Friday 1 February 2013

akhirnya :')

akhirnya ujian selesai juga.
ujian blok 1.3 adalah ujian terakhir di semester 1
terus kita punya libur 3 minggu sebelum masuk blok 1.4
sampe terharu aku ini nulisnya :')

XD

nggak kerasa ternyata aku udah hampir setahun udah nggak jadi anak SMA
dan udah 1 semester aku jadi mahasiswa O_o

dulu aku hampir nggak pernah belajar
aku aja heran waktu tadi ume tanya,"lho, kamu bukan anak undangan??"
ya Allah umeee.
yang bikin heran:
1. kalau ini masih blok 1.1 sih wajar. blok 1.2 ya boleh lah dimaafkan. tapi tu ini kita udah 6 bulan bareng-bareng terus dan si ume masih belum tau?? -__-
2. jelas jelas NIM ku mburi dhewe. segedhe-gedhenya NIM anak undangan nggak mungkin segedhe angka NIM ku -___-
3. emangnya aku keliatan kayak anak yang rajin belajar di matanya ume?? -________-

bukannya terus sekarang aku udah jadi mahasiswa rajin sih. nek dibandingin sama temen-temenku aku tu nggak rajin. di saat yang lain belajar sampe malem buat responsi biokimia sama mikrobiologi, aku malah nonton bukan 4 mata (ada jorge lorenzonya :3) sampe tengah malem.
tapi bukannya aku blas nggak rajin juga sih. dari dulu, kalau ujiannya seminggu, aku cuma belajar buat ujian hari pertama kedua doang. selebihnya udah males dan bosen belajar terus :p
makanya aku agak khawatir waktu baca jadwal, di depan ujian CBT, jadwal responsinya banyak banget -___-
hihihi, ternyata dari dulu aku nekat banget ya :p

aaaaaa udah. nulis itu dulu. mulai besok, karna libur, mungkin akan nulis banyak. insyaAllah ;)

2 comments:

  1. ahaha, gak kerasa ya fin, udah 1 semester aja kita di sini.. ntar tau-tau gak kerasa kita udah jadi dokter aja.. ntar tau-tau gak kerasa kita udah reunian bawa anak-anak kitaa, aaaaaaa :')

    ReplyDelete
  2. hahaha, iya has.
    tapi kayaknya blok 1.5 bakal terasa panjang deh
    katanya blok 1.5 adalah blok yang bisa bikin kurus ._.

    ReplyDelete