Thursday 25 June 2009

deklarasi

kalo aku ngomongin tentang sma, bapakku keliatan bgt kalo ngarahin ke sma 8. ibuku juga akhir2 ini ngarahinnya ke sma 8. bukannya aku nggak mau daftar ke sma 8, aku bahkan nyampe tidur jam 3-4an selama beberapa hari karna mikirin tentang mau masuk sma mana. sebenernya yang tak pikirin malem (atau lebih tepatnya mpe pagi) itu hasilnya emang condong ke sma 8. hanya, kalo aku mikirin tentang sma siang2, pilihannya biasanya sma 3.

tapi setelah tadi ngomong ke ibuku tentang persebaran nilai, ibuku kelihatan kayak mihak sma 8 (lagi). ya sudah. sepertinya saya lebih milih sma 8 dengan pertimbangan: sma 3 itu isinya bener2 anak pinter. lha saya kan biasa aja, menurut ibu, mending ke sma 8 aja. "paling nggak anak2nya pinternya sekitaran kamu, jadi kalo kamu belajar, pasti bisa dapet rengking. kalo di sma 3 kan susah. nggak enak kan kalo kamu terpuruk terus di sma. yo mestinya lebih semangat kalo bisa rada di atas posisinya"

gituuuuu .. sebenernya juga dulu ibuku pernah bilang kalo masuk sma itu nggak usah yang super bagus. mending yang biasa aja biar rapotnya bisa bagus, jadi masuk universitasnya bisa lebih gampang (dijaring).

iya sihh .. yup. kayaknya kalo gini aku pilih pilihanku dari dulu aja. sma 8 yogyakarta. maaf ya, santi. kayaknya kamu nggak minat sma 8 deh, jadinya kita nggak jadi sesekolah 12 taun. huhuhuhuuuuu ..

ya udah. gitu doang. hehe.
eh, aku nemu data persebaran yang lebih detail. klik aja di sini. tapi itu cuma nilai di jogja. jadi, bisa lebih pasti. ne, ganbare!
ternyata ibuku bener. nilaiku bisa buat masuk mana aja (kalo murni nggak ada yang ditambah nilainya). aku masuk 152 besar di jogja! alhamdulillah.


o iya,
sekali lagi!! lagu2nya arashi bagusss bgt! yang season, tobira keren!!!! lagunya lagu seneng semua! membuat saya lebih bahagia. motto shiawase ni naru. haha.
arashi daisuki, arashi daisuki, arashi daisuki, arashi no hou ga suki. haha.

No comments:

Post a Comment