Saturday 14 March 2009

pulang pagi membosankan!

hari ini karna pulang pagi, aku sama meh udah rencana mau buat web (alasan laen adalah : karna deadlinenya tanggal 20 ini!!!) .. karna dari 22 halaman, kami baru ngerjain 1 halaman yaitu halaman muka (what the ..?!), kami tadi ngelanjutin. maklumlah dengan kegaptekanku, meh! entah kenapa kalo soal komputer-komputeran, baru diajarin, 5 detik kemudian apapun yang sudah kupelajari menguap entah kemana! jadilah saya ini ndak paham caranya membikin web!^^ (gomennasai! -___-) .. trus tadi mbikinnya disambi baca komik dan baca majalah sambil sesekali ngliriki laptopnya fia (piyeee coba?!) . waktu lagi duduk di meja deket jendela, si keanu nongol, trus ngomong ke aku, "fin, suaramu tuh kedengeran mpe sana tau gak??" sambil nunjuk-nunjuk ke arah 'sana'. "kedengerannya kayak suara cowok meneh! cowoknya bahkan kayak gagah!" maksudnya suaraku terdengar kayak cowok gagah (??). yah bagus dong! kan orang-orang ndak perlu curiga ntu suara datangnya dari diriku ini! Hha!^^

trus habis itu aku, meh, fia solat. sebelum solat, si fia ntu kayak mau curhat-curhatan gituu .. tapi dianya malu! padahal ni sekolah dah sepiii bgd, nggak bakal ada yang denger wesss .. jadi, dia naksir cowok, tapi ndak bisa nyebutin namanya! jah! segitunya bgd sihh! akhirnya dia ngomong sama aku, tapi ndak mau ngomong sama meh. maka, sayalah yang memberitau meh tentang itu!^^ .. lucu bgd! fia, sepertinya anda bercerita pada orang yang salah! fi, masa curhat sama orang yang dendam sama anda?? Huwahahahahhahaaa! tunggu saja kalau anda macem-macem lagi sama saya!^^

trus aku pulang dijemput ibu. di mobil aku makan karna ibu bawa makanan. (aje gilee .. saya lapar sekali waktu ituh!) .. bis itu pulang. nyampe rumah saya langsung ngecharge psp tercinta yang mampus 10 menit setelah aku maenin di sekolah! maksudnya, sambil nunggu baterenya keisi penuh, saya ngenet untuk buka email dan blog. waktu lagi nulis, 'jegreekk' pintu garasi dibuka trus kakakku masuk sambil bawa komik. sayang komiknya ndak ada yang aku ikuti. T___T ..

ya udah, karna adekku mau maen gameonlineapaanlahituhjudulnyasayatidakpeduli, saya off dulu deh!
o iya, kemaren pada nonton be a man gak?? apik kan, apik kan??
jaa,
benkyoushimashou! \^o^/

No comments:

Post a Comment