Thursday 25 June 2009

persebaran nilai nem

sebelum buka blog, aku buka websitenya dinas pendidikan.
ehhhhhhh, ternyata aku dapet data persebaran nilai se-diy!
yang mau buka, klik aja di sini.
hehe.

kalo nilai sejogja, aku masih aman. 277 besar. kalo se-diy .. parah! 528!!! huhu .. moga2 aku tetep bisa masuk sma 3 (walo belum nentuin mau masuk mana sih. hehe.)

buat temen2 yang nilainya 35,01-35,50 ati2 milih sekolah. soalnya yang nilai segitu di jogja aja ada 276. jadi, yang nilai di atas 35,01 ada 1002. milih sekolahnya jangan buru2, pren. liat2 dulu aja.

ni aku pake nilai murni. soalnya, seperti yang aku bilang di post sebelumnya, yang dapet tambahan nilai pasti banyak. jadi ini berdasarkan nilai murni.



o iya,
kemaren akhirnya aku donlod banyak! hehe:

arashi
ashita no kioku
crazy moon
kaze no mukou e
believe
kimi wa sukoshi warukunai
season
tobira
lucky man

sakurai sho
can't let go

hsj
dreams come true

awalnya yang paling aku suka adalah crazy moon. lagunya asik, dancenya super keren!! XD
trus setelah donlod kaze no mukou e, ternyata aku lebih suka kaze no mukou e. lagunya lucu.
" ame no mukou e .. kaze no mukou e" gyabooo!
bajunya matsujun lucu lho! yang sebelah kayak yukata, sebelahnya lagi cuma kaos. haha. matsujun kakoiii!! XD
terus nino main gitar!! XD *pingsan*
sakurai sho nge-rap *mimisan*
gyabooooo! lagunya asik bgt. yappari, arashi ga ichiban kakoii desu ne!! XD

trus yang season sama tobira kayaknya blom liris ya? apa udah?? hehe. masalahnya gak nemu PVnya.
trus yang lucky man sama kimi wa sukoshi warukunai lagu lama, kah? videonya lucky man lucu bgt. jadul! haha.

yah gitulah. cuma berbagi kebahagiaan melihat arashi. hehe.

No comments:

Post a Comment