Wednesday 24 June 2009

kyou . .

sebenernya mau cerita tentang kemaren jugak sih ..
jadi gini .. kemarenkan aku buka blognya ririn. trus dia nanyain tentang dorama di indosiar yang hari senen malem2, boys before flower. nah kebetulan malem itu aku lagi nungguin acaranya om dedy corbuzier, master mentalist (yang ternyata nggak ada to??! kecewa.). sambil nunggu aku muterin chanel tipi dari tvri mpe tv jogja. masalahnya di rcti acaranya baru "sinetron super wagu yang tega masukin bayi sehat ndak prematur yang mungkin udah 5 bulan ke dalem inkubator" *kejamm*. ya ampuuunn .. ya ginilah sinetron indonesia jaman sekarang. waton! nek mau sok2an pake ada medis2annya mbok ya konsultasi sama ahlinya. kalo mau sok2an ada hukum2nya mbok ya juga konsultasi sama ahlinya! pembodohan masyarakat bgt e ..

trus pas lewat indosiar, acaranya baru itu, boys before flower! tak tonton aja .. gak ada kerjaan. hehe. yang aku rasakan adalah: menyesal! bukannya kenapa2, tapi aku jadi suka mbandingin sama yang versi jepang. masalahnya tsukasa (yang rambutnya keriting) harusnya orangnya bodoh bin ajaib! kesan pertamanya aja yang keliatannya kayak cool yang kejam (emang kejam, sih .. hehe.) .. tapi kalo aku nonton sekilas yang versi korea, kok garinggg bgt ya?? malah rasanya bertele-tele bgt! entahlah, mungkin karna aku nontonnya sepotong2. hehe.

lha terus, karna merasa ingatan dan otakku sudah terkontaminasi yang versi korea, rasanya aku perlu membersihkan ingatanku dengan nonton yang versi jepang, hana yori dango. wuidih, gila! bodoh sekali. haha. tapiiiiiiiiiii, punyaku yang eps 3 sama eps 5 eror. yang eps 3 ndak selese, yang eps 5 malah isinya eps lain! huhu .. ada yang punya ndak?? bagi2 dong. onegai! :D

trus habis itu, pas entah ngapain aku liat kaca. wah, rambutku gini lagi! akhir2 ini, rambutku jadi banyak yang rontok! ndak tau kenapa .. makanya aku mint maaf sama rizka yang sering tak panggil bocling. aku juga minta maaf sama adekku yang sukanya tak takut2in kalo dia bakal botak (dia paling takut jadi botak. hehe.) . waktu aku bilang mas dodit, dia malah bilang"wah, paling 2-3 bulan lagi kamu udah gundul, fin." gyabooooooooooo!!!!! dia ngomongnya datar bgt lagi! gyaboo! jahat bgt.



yak. inilah fotonya. kucirannya itu bukannya aku buat2. itu adalah akibat dari menipisnya rambutku. setiap akli dikucir pasti merosot. trus akhirnya malah tak foto. hehe. o iya mataku kayak sipit ya?? soalnya selama ini kalo dibilang mataku sipit aku ndak percaya. lha wong nggak og. hoho.

o iya, akhir2 ini aku jadi narsis bgt! percaya nggak, ini fotoku yang ke 42 dari hapeku!! empatpuluhdua dan semuanya cuma foto mukaku!! gyabooo! aku nggak mau jadi kayak donny! huhu.

o iya, ni aku motonya jam 00.25 waktu hapeku. waktu mau nonton hyd eps 2. hehe.
sekali lagi, kalo ada yang punya eps 3 dan 5 bagi-bagi ya! :D

trusssssssss .. hari ini aku mencoba donlod hana yori dango (hyd) eps 3 sama 5. susaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhh bgt carinya! akhirnya udah nemu tapi ndak tau formatnya .. jadinya malah ndak bisa tak buka. huhu ..

o iya, maunya tak terusin. tapi adekku ngerengek minta gantian! nyebai bgt.
mungkin baru besok bisa ku terusin. huhu. tersiksa.

3 comments:

  1. donlot HYD di IDWS ada kok lengkap^^

    ReplyDelete
  2. o iya. thx ya, zun. itu yang di indowebster.com bukan??

    ReplyDelete
  3. woh pin saya baru tau kau itu narsis juga o__o

    ReplyDelete