Sunday 22 March 2009

try out smada

hari ini ada try out di smada.
malemnya aku dah niat bakal tidur cepet. tapi ternyata, aku malah tidur jam 12 lebih! duh!
jadinya gagal total deh rencanaku mau belajar pagi-pagi. masalahnya malemnya aku ndak belajar! aku malah ngenet. aku buka webnya mas peter facinelli. Huahahahhaaa!

aku sarapannya sambil nonton gosip. jadinya baru selese makan jam 6.30 lebih! trus aku cepet-cepet mandi. habis mandi langsung ke tempat fira. dari sana ke sekolah dulu baru ke smada. try outnya susah, teman! entah saya yang bodoh atau memang soalnya susah, pokoke ipanya aku nyaris kosong!

trus habis itu kami keluar. katanya pada mau ke amplaz. aku ndak mau, soalnya aku harus dah pulang sebelum jam 12. ngapain ke amplaz kalo cuma 1 jam?? jadi sebenernya aku males. tapi karna pira mau ke sana, ya udah aku terpaksa ikut.

ternyata waktu kami dalam perjalanan ke sana, ada cegatan! sebenernya aku mau nulis kenyebelinannya policik (polisilicik!!!) tadi. tapi setelah tak resapi dalam-dalam, saya mengaku salah dan mengurungkan niat jelek saya untuk menjelek-njelekan pak polisi licik yang kayaknya sumber kebahagiaanya adalah penderitaan orang lain itu. maapkan saya pak polisi berkomplot nyebelin, lain kali saya bikin sim dulu baru jalan-jalan naik motor ke jalan gedhe. -,-

trus habis itu aku masih les pak agus pulak! cuapeeekkkk buangeeeddd ruasanyaaah! di sana aku sempet memejamkan mataku sejenak. trus habis itu aku pulang. aku naik motornya pelan-pelan, aku ngantuk buanged! nyampe rumah saya makan siang terus baca komik. ndak lama, terus aku tidur.

terus aku ngecek hape. aku baru inget kalo tadi siang aku sms indi tanya hasil TO. indi jugak ndak tau. terus aku tanya saadia, saadia jugak ndak tau hasilku. ya sudah, saya hanya pasrah saja menerima kenyataan. soalnya kalo dijumlah-jumlah nilaiku 31,6.

trus indita sms kalau hasil TO bisa didonlod di web smada. trus saya membuka web tersebut. menurut indita, saya rangking 160. aku ndak percayalah! lah wong nilaiku jelek! terus tak coba donlod. eh, ternyata bener! tapi nilai prediksiku salah!^^ yang bener nilainya 30,83 .. wagu bgd, yang ndak ada jawabannya ndak dijadiin bonus og piyee! waguuuuuu! tapi rengkingnya bener!^^ (klik di sini pren buat buka webnya)

wah gilak, pengalaman pertamaku ikut try out diwarnai dengan kejadian sial yang diawali dengan bangun kesiangan, ndak bawa kartu peserta, sampai ditilang polisi sombong! wuih, rada kapok tapi ternyata try out itu asik sekalii! seperti refreshing kalau menurutku. masalahnya kalau tes di sekolahkan malah bikin stres, kalau ini, kalau nilainya jelek juga ndak papa. pokoke asik sekali!

aku sebel sama keanu! dia bahasa indonesianya nyaris nyontek aku semua, (entah semua apa ndak, pokoke nilainya sama!) tapi jumlahya banyakan dia og piye! Hha. pancen bocah bejo!^^

ya sudah, gitu dulu aja .. saya capai sekali. ngantuk. mana besok saya puasa, pulak.
jaa, oyasumi!

1 comment:

  1. ngahuhuahahahahahaha, malang nian. habis e wagu, masa segerebolan langsung pada belok ke LBC hahaha

    ReplyDelete