Thursday 7 February 2013

libur?

karna princess hoursnya nggak tak lanjutin, kemaren njuk aku nggak ada kerjaan.
kenapa doramanya nggak kulanjutin?
karna subnya nggak oke. aku udah 20 episode nontonnya. ini tinggal 4 episode terakhir aku pengennya nontonnya dengan sub yang full ;)
selain itu, alasan lain adalah, karna aku agak bosen nonton princess hours.
bayangkan, dua puluh empat episode!
jadinya ceritanya juga nggak padet. agak buang waktu kalau menurutku.
makanya aku kalau nonton tak cepetin. paling nggak kan subnya kebaca. jadi masih ngerti ceritanya.
tapi kan karna subnya nggak komplit, jadinya memang perlu didenger merekan ngomong apa. makanya 4 episode terakhir pengen nonton beneran ;)

karena njuk jadi nggak ada kerjaan, terus aku nonton tv.
mungkin bosen juga ya nyetel tv tapi nggak ada tontonan yang oke, terus aku ngambil ipad.
ngapain?
buka tortora!
super banget kan aku!!
sebenernya sebelum aku buka tortora aku ngambil guyton. pengen baca-baca materi blok 1.1
masalahnya dulu aku bisa dibilang hampir nggak belajar untuk blok 1.1!
kan gawat!
ya udah deh terus aku iseng buka guyton.
dan karna aku dulu beli guyton tu blok 1.1 akhir atau malah baru 1.2 awal aku lupa, jadi aku untuk LO minggu-minggu awal 1.1 tu sumbernya bukan guyton. baca bab barunya guyton tu butuh semangat dan kemauan yang besar. kadang malah perlu juga unsur 'kepepet'nya dulu baru bisa baca dengan serius.
makanya kemarin, baru buka, langsung kututup lagi bukunya :p

kan katanya kalau tortora lebih ringan daripada guyton, makanya aku bacanya tortora.
terus aku baca sambil nyatet.
yaaa, sesuai dugaan, catetan baru satu halaman aku udah bosen! XD

terus aku nyalain laptop.
rencananya mau liat-liat slide lecture blok 1.1
tapi, sasuga ni, aku tetep nggak berminat! :p

terus aku nyolokin HD terus buka-buka kanula.
karna inget di akhir semester nanti akan ada OSCE KBK 1, terus aku cari-cari catetan OSCE.
dapet.
terus aku baca.

wah gila!
ini beneran mahasiswa tahun pertama udah disuruh bisa ngerjain pemeriksaan yang kayak begitu??!

hhhhh..
udah. yang memang belum diajarin di blok 1.1 1.2 sama 1.3 nggak tak baca dulu.
terus aku baca-baca pemeriksaan yang udah diajarin aja.
wah, gawat!
udah banyak yang lupa!

dari dulu memang aku tu menomor-sekiankan skills lab -____-
daripada belajar skills lab mending ngapalin anatomi
daripada baca materi skills lab mending baca-baca soal pretest biokim
aaaarrrggghh,
tau gini aku nggatek ke yang diajarin sama dokter-dokternya pas skills lab -____-
penyesalan memang muncul di akhir.
untuk selanjutnya kalau skills lab aku akan merhatiin pak/bu dokternya ._.

terus malemnya aku nyari video tentir skills lab.
kayaknya dulu aku pernah liat soalnya..
terus.. ketemu!
tak tonton.
daaaaan, eh beneran aku basic locomotor exam udah banyak yang lupa!
dan sepertinya skills labnya akan lebih mudah kalau aku juga masih inget anatominya.
masalahnya aku udah banyak yang lupa!
aku malah persendian belum pernah ngapalin sampe hari ini!
(dulu waktu tentamen, pertanyaan arthrologi adalah pertanyaan yang aku jawab paling ngasal :p)
apalagi stase ini katanya waktunya cuma 4 menit.
4 menit tapi materinya banyaaaak -____-

terus aku nonton video yang abdomen exam juga.
habis itu aku nyari yang pemeriksaan thorax kok nggak ada ya?? -______-
padahal itu skills lab yang lumayan geje karna waktu itu dr. novi datengnya telat padahal jam 3 ada praktikum anat. jadi kita skills labnya nggak nyampe 2 jam!!
kalau ada yang punya video thorax exam aku minta yaaa T____T

terus karna aku liat jam tau-tau udah jam 1 pagi, ya udah aku tidur!
padahal niatnya tidur cepet supaya paginya aku bisa ke warnet ngopi princess hours jee -__-

waaaah, OSCE mengerikan ya -___-
mmmm.. tapi berhubung ini masih minggu pertama libur, rencananya aku belum mau belajar :p

besok insyaAllah aku mau ke warnet ah.
ngopiin dorama :9
udah banyak ketinggalan dorama aku.
dan banyak juga dorama lama yang belum aku tonton tapi kok kayaknya menarik (misalnya, princess hours)

4 comments:

  1. wah finaaaaa, apa kabar nih blok 1.1? kayainya udah nguap semua dari otakku -..-
    kayaknya aku gak ada video2 skills lab deh fin, ntar guengopi ya, jadi kita tukeran Westlife - skills lab :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya has -..-
      padahal blok 1.1 belum ada setaun yang lalu. masa udah pada lupaaa? ._.

      insyaAllah has ;)

      Delete
  2. iya parah banget nih, dan kayaknya gue melakukan sebuah kesalahan yang lumayan parah: liburan ini gue gak bawa guyton atau pun tortora ke rumah, gue cuma bawa HSC 1.4 2011, yang isinya cuma ngelengkapin materi HSC 2010 doang -..- begimana iniiiiiih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha! ya udah, dinikmatin aja liburnya haaaas :p

      Delete