Thursday 5 March 2009

foto satu angkatan

fiuhh ..
sek ..
ambil napas dulu ..

yahh,
ceritanya gini .. rencananya hari ini mau foto satu angkatan ..
lha tadi waktu istirahat kami dah kumpul untuk mbahas formasinya waktu difoto nanti .. ada 5 kandidat : 1. 8 JHS 2. 2009 3. MW8 4. we love 8 JHS 5. we (bentuk hati) sctr09
menurut polling, yang menang adalah we love 8 JHS, tapi atas pertimbangan (soalnya kepanjangan. takutnya ndak keliatan), akhirnya dipilihlah 2009.
rapat kemudian ditutup, trus kami kembali ke kelas.
di kelas, indita ngasih tau kalo ntar pulang sekolah kumpul .. ok. ntar aku ke sana ..
trus setelah naruh tas di 9.3, aku langsung menuju lapangan.
di lapangan orangnya cumak sedikit. aku sama meh udah ketawa-ketiwi ndak jelas .. kami gila-gilaan sama supirah trus nggangguin maul jugak!^^ .. dah kecapean maen, akhirnya kami memutuskan untuk makan dulu .. lha yang laen yo ndak ada og .. gek langit sangat tidak mendukung : mendung! trus kami makan di kantin tempatnya mbak aniss .. ternyata waktu itu ujan! kata aqila, kalo ujan ndak jadi .. yahhh ..

trus aku pelajaran tambahannya matematika. wuih! bisa keriting aku! lha wong baru masuk og langsung dibahas! padahal aku duduknya di belakang, jadi aku ndak tau itu mbahas apaan .. soalnya otakku gek mencoba fokus ke ngerjain soal yang laen! Hhuhuhuu .. nek diterusin mungkin aku perlu rebonding!^^ .. tapi habis itu kami dikasih waktu ngerjain (fiuh, yokatta) .. tapi tetep aja aku ndak selesai! pancen lemot og!

trus waktu selesai pelajaran tambahan, ternyata langitnya sudah cerah! :D ..trus kami para panitia sudah berkumpul. eh, ternyata formasinya jadinya pake yang 8 JHS!^^ .. trus aku sama indita cari megaphone. kami muter2 cari pak cip buat minta izin pinjem alatnya .. trus atas kecerdasan indita, kami menemukan beliau di TU! :D .. trus kami kembali ke lapangan membawa oleh2 megaphone! XD

trus habis itu aku sama fira heboh mencoba ngumpulin makhluk2 8 JHS angkatan 09 .. trus kami juga bantuin ngatur2 .. sumpeee .. cuapuek buangued! aku teriak2 ke sana kemari .. sekalian memastikan formasinya .. wuih! s e t e r e s s s ! trus akhirnya mas aming ngasih pemecahannya! :D .. masalahnya, kami sudah mencoba ngumpul2in kayaknya lebih dari 30 menit deh! (iya ndak to??)

trus kami sudah memosisikan diri .. aku, pirah, meh di ujungnya 8JHS .. fotonya berkali2 .. berdiri, duduk, teriak, ngepiss .. habis itu kami disuruh bubar. fotonya nggerombol ajah .. yahhh, rasanya eman2 bgd! udah susah2 dibentuk, sih ..

yang nggerombol kami fotonya ngepiss deh kalo ndak salah .. terus teriak "Aaaaa" .. terakhir loncat! XD asik, asik, asik!

terus habis itu aku pulang karna sudah dijemput.

bayangkan teman! aku nyampe pilek lagi! menurut dugaan, aku ntu ketoke pileknya gara alergi ato kalo ndak kalo kecapean! aku dah 'sroot','sroooot' terus di mobil. matanya meh aja nyampe merah! pokoke cuapek dah! -____- .. demo, tanoshikattan desu yo! XD

hari ini asik sekali dah pokoke! kastinya seru, fotonya asik! XD .. o iya, tadi aku fisikanya cumak salah 5 lohhhh! kemarennya aku salah sepuluh soale!^^ .. tetep ae sama2 jelek! -_____- .. kore kara mo ganbarimasuyo! :D
mata ashita! XD

No comments:

Post a Comment