah 2!!! dengan keyakinan 3 dari 4 mata pelajaran akan jeblok, dan matematika yang satu-satunya pelajaran yang diUANkan yang aku dong, aku sangat berharap matematika bisa nilai sempurna, paling nggak salah satu jah! Huhuhuhuuu .. kira-kira nilainya 9,5.

kalo dijumlah : 5 + 7,5 + 6,5 + 9,5 = 28,5!!
entahlah kalau ini UAN beneran .. mungkin saya akan sekolah di sekolah antah berantah! T_____T .. ibuuuuu, saya menyesal! yang berikutnya tentu saya akan mencoba berusaha! teman-teman, dari contoh di atas, dapat kita simpulkan bahwa : kebodohan hanya menimbulkan kesengsaraan. makanya, ayo kita belajar! XD

o iya,
hari ini fia dengan sialannya cerita kalo dia nyeritain aibku ke orang laen!!! sialan bener tuh makhluk! aku mpe mau nangis nih rasanya!!! liat ajah fi, aibmu jugak bakal kusebar!! waspadalah, waspadalah, waspadalah!!!

5 comments:

  1. pin, soal bahasa inggris kan 50 kan ya kan?

    ReplyDelete
  2. fin soalnya 50 kalii hehehe

    ReplyDelete
  3. fina...
    aku jugak mau nangis..
    nilaiku juga jelek klo dibandingin yg laen...
    kyknya aku turun dehh
    hikssssss

    ReplyDelete
  4. iya benarr!
    maapkan atas kekhilafan saya! soalnya 50!^^

    bener-bener ancur dah!
    ibuku tenaaaang bgd, bapakku malah nyantai!
    Hhuhuhuhuuuu ..
    bapaaaak, ibuuuu ..anakmu menderita di sini!T___T

    ndak papa teman-teman!
    masih ada hari esok! :D

    ReplyDelete