Thursday 11 June 2009

ketika cinta bertasbih!!

jadi, udah lama pengen nonton ni film. berhubung baru keluar hari ini, jadi aku harus bersabar. nah, ceritanya, dulu aku nonton waktu audisi yang juga disiarin di rcti. waktu itu aku mikirnya,"wah, mesti baca bukunya nih! og keliatannya apik ya." .. tapi ternyata aku baru baca akhir2 ini. hehe.

trus, waktu ngobrol2 di sekolah, ternyata si santi mau nonton jugak. brarti dah dapet temen nonton! hehe. tapiii, berhubung saya ini koordinator padus yang harus latian tiap hari mpe hari H, jadi agak susah kalo mau nonton TENG hari pertama keluar. tapi karna pengen banged tak bisa2in. aku nyampe nelponin santi yang udah positif nonton. walo susah, tapi puengen. jadinya gini: kalo santi dapetnya tiket jam 11, karna latian padus jam11, brarti aku ndak bisa. tapi kalo santi dapet yang jam 13.30, brarti aku nonton! dan kalo beneran gitu pasti aku bahagia banged!^^

trus tadi aku sama santi ke amplas jam 09.45. tadinya malah mau brangkat jam 10! trus aku bilang kalo ketoke nek jam 10 baru brangkat nggak mungkin dapet tiketnya. trus kita brangkat dari kfc. waktu ke sana, kita pake salah jalan pulak! "pasti dah penuh, nih", pikirku. trus di jalan aku bilang ke santi," san, kok yang naik motor pada jilbaban gini ya. ketoke pada mau nonton semua deh!". hehe.

nyampe sana, motornya udah banyak. padahal itu baru yang di luar! trus masuk. aku bilang lagi ke santi yang kayaknya udah keringat dingin karena tegang," san, kok yang seliweran pake kerudung banyak ya. pasti udah pada dapet tiket!!". trus kita naik pake eskalator. pas kita naik yang menuju lantai 3 (eh, iya bener kan??) kok diujung keliatan ada satpam nih?? ada apa gerangan??

rupanya satpamnya njaga antrian!! padahal aku yakin setelat-telatnya, kita tuh datengnya jam 10.10 kok! gilaa .. antriannya dah nyampe luar! udah mbelok lagi, mbentuk L!! edan tenaannn! aku sama santi trus ngantri di tempat berbeda. aku nunggu temenku dateng. kalo temenku dah dateng, aku mau langsung ke sekolah ngeliat latian padus. truussss, pas mereka dateng, aku pamit, langsung melesat naek teje ke smp 8 tercinta. jadi ndak tau perjuangan mereka gimana pastinya (karna sebenernya santi cerita ke aku, tapi terlalu rumit dan mbingungi. pokoke penuh keberuntungan. kami sangat bersyukur kepada allah s.w.t. alhamdulillah! -- makasih bgd buat santi, dian, mimin yang udah ngantriin tiketnya! tanpa kalian, ndak bakal jadi aku nonton hari ini! makasih juga buat anak2 padus yang sudah mendoakan aku!^^ thx.).

di smp 8, aku nyampe jam 11 lebih. ternyata BELUM kumpul, seperti yang udah diduga. trus aku langsung nyentral. yang dateng dikit. tapi lumayan. trus kita latian lagu baru, you raise me up. lamaaaaaaa bgd latian lagu itu. tapi mantep! apik banged. aku, pellak, aliya, sama putri mpe merinding! trus latian lagu ingatlah hari ini buat penutupan.
jadi, buat padus waktu perpisahan nyanyi lima lagu: 1. mars smp8 2. you raise me up 3. hymne guru 4. terima kasihku; buat penutupan: 5. ingatlah hari ini
o iya, besok latian jam delapan.

trus, aku berangkat jam 1. sekali lagi, jam s a t u! mepeeet bgd! gek nunggu tejenya nggak dateng2! jangankan aku yang penumpang, mas2 yang jaga aja mpe khawatir! po nggak mau nangis aku?? trus akhirnya teje yag dinanti dateng. di teje aku selalu berdoa," ya allah semoga aku dateng tepat waktu.". menurut perkiraanku, aku nyampe jam 13.28. buat perjalanan naik, kira2 nggak telat-telat amat. alhamdulillah! trus aku inget, akukan belum solat dhuhur!!! mampus! trus aku sms santi," san, kamu nunggu di 21nya ya. ntar aku minta tiketnya dulu, trus aku solat dulu.". oke, kalo gitu insyaallah ndak papa deh. telat lima menit juga insyaallah ndak papa. tapi trus aku inget, aku kan belum minum obattt!! menurut jadwal, harusnya aku minum jam 1! kalo beli dulu di carrefour jelas gak cukup waktunya! ya udah, tak korbankan minum obatnya. aku cuma berdoa semoga santi, dian, ato mimin punya minum. hehe.

trus selesai solat aku langsung masuk studio. alhamdulillah belum mulai!^^trusaku langsung nyari tempat duduknya. di J-3. trus aku duduk tenang. (sebenernya nggak tenang, sih. hehe). trus nggak lama filmnya mulai. bener kata santi, si odi yang jadi azzam cakep jugak!^^

filmnya lucu. perannya hafez lucu banged. aku suka waktu dia grogi nyuguhin minum ke cut mala sama fadhil! haha. geli banged!^^ pokoke filmnya lucu og!

sebenernya aku dah tau kalo filmnya diputus, nggak utuh 2 buku yang ditayangin, sebenernya aku diakhir-akhir tu nungguin, "kapan diputusnya nihh??" trus, tau2 di bawah ada tulisan "to be continoued"! siaaaaaalllllllll! padahal aku udah siap mental!! tapi tetep aja kecewaaaaaa! huhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuuuu! aku sangat menantikan ketika cinta bertasbih2! ya allah, permudahlah jalan untukku menonton ketika cinta bertasbih 2 ya allah. amin.

ya sudah. gitulah ceritanya. nonton pas premier! hehe. puas, aku.

buat anak padus, suara kalian keren bgd! latian yang semangat supaya waktu tampil bisa mantep ya! makasih banged lho dah mau latian demi tampil dengan sangat keren dan memuaskan buat perpisahan. thanks bgd!^^

oke,
gitu dulu. berhubung adek baru ujian, sebenernya sama ibu ndak boleh nyalain komputer. hehe.

assalamualaikum, wr. wb.

No comments:

Post a Comment