Tuesday 5 February 2013

what a day!

karna HDku dititipin ke ahmat sama amri,
terus aku kemarin janjian ketemu ahmat di fk hari ini.
kan aku bilang mau ke fk jam 10an, tapi terus dia bilang dia mau ke fk jam 9an karna ada urusan.
ya udah, aku udah niat berangkat jam 9.30 dari rumah. biar ahmat ngurus apa yang mau dia urus dan nggak kelamaan nunggu aku kalau aku berangkatnya jam 10.

tapiiiiii,
bahkan setelah aku nyampe, si ahmat sms kalau dia masih di jalan -___-
jam 10 udah lewat hampir 15 menit.
masih nungguuuuu, udah hampir mutung terus akhirnya muncul juga si ahmat -_____-

terus aku langsung cuss ke sarjito ke tempatnya bapak.
aku ke sarjitonya lewat jembatan lantai 3 RP tu lho.
boleh nggak ya mahasiswa sliweran lewat situ. aku kalau ke sarjito dari fk selalu lewat situ e. masalahnya, aku beberapa kali lihat anak-anak 2009 aja kalau ke sarjito pada lewat luar .__.

aku ngambil bukti pembayaran biaya semester 2 di sarjito.
kata bapak kalau mbayarnya di fk ngantri. jadinya bapakku yang bayar di mandiri sarjito terus aku tinggal ambil kertas buktinya, di fotokopi, terus ke kptu ;)

sebenernya kayaknya akan lebih cepet kalau aku nggak lewat dalem ke sarjitonya.
masuk aja udah dari lantai 3. padahal bapakku ada di lantai 1, di gedung yang berbeda.
di sarjito harus ganti lift 2x kalau mau ke tempat bapak lewat dalem. berarti bolak balik 4x.
lift di sarjito itu penuuuuhh. harus ngantri.
dan karna aku sehat, aku harus ngalah. mendahulukan pasien.
jadi yang bikin aku lama di sarjito adalah ngantri lift

guess what, dalam perjalanan menuju kptu aku ketemu mas AH!! XD
fina: "mas AHaaa!"
mas AH: "lho? kamu libur to?"
fina: "mau KRSan mas"
:D :D :D

habis itu ngurus ke kptu.
terus, segalanya udah selesai, udah di depan komputer, tinggal ngisi-ngisi di komputer, eeeh, login gagal teruuus!!
tanya ke mbak-mbak di sebelahku yang kayaknya juga lagi KRSan,"mbak, usernamenya berupa apa ya?"
mbaknya,"NIM dek"
aku coba segala password yang aku inget.
bahkan aku masukkin password wi-fi juga.
gagal!
terus aku lapor sama mbak petugasnya. karna passwordku udah tak ganti, jadi aku di suruh ke bagian IT
mbak petugas kptu: "ke bagian IT ya mbak"
fina: "bagian IT mbak?"
   setauku bagian IT tu di perpus. dan perpus itu jauuuuuhhhh banget (agak berlebihan deng :p) apalagi kalau cuacanya panas kayak tadi siang
 mbak petugas kptu: "di situ lho mbak."
    di situ manaaa?
fina: "di perpus mbak?"
mbak petugas kptu: "iya :)"

aaaaarggh,
masih belum nyerah terus aku masih nyoba-nyoba login.
tapi tetep gagal.
terus akhirnya aku ke perpus ._.

entah kenapa di hari libur ini,
kunci perpus habis!!
padahal 3 angkatan yang libuuuuur -..-
ya udah, terus aku naruh tasku di sebelah meja satpam.

ketika mau masuk, aku liat mas P absen.
rajin banget ya dia. masuk perpus aja absen dulu :O
lagian, ini libur gitu lho! rajin banget lagi libur main ke perpus!

terus untuk pertama kalinya aku nyapa mas P
dia ngeliat aku terus senyum cengengesan kayak kalau dia lagi di lab anat tu lho -___-
kayaknya aku nggak berbuat suatu hal yang lucu deh -____-

hihihi, tapi tadi njuk aku jadi inget dulu waktu tentir, waktu mas P berbuat sesuatu yang bikin kita heboh karna kaget, terus ketika itu aku bilang ke mas P, "mas. CCTV lho!"
terus mas P langsung berhenti ngomong sambil ngliat nyari-nyari kamera CCTV di setiap sudut! hahaha! :p

terus aku naik ke lantai 2,
naiknya antri.
dokter-dokter residen juga pada naik.
tak liat di sneli salah satu dokternya, ternyata residen PD.
kok pada ke perpus ada apa ya? :/

di bagian IT aku lapor kalau aku lupa passwordku.
terus ktm ku diminta karna aku minta password baru.
fiiiuuuhhh:
1. untung ktmnya udah aku ambil dari DAA
2. untung waktu masuk dompetku ikut tak bawa

nunggu bentar terus petugasnya keluar mbawain ktm dan password baruku.
pak petugas bagian IT: "ini mbak kartu sama password barunya"
fina: "makasih pak"
pak petugas bagian IT: "kok bisa lupa? kalau password facebook lupa nggak?"
fina: "enggak dong pak. kalau fb kan berkali-kali dibuka. kalau password ini kan jaraaaang"
   padahal belum lama ini make passwordnya untuk ngecek IP! -,-
pak petugas bagian IT: "besok kalau lupa untuk kedua kalinya, sebelum dapet password baru saya suruh nyanyi dulu lho"
-_________-

terus aku mbalik lagi ke kptu.
terus ngisi di komputer kptu.
kok cepet ya?
wes, mung ngono ki tok?
cuma ngeklik 1.4, 1.5, 1.6, sama OSCE doang kan??
KRS tu sesimple ini ya?

masa cepet banget??
ya udah terus biar agak lama aku buka-buka halaman lain.
o iya, kenapa kalender pendidikannya kalender pendidikan lama ya? kalender tahun 2006/2007!
nggak penting sih, hahaha! :p
setelah ganti password terus aku langsung segera pulang.
masalahnya mulutku udah nggak enak banget.
salivaku viscous banget.
apa karna kebanyakan bakteri ya di mulutku .____.
terus aku inget kalau aku dari pagi belum makan! ._.

ketika aku udah keluar dari fk,
aku ngeliat salah satu figuran di film "THE HEART" nya dr.jun lewat!
hihihi, judulnya sih nggak fiktif, tapi bukan film deng :p
the heart itu judul video tentir anat :p
eh? the heart bukan ya? pokoknya salah satu figuran yang ada di video tentir 1.2 lah :p
yang 1.3 figurannya ganti kan? *males ngecek :p*
kayaknya dia habis dari sarjito deh *sok tau :p*

nyampe rumah aku langsung cuci kaki, cuci tangan pake sabun
karna, selain aku dari luar, aku tadi juga habis dari rumah sakit!
infeksi nosokomial jauh lebih berbahaya daripada infeksi biasa ;)
pantesan dulu waktu kecil sama ibuku aku nggak boleh ikut kalau ibu njenguk ke rumah sakit.
kalaupun njenguknya sekalian pas kita dari luar, aku disuruh nunggu di deket mobil aja. nggak diajak masuk ._.

habis itu segera makan.
soalnya udah hunger pangs -____-
makan sambil nerusin princess hour yang pinjem dari ditha :3
terus solat dhuhur terus ngelanjutin nonton lagi
tadi baru aja selesai episode 16!
mataku sakit, dan aku mulai pusing!


what a day! ;)

No comments:

Post a Comment