Saturday 20 June 2009

pengumuman hasil UAN

yak.
seperti yang kita semua ketahui bahwa hari ini adalah pengumuman hasil UAN dan pengumuman kelulusan. kemaren aku nyampe ndak bisa tidur! padahal waktu nonton the master mataku udah perih karna nahan ngantuk! tapi bahagia yang keluar krisnaji. edan! elek bgt. entah salah liat apa gimana, tapi sebagian kotak (kalo ndak salah liat, aku ngeliat ada kotak kecil yang rada timbul disekeliling kepalanya sebelum ditutup) di sekeliling kepalanya agak mencuat ke atas. dan bentuk "kepala" yang ditutupi kain tuh agak beda sebelum dan sesudah disetum. gemboknya terlalu jauh dari kepalanya pulak! kan mencurigakan bgt .. jadi aku ndak terlalu suka sama kris naji. trus, aku masih bisa ngeliat jam waktu jam3. brarti aku baru tidur jam 3 lebih -,- ..

paginya aku bangun jam 6.45! kok bisa?? saya juga ndak tau. biasanya kalo aku tidur pagi buta (emang sering kok) paling pagi aku bangun jam 11. tapi habis bangun jam 6.45 itu aku tidur lagi mpe jam 7.45!! kok bisa ya?? kalo tidur lagi, biasanya aku tidur mpe 2 jam! (emang keboo! haha)

trus, aku nonton behind the scenenya KING. ketoke apik e film e ..

trus aku leyeh2 nonton tipi. ternyata udah jam 9.15! padahal undangannya jam 10.00! aku langsung mandi. ehh, ternyata si mas dodit yang ngambilin pengumumannya blm mandi. trus jam 9.45 kita dah siap brangkat. tapiiiii, bensinnya dari kemaren dah tinggal satu di layar motornya! kata mas dodit sih moga2 cukup .. tapi aku ndak yakin. trus, setelah jalan, tak kira mas dodit langsung menuju ke pom bensin terdekat, ehh ternyata malah langsung ke smp 8! wahh .. cukup ndak nih bensinnya?! (untung cukup. bahkan dia tadi masih bisa ke revolt juga)

trus di sekolah, aku ngobrol2 dulu sama anak2 yang lain. nungguin yunis juga. kita mau transaksi, sih. hihi. aku minta video AAAnya arashi! XD

trus waktu masuk sama heri dan reno, kami nemuin donny. donny bilang nilainya ada yang sepuluh. hebaaaaaaatt! langsung tak salami. tapi dia ndak tau apa yang sepuluh. yah, namanya juga bocoran. trus katanya lagi, ada yang mengejutkan. katanya ada yang nilainya bahkan ngelebihi inas (yang kita tau sebagai anak pintar nan rajin yang langganan pelajaran tambahan di 9.1)! dari kelas 9.10 pulak! kata donny, dia punya feeling kalo itu keanu. tapi dia dan aku sama2 setuju kalo kami nggak ikhlas kalo keanu nilainya lebih tinggi dari inas! (haha. maaf ya, keanu).

trus, kita duduk2 di depan kelas 9.10. sama fira juga (ada bapaknya memey juga sih) .. kami nunggu dengan khawatir dan sambil nggosip(!) terus, kami lihat ortu dari anak 9.9 dah ada yang keluar! lagi baca kertas hasilnya! huwaaaaaaa! jadi takut!

terus aku ngeliatin mas dodit. eeh, dia cuma senyam-senyum geje. tak tanya berapa malah angat bahu! huhu. iseng bgt sihh.

trus fira dah dapet kertasnya. nilainya 35 brapaaa gitu. terus satu persatu mulai pada ngeliat kertasnya. aku nungguin mas dodit og malah gak keluar2! tak coba tanya lagi malah angkat bahu lagi. terus pas mas dodit keluar langsung tak ambil amplopnya. ternyataaaa saya lulus dengan nilai UNAS :
bahasa indonesia: 9,20
bahasa inggris: 9,00
matematika: 10,00
IPA: 8,75
jumlah: 36,95

yang aku sesali adalah IPA! kok aku bisa bego bgt sampe dapet nilai cuma delapan??! eman2 bgt. menjatuhkan bgt. sayang bgt. huhuhuhuuu ..

tapi ndak papa. nilaiku tetep tak syukuri. aku seneng kok. alhamdulillah.

o iya, ternyata bener keanu yang rengking 1 di kelas! hebattt! selamat ya , ken!

terus, yang masalah tambahan nilai itu gimana sih?? mas ku geje bgt e. dia nggak tau tentang itu. wahhh, padahal tambahan nilainya sangat berarti je. ada yang tau??

trus, aku juga bingung mau masuk mana. pengen sma 8 tapi ketoke og rada susah. soalnya yang mau banyak. hiks. entahlah. aku liat sitkon dulu aja. moga2 dapet sma yang baik. amin.

4 comments:

  1. pinak, bahasa indonesaaamu apik banget *ngiler bacanya*
    bwahahahahahah aku malah dibawah rata2 sekolah basa indonesaaanya wkwkw

    ReplyDelete
  2. wew pinak, walopun yang minat delayota banyak tapi kalo nilaimu diatas mereka ya kamu bisa to yo pinnn??
    btw aku juga sebel nih sama ipa, mbeda2ni :T

    ReplyDelete
  3. INDI: haha. nilai bahasa indonesianya emang bikin kaget. sebenernya setelah ipa, yang aku takutkan akan menjatuhkan nilaiku adalah bahasa indonesia. tapi emang waktu ngerjain ternyata nggak sesusah itu. ehhh, ternyata bagus. alhamdulillah!^^

    YUNIS: arigatou! :D

    VLA: huhu. tapi aku masih bingung, pel.
    ipanya emang bikin sebel! menjatuhkan nilai. huhu.

    ReplyDelete