Tuesday 3 March 2009

sroooot! saya pilek teman-teman!

Hhahahahahhahahaaa!
ndak tau kenapa aku merasa kemaren senen aku lebay sekali ..
entah kenapa kok bisa aku ngerasa sehancur itu, padahal nek tak pikir2 yo janjan e ndak papa!
Hha!
kok bisa ya?? Huakakakakakakkk!
(walopun dalam hatiku yang terdalam aku tau aku merasa sangat amat ancur!)

hmmm ..
hari ini bahasa indonesianya ngoreksi paket2 ndak beres itu .. dan bayangkan, aku salah 12?!?!?! hari2 menuju uan tinggal dikit dan bahasa indonesianya aku masih salah 12?? d u a b e l a s ?? uedan! kok saya se 'heta' ini yak?? Hhuhuhuhuu ..

trus aku tadi eltinya revisi. dan ya ampuunnn .. lagi2 salahku banyak pulak! kok saya ini ndak seperti murid kelas 9 lain yang seharusnya sudah siap uan ya?? kok aku malah salah buanyak di mana2 yak?? T_______T .. motto benkyoushinakerebanaranai deshou! Hhuhuhuhuhuuu ..

(sroooot)
(uhuk, uhuk)
ehm, kok hari ini aku kayak ndak sehat gini ya?? aku yang kalo kata bapakku kayaknya alergi (ndak tau alergi apaan, tapi kayaknya alergi dingin) ini emang akhir2 ini kalo pagi idungku mampet, tapi habis mandi biasanya ilang. lha sekarang aku pilek beneran! Hhuhuhuuu .. gek tenggorokanku jugak sakit pulak! .. kenapa gejala2 mau sakitnya datang malah ketika bapakku jauh di swedia sono yak?? masa aku mau diperiksa kakakku?? lha wong waktu kakakkku bilang mau ngambil darahku waktu aku gejala DB aku nyampe mau nangis saking takutnya padahal aku tau diambil darahnya ntu ndak sakit! (aku tau soalnya dah makan lautan garam tentang urusan ngambil darah!^^) .. trus waktu kakakku nawarin mau nyuntikkin vaksin hepatitis a aku juga tuakut bgd padahal aku tau jarumnya ntu sangat kuecil dan tuipis (insyaallah ndak bakal sakit)! untungnya selama ini aku ngambil darah cuma di pramita, bhakti ibu dan sarjito saja! :D .. trus jadinya yang nyuntikkin aku bapakku. Hha. aku ngeliat bapakku disuntik mas dodit aja ngeri og! .. yahhh, moga2 aku cepet sembuh supaya bisa sekolah dengan tenang! amin! :D

saya udahan dulu deh ..
jaa,
oyasumi!

No comments:

Post a Comment