Thursday 14 February 2013

sedang galau ._.

aku pinjem dvd k-dramanya dhita kan 2 judul: princess hours dan the moon that embraces the sun

princess hoursnya aku berhenti di episode 23.
kenapa?
bukan. bukan karna sub yang nggak oke.
subnya oke dan kualitas videonya juga oke.
terus kenapa dong?
jawabannya adalah: karena aku eman-eman! ._.
udah capek-capek nonton 23 episode, terus tau-tau tinggal satu episode terakhir!
kan eman-eman ;)

makanya terus the moonnya itu tak tonton.
aceeem, apik! XD
bagus banget doramanya :3

aku nonton sampe episode 8 doang.
lagi-lagi kehambat sub!
padahal episode awal-awal subnya apik lho -____-
rencananya besoknya aku mau ke warnet,
tapi ujan!
beberapa hari ini diatas jam 2-3 ujan deresss.
ya udah,
seharian itu aku belajar enggak, nonton dorama juga nggak.
nggak jelas deh pokoknya. kebuang sia-sia waktuku sehari -______-

terus kemarin (sehari setelah aku buang waktuku sehari),
aku ke warnet (lagi).
ngopi the moon that embraces the sun sama beberapa film.
bentar doang, terus langsung pulang.
terus langsung tak tonton :3

dan ternyataaa,
subnya podo wae. elek -___-
terus aku download. nyari downloadannya agak susah.
terus nemu sub bahasa indonesia yang oke ;)

terus langsung tak tonton sampe episode 18.
sekarang tinggal 2 episode.
rasanya eman-emaaaaaaaan banget.
tapi pengeeeeeeeeen banget tak tonton!
aaaaaaa galau ._.

ceritanya apik banget.
6 episode pertama kan cerita ketika lakon-lakonnya masih remaja.
itu. sedih. banget.
T^T

ih tapi lee hwonnya keren banget! :3
waktu dia 15 tahun sih dia koplak, tapi setelah gedhe dia jadi kereeen!
berani banget ngelawan menteri-menterinya.
dan nggak pilih kasih. bahkan keluarganya sendiripun, kalau bersalah ya harus diadili!
kereeeen *__*
dan actingnya kim soo hyun juga kereeeeeeeen banget! *___*
rasanya sampe mau nangis kalau liat dia nangis *___*
dulu aku pertama kali liat dia di dream high.
ketika itu dia juga udah keren banget,
apalagi di MoonSun.

dia kan perannya jadi raja.



rencananya hari ini aku mau belajar.
belajar sih.
tapi sejauh ini cuma baca guyton 1,5 halaman doang!
hihihi :p

No comments:

Post a Comment