Friday 26 June 2009

sedang senang!

hari ini tadi cap tiga jari. buat apa?? aku juga ndak tau. hehe. ketoke buku induk deh. ndak tau aku. hehe. eh, tapi masak fotoku yang atas sama yang bawah beda! wagu bgt. mbok pilih salah satu ae. trus besok senen masih cap 3 jari LAGI pulak!

trus, pas dah mau pulang, aku ngliat anis. trus ngomongin sma 8. anis juga bingung antara sma 3 dan sma 8 (persis kayak aku!^^ bedanya, nilainya anis jauuuuuuhhh lebih tinggi dari aku. hehe) . trus yang lain langsung protes dan malah nyuruh aku sekalian pilih sma 3 aja. haha. habis itu aku malah disuruh pulang og piyeee?! hidoiii! haha.

kalo menurutku, aku sempet pengen masuk sma 3 padahal selama ini nggak terlalu pengen karna kebetulan nilaiku kok ketoke cukup buat masuk sana .. walo aku tau aku ndak sepinter itu .. tapi jadi PENGEN. makanya, daripada nurutin ego, mending pake akal sehat. gituu ..

trus habis itu, nyampe rumah aku langsung nyetel AAA di dvd kamarku. ehhhhhhh, nggak bisa!!! huhuhuuu .. trus tak setel di komputer. bisa! horeee! trus tak tonton! pertama nonton ke-gejeannya ohno satoshi, trus nonton tokyo friend park II (yang maen sakurai sho-sama sama ninomiya kazunari!! XD). trus pas udah mulai nonton konsernya, 10 detik pertama aku cuma jerit2 pelan. habis itu histeris (pelan juga) habis itu aku serasa mau pingsan! lama2 jadi pusing! ini dia efek samping nonton arashi!! huhuu! aku seneng bgt! tapi baru 11.44 menit nonton, pas lagi nyanyi2 bareng arashi (sakurai sho-sama daisukiiiiiiiiiii!!!!) adekku pulang dari jumatan! huhu .. yang lagi pake komputer tadi emang adekku, sih. huhuuu .. padahal lagi asik je!

trus habis itu dia ngapaiiiiiiinnn gitu .. trus tak pake lagi .. udah menit ke 15.26 tuh adekku dateng lagi!! nyerobot lagi! huhuuu .. katanya mpe jam 4. soalnya habis itu dia les bahasa jepang. ya udah, sambil nunggu aku nonton hyd2.

ya ampuuuuuuuunnnnnnnnnnnnnnn .. pokoknya hyd2 itu menguji mental, menguras air mata! gilak! seingetku bagian yang bener2 bahagia cuma di akhir! di tengah2 ada SEDIKIT sih, tapi habis itu sedihhhhhhh mulu! gila! jahaat! domyojinya jahat! huhuuu .. aku kasian bgt sama tsukushi.

tapi cerita sedih tidak datang dari si bodoh domyoji sama tsukushi aja. yang lain juga kasian. bahkan menurutku shigeru juga kasian. menurutku dia itu cuma korban! jahaaatttt! padahal aku baru nonton sampe disc 3!

trus setengah 5 aku turun untuk make komputer (kamarku di atas). trus make bentar, habis itu solat, trus di telpon santi. habis itu ngenet! haha.

habis ini sih rencananya mau nonton AAAnya lagi. tapi kata ibuku nggak boleh keras2. padahal itu kan konser! masa pelann???? ya sudah. paling aku nonton lagi besok pas ibuku kerja. hehe. kalo pagi2 kan (insyaallah) nggak ada yang keganggu. hehe.

ya udah gitu doang.
bye-bye!
aitai de mo ... aenai yo ..

1 comment:

  1. fin, tadi aku hbs nyelesain ntn AAA 08nya bareng temen forum sama bince"/... ahhh puasssss!!!!!
    sempet sedih ngeliat aiba yg seperti kelelahan ... tp endingnya nggak kokk.. hahah
    iya fin, jejeritann...aaa... AIBA DAISUKI^^

    ReplyDelete